Sinopsis Kulfi 1 Februari 2021 EPS 22 Hari Senin

Masuk pada episode 22, Sinopsis Kulfi 1 Februari 2021 yang tayang hari Senin besok, adegan dimulai dengan Sikandar dan Kulfi bersama-sama akan memulai lagu tapi tiba-tiba beberapa musik mulai diputar dan Tevar masuk. Lovely terkejut melihat Tevar. Mahinder marah karena Tevar merusak pesta mereka. Lovely terlihat ketakutan. Lovely pergi dan berdiri di dekat Sikandar.

Lovely akan pergi tapi Tevar memegang tangannya dan semua orang terkejut. Tevar juga memegang tangan Sikandar dan bergabung dengan tangan Lovely dan Sikandar. Tevar memberikan hadiah untuk Lovely. Lovely tegang. Amyra meminta Lovely untuk membuka kado itu.

Lovely membuka kotak itu dan menemukan mangga hijau di dalamnya. Semua orang tertawa. Tevar mengatakan bahwa hidup itu seperti mangga hijau. Tevar mengatakan bahwa dia ingin mendapatkan hadiah yang akan mengejutkan Lovely. Lovely dengan enggan mengucapkan terima kasih kepada Tevar. Tevar merayakannya dengan semua orang dan Sikandar menatapnya.

Kulfi bertanya pada Sikandar kapan mereka akan bernyanyi. Sikandar mengaku tidak tahu karena suasana pesta sudah berubah. Sikandar mengatakan mereka akan bernyanyi besok. Kulfi tertekan karena belum memberikan kado apapun untuk Lovely.

Lovely bertanya pada Minti kapan dia bertemu Tevar, Minti berkata aku tidak ingin berbagi detail denganmu, dan mengapa kau tertarik pada Tevar, Lovely berkata Tevar disini bernyanyi untukku saat Sikander akan menyanyi, Minti berkata apa dia disana, Lovely berkata kau tidak tahu dimana kekasihmu, Minti berkata aku akan segera datang.

Sikander menghampiri Tevar yang tengah sendirian dan mengobrol. Tevar berkata ingin melihat putri Sikander. Sikander mengatakan ini putri aku Amyra, Sikander bingung melihat Amyra dan mengingat wajah Kulfi, Amyra bersemangat untuk melihat Tevar, dan berkata aku adalah penggemarmu, aku suka lagumu, dan dapat menyukaimu juga.

Tevar bertanya tentang Kulfi karena pernah melihatnya sebagai Parvati. Sikander mengatakan Kulfi anak laki-laki yang sangat manis dan memiliki suara yang bagus, dan memanggil Kulfi, dan memperkenalkannya ke Tevar, Tevar mengatakan dia mengejutkan aku.

Sinopsis Kulfi 1 Februari 2021

Roshan, Tonny, Tevar, Sikander dan Lovely tengah mengobrol mengenai album baru. Tevar lalu meminta Lovely memberi petunjuk arah ke kamar mandi.

Baca Juga : Sinopsis Kulfi Episode 15-Terakhir

Amyra mengajari teman bagaimana meniru Tevar, Kulfi mencoba tapi Amyra menghinanya. Lovely menunjukkan Tevar kamar mandi, Tevar tidak membiarkan dia pergi, Lovely mengatakan apa yang kau lakukan Guddu, Tevar mengatakan siapa itu, Tevar menutup pintu dan mengatakan Guddu adalah kekasih yang di tinggalkannya, Lovely berdebat dengannya. Tevar berkata kita akan kembali bersama, Lovely berkata aku punya anak perempuan tolong pergi, Tevar berkata aku akan mencintaimu lebih dari dia dan Amyra adalah milikku juga, Lovely berkata aku sudah melanjutkan hidup dan kau juga harus, Tevar berkata aku belum dan tidak akan pergi tanpamu, aku akan mendapatkan kembali semua milikku, Lovely beranjak pergi. Tevar menangis.

Sikander dan Mahinder bernyanyi di pesta tye, Tevar bergabung dengan mereka menari.Mahinder mengatakan agar Sikander menyanyikan lagu untuk Lovely, Sikander berkata pasti dan bernyanyi untuk Lovely. Tevar terus minum, Lovely memeluk Sikander setelah dia selesai, Tevar mulai bernyanyi.

Kulfi bergabung dengan pesta, Amyra dan temannya menghentikannya dan bertanya kemana kau akan pergi, Kulfi berkata bernyanyi untuk Bu Lovely, Amyra mengatakan tidak, hanya ada ayahku tapi yang lain penyanyi juga dan jika kau membuat kesalahan ayah akan sangat marah, Kulfi mengatakan aku tidak akan, Amyra mengatakan tetapi kau tidak sehat dan kami harus pergi mencari ayahmu juga jadi kami membutuhkan kau untuk bugar dan sehat, Kulfi mengatakan ya ya.

Lovely memegang tangan Sikander dan mengungkapkan cintanya melalui sebuah lagu. Tevar merasa tidak enak. Sikander meminta Tevar untuk menyanyi, Tevar mengatakan pada gilirannya untuk mengekspresikan cintamu, Sikander mengatakan kami terus melakukan itu, Tevar berkata baik jika kau bersikeras. Tevar dan Sikander menari. Minty kemudian mengajak Tevar untuk pulang.

Sinopsis Kulfi Episode 15-Terakhir
Sinopsis Kulfi antv

Lovely berpikir tentang kata-kata Tevar bahwa Amyra adalah putrinya juga, Kulfi berjalan ke arah yang Lovely dan berkata aku tidak punya apa-apa untuk dihadiahkan kepadamu tetapi aku masih memiliki sesuatu, tutup matamu, Lovely menutup matanya, semua berkumpul, Kulfi menunjukkan batu tulis tertulis ‘ibu’ di atasnya , Lovely jadi emosional.

Kilas balik saat Sikander berterima kasih pada Kulfi karena telah membantunya membuat lagu, dan bertanya kepada Kulfi apa yang dia inginkan, Kulfi memintanya untuk mengajari bagaimana menulis ‘ibu’, Sikander mengajari dan menangis, Kulfi sangat bersemangat dan memikirkan Nimrat.

Lovely ingat bagaimana dia bertemu Tevar dan bagaimana mereka terikat, Kulfi menangis setelah menyanyikan lagu dan mencium dahi Sikander dan memeluknya. Lovely ingat mengambil tes kehamilan dan hasilnya positif, Tevar di bengkelnya menceritakan puisi, sementara dia mengerjakan frame, dia mendapat panggilan dari Lovely semua ketakutan, dan mengatakan berkemas semua hal yang diperlukan dan hanya bertemu di titik pertemuan, Tevar mengatakan aku melakukan wawancara beasiswa dalam 2 jam semuanya baik-baik saja, Lovely mengatakan kita harus menikