Sinopsis NAZAR 3 Februari 2021 Hari Rabu Episode 38

Kelanjutan cerita serial india Nazar hari ini, Sinopsis NAZAR 3 Februari 2021 telah masuk pada episode 38 yang mana pada EPS 38 ini diceritakan Mohana memasuki kamar Piya dan bersembunyi. Ansh berkata kepada Vedashree bagaimana dia bisa masuk. Mereka semua mengkhawatirkan Piya. Mohana menggunakan kekuatan untuk menarik Piya ke arahnya. Semua anggota keluarga datang ke sana. Vedashree mengambil bhasam dan melempar ke Mohana. Mohana pergi.

Vedashree berkata kepada keluarga bahwa kita akan meninggalkan rumah ini sehingga Mohana tidak bisa mengikuti kita, aku tidak bisa membahayakan nyawa Piya. Piya mengatakan dia akan mengikuti kita, Chaitali mengatakan bayangan jahatnya ada di rumah ini. Mohana yang menyamar sebagai pelayan mendengar semua ini dan berkata aku akan membuat mereka merasa sakit. Vedashree berkata kepada Piya bahwa berjanji padaku kau akan melakukan apa yang aku katakan. Semua berjanji padanya dan menangis.

Saanvi dan Naman datang ke kamar. Saanvi menunjukkan kepadanya sirkuit dan berkata aku mengirim kotak ini ke rumah Gangga, ketika roh jahat menyentuhnya, kita akan tahu. Mohana sedang membersihkan rumah Gangga. Dia dekat kotak menyentuhnya dan mendapat arus. Saanvi melihat video sirkuitnya tentang Mohana dan mengatakan dia ada di rumah. Ibu Gangga datang ke sana dan melihat pelayan (Mohana) hilang.

Keluarga meninggalkan rumah mereka. Polisi juga bersama mereka. Mohana melihat mereka pergi dan mengatakan mereka akan pergi, aku akan menunjukkan siapa aku. Seorang pria berkerudung datang ke sana. Mohana berpikir pemilik rumahnya dan mencoba membuatnya pusing tetapi kuku pria itu tumbuh dan dia mencekik Mohana. Saanvi dan Naman keluar dari rumah Gangga, pria itu mendengar mereka dan meninggalkan Mohana. Mohana lari dari sana.

Link Sinopsis NAZAR Episode 1 – Terakhir

Keluarga Ansh ada di dalam mobil polisi. Mereka berhenti untuk melihat seorang pria terbaring di jalan. Hanya Piya yang ada di dalam mobil. Vedashree melihat pria sekarat di jalan. Mereka semua melihat mobil polisi diledakkan bom. Hanya mobil Piya yang tersisa. Semua tercengang.

Saanvi dan Naman datang ke rumah tetangga, mereka tidak melihat Mohana di sana dan pergi. Pria misterius bersembunyi dan melihat mereka. Polisi mencoba menembak Mohana tetapi dia duduk di dalam mobil dan mulai mengemudi. Piya duduk di belakang. Dia melewati pos pemeriksaan dan pergi bersama Piya. Ansh berlari mengejar tetapi jatuh.

Saanvi menunjukkan gambar yang dia ambil di rumah tetangga dan mengatakan ada seseorang di sana. Naman melihat seseorang dengan hoodie dan matanya menyala-nyala. Naman mengatakan itu sebabnya Mohana kabur dari sana.

Sinopsis Nazar ANTV
Sinopsis Nazar ANTV

Mohana menempatkan Piya di sangkar. Mohana mengatakan dia akan tinggal di sini sampai dia melahirkan dan kemudian akan dibunuh setelah itu. Piya mulai tertawa dan mengambil wujud aslinya. Ini sebenarnya adalah chudail Dilruba dalam wujud Piya. Sinopsis NAZAR Episode 38

Kilas balik menunjukkan bagaimana Saanvi menelepon Piya dan memberitahunya bahwa Mohana tinggal di rumah tetangga. Ansh berkata kita tidak bisa pergi saat itu. Dilruba datang ke sana dan tertawa. Semua tercengang. Ansh berkata aku memanggilnya. Dilruba berkata aku tahu dia akan mengerti cintaku. Piya mengatakan kau harus melakukannya untuk membalas dendam pada Mohana. Dilruba mengambil wujud Piya. Ansh berkata kita akan menipu Mohana dengan cara ini. Kilas balik berakhir.

Dilruba berkata kepada Mohana bahwa aku membodohimu dengan mudah. Ansh pulang dan melihat Piya. Piya memeluknya. Sementara Mohana mengatakan segera aku akan mendapatkan Piya. Sinopsis NAZAR Episode 38

Piya melihat kunang-kunang di dalam kotak kaca. Ansh mengatakan ini membantuku menemukanmu. Piya tersenyum dan berkata aku ingat. Piya berkata kita tinggal di tempat Ruby. Ruby datang ke sana dan bertanya apakah mereka merasa nyaman. Piya berterima kasih padanya. Ansh berterima kasih padanya karena telah memberi tempat. Ruby berkata kalian berdua akan aman di sini, kalian berdua membuatku menyadari kekuatan cinta, aku akan membawa sesuatu untuk dimakan. Dia pergi.

Vedashree dan keluarga berdoa untuk Piya. Piya menyalakan diya di kamarnya bersama Ansh. Diya menyala hanya dalam mandir Vedashree. Kilas balik menunjukkan bagaimana Piya mengatakan kepadanya bahwa dia tidak akan memberitahunya ke mana mereka pergi, dia memberikan diya dan mengatakan kami akan menyalakannya setiap hari di tempat kami dan itu akan menyala di sini juga sehingga kau akan tahu kami baik-baik saja. Kilas balik berakhir.

Mohana mendatangi tempat Vedashree. Vedashree berkata kepada Mohana bahwa dia tidak akan pernah tahu di mana Ansh dan Piya berada. Mohana mengatakan Ansh dan aku memiliki hubungan darah sehingga begitu darahnya jatuh ke lantai, aku akan tahu di mana dia.

Ansh sedang memotong apel untuk Piya saat tangannya salah potong. Darahnya jatuh ke lantai. Piya datang ke sana dan mengatakan pendarahannya banyak. Ansh menghentikannya dan menunjukkan bagaimana dia membersihkan lukanya. Dia memintanya untuk menjaga dirinya sendiri.

Sinopsis NAZAR 3 Februari 2021

Mohana mendengar darah Ansh menetes dan berkata dia memanggilku. Dia pergi dari sana. Vedashree mengatakan Mohana tahu tentang mereka sekarang. Vedashree ingat bagaimana Piya menyuruhnya menggunakan diya jika ada bahaya dan dia ingin memberi tahu mereka.

Piya menunjukkan peta rumah ke Ansh dan berkata aku dulu tinggal di sana, kita bisa pergi ke sana, Mohana tidak akan bisa datang ke sana. Ini setelah sungai dan mandir, ini dekat sungai. Vedashree menaruh minyak hitam di diya sehingga bisa memberi sinyal pada Piya tentang bahaya.

Piya melihat diya menjadi hitam di ujungnya dan mengatakan kita dalam bahaya. Mohana melompat ke rumah mereka tetapi menemukan Ruby di sana. Mohana memintanya untuk pergi, Ruby berkata kau harus menghadapiku sebelum pergi ke Ansh dan Piya. Mereka berdua mulai bertengkar.

Piya dan Ansh datang. Ansh mengatakan Mohana tidak akan sampai ke bayi kita. Piya memegang Ansh, mereka mulai terbang di udara. Mohana datang ke atap setelah melawan Ruby dan melihat Piya dan Ansh terbang di udara. Dia melompat di depan mereka. Mohana berkata kematianmu ada di sini. Piya mengatakan menjauh sebelum aku membunuhmu. Ansh berkata aku akan melupakan siapa kau jika kau mencoba menyakiti istri atau ahli warisku. Mohana berkata aku ibumu jadi aku bisa membunuhmu bertiga.

Mohana akan menyerang tapi Ruby datang ke sana dan meraih Mohana. Ruby meminta Ansh dan Piya untuk lari, aku tidak bisa berhenti lagi, pergi. Piya meraih Ansh, mereka melompat dari sana. Mohana bebas dari Ruby.

Saanvi datang ke kamar roh jahat. Naman mengatakan mengapa kau membawaku ke sini. Saanvi mengatakan tunggu. Naman berkata aku tidak tahu apa yang terjadi. Tiba-tiba Saanvi menghilang. Piya mencoba menelepon Saanvi tetapi dia tidak mengangkatnya. Seseorang menyeret Saanvi yang pingsan dari rumah.

Mohana datang ke atap dan mengirim bola darah untuk menemukan Ansh. Ansh dan Piya ada di hutan. Ansh haus tapi berkata aku harus menjaga air tetap aman untukmu dan bayi. Piya mengatakan kebahagiaanku bersamamu. Pria misterius menyembunyikan tubuh Saanvi di rumah. Ganga mengatakan makanan saudara sudah siap. Mohana datang ke hutan mengikuti bola. Ansh mendengar Mohana datang dan mengakhiri api. Dia berkata ayo pergi dan lari dengan Piya.

Lanjutan Cerita Sinopsis Nazar Episode 38

Saanvi bangun dan mencoba keluar dari peti mati. Dia mengambil pisau dari kaki. Saanvi memotong tali di sekelilingnya, dia keluar dari peti mati dan bersembunyi di rumah. Dia mulai pergi tetapi berkata aku akan menangani pria ini nanti. Dia mulai pergi tetapi pria misterius datang ke sana.

Ansh melihat Mohana mendekati mereka. Dia berkata kepada Piya bahwa aku tidak akan membiarkan apapun terjadi padamu. Mohana datang ke hadapan mereka. Mohana berkata kepada Piya bahwa aku tidak akan membiarkanmu hari ini. Ansh berdiri di depan Piya dan berkata kau harus menyeberangiku sebelum pergi kepadanya. Mohana mencoba menyerangnya tetapi Nishant datang ke sana dan menangkapnya. Piya tersenyum melihatnya. Dia bersembunyi di belakang dan mengisyaratkan Piya dan Ansh untuk pergi. Mereka pergi.

Nishant berkata kepada Piya bahwa kita harus lari sebelum Mohana datang mengejar kita. Ansh mengatakan dia mengikuti kami karena aku, Nishant mengatakan kau memiliki hubungan darah dengannya sehingga dia dapat menemukanmu di mana saja. Ansh berkata aku punya solusi.

Ansh berkata kepada Piya bahwa kita harus berpisah sampai bayi kita lahir. Piya mengatakan kau akan meninggalkan bayimu. Ansh mengatakan ini adalah satu-satunya solusi, aku memenuhi janji untuk melindungi mu dan bayi kita

Mohana berputar dan membebaskan dirinya dari jebakan Nishant. Nishant meninggalkan Piya dan Ansh sendirian. Piya menangis dan memeluk Ansh. Ansh menjauh darinya. Mereka berdua mencoba pergi tapi lari ke satu sama lain. Piya mencium wajahnya. Ansh mencium keningnya. Hujan turun menimpa mereka. Ansh menjauh darinya. Dia menangis dan mencoba menghentikannya tetapi dia pergi. Piya menangis. Dia berbalik untuk pergi.

Keluarga mengkhawatirkan Ansh dan Piya. Vedashree mengatakan kita seharusnya tidak membiarkan mereka pergi. Rishi berkata aku yakin mereka aman. Shekhar mengatakan Nishant juga tidak ada di sini. Neha menunjukkan diya nya terbakar. Vedashree mengatakan itu berarti mereka aman.

Mohana datang ke Ansh dan bertanya dimana Piya. Ansh berkata kau pikir kau bisa menyakiti Piya dan bayiku, dia jauh darimu. Mohana berkata kau tidak akan bisa menjauh dari Piya, aku tahu kau terlalu mencintainya, saat bayimu lahir, kau akan lari ke dia.

Ansh pulang, keluarga tercengang. Vedashree mengatakan dimana Piya. Ansh berkata dia baik-baik saja, aku tidak tahu dimana dia. Vedashree mengatakan bagaimana dia bisa sendirian. Ansh berkata dia aman dariku. Vedashree memeluk Ansh.

Piya berdoa dalam mandir. Dia mendengar tawa bayinya ketika dia membunyikan lonceng, dia tersenyum dan berkata kita akan segera bertemu ayahmu. Sementara Ansh mendengar suara lonceng dan tersenyum mengingat Piya.

Nishant membuat cairan sehingga Saanvi bisa mengingat semuanya. Dia meminumnya dan bergumam dia bukan manusia, dia bukan manusia. Nishant mengatakan itu berarti makhluk ini adalah sesuatu yang lain. Naman berkata dia bukan laki-laki atau perempuan.

Piya sedang merawat bunga. Beberapa waktu berlalu dan perutnya membesar. Ansh sedih di rumah. Keluarga mengkhawatirkan Ansh. Vedashree mengatakan kita semua melakukan ini untuk Piya dan keselamatan bayi. Ansh menanggung banyak hal.

Piya menyalakan diya dalam mandir, dia tiba-tiba merasakan sakit dan berteriak memanggil Ansh. Dia berbaring di tempat tidur dan kram. Ansh melihat waktu dan mengatakan sudah waktunya, dia mungkin membutuhkan kita. Ansh berkata kepada keluarga bahwa ada bahaya, dia mungkin membutuhkanku, aku akan pergi. Vedashree mengatakan kau tidak bisa pergi, Mohana akan mengikuti mu.

Piya menangis kesakitan. Dia mendengar suara bayi. Sementara itu Vedashree mendapat telepon Saanvi dan mengatakan dia mengatakan kepadaku bahwa Nishant menghilang, apa yang terjadi. Ansh mendengar semua itu. Keluarga pergi untuk berbicara dengan Ansh tapi dia pergi.

Ansh sedang di jalan mengkhawatirkan Piya. Piya menangis dan menyebut nama Ansh. Ansh melihat kunang-kunang di jalan dan mengatakan mereka akan membawaku kepadamu, dia mengikuti mereka.

Vedashree mengatakan jika Ansh pergi ke Piya maka Mohana akan menemukan mereka juga. Nishant dapat membantu mereka tetapi dia juga hilang, bagaimana jika Saanvi tidak dapat menemukan Nishant.

Piya melahirkan bayi. Dia menangis melihat senyumnya, lalu mencium dahinya dan memeluk bayinya.

Ansh menuju tempat Piya. Mohana mengikutinya dan berkata anak bodohku. Dia melempar cairan patal ke arahnya. Dia melemparkannya ke lantai dan berkata aku sudah memberitahumu bahwa kau tidak bisa menahan diri untuk pergi ke anakmu, sekarang aku akan melihat bagaimana kau menghentikanku. Dia mencoba untuk pergi tetapi dihentikan dinding tak terlihat.

Ansh mengatakan kau tidak bisa masuk ke dalam, kekuatan Dewa melindungi Piya dan bayi. Mohana mengatakan tidak ada yang bisa menghentikan aku. Piya memeluk bayi dan berkata berharap ayahmu ada di sini. Piya pusing dan pingsan.

Ansh berkata kepada Mohana bahwa kau tidak bisa masuk ke dalam. Mohana mengatakan tetapi mereka bisa keluar. Dia melakukan sihir dan membawa badai ke sana. Saanvi memberikan telepon ke Nishant melalui dinding tak terlihat. Nishant menelpon Saanvi.

Mohana membawa hujan dan badai. Air mulai masuk ke kamar Piya. Ansh ada di luar dan khawatir. Kamar Piya terisi air dan Piya tidak sadarkan diri. Ansh berpikir bahwa mereka dalam bahaya, aku harus melakukan sesuatu. Mohana telah mengikat Ansh jadi dia tidak bisa masuk ke dalam .. Ansh kemudian tertawa dengan suara Dilruba dan berkata aku membodohimu. Mohana berkata itu kau. Dia meninggalkannya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *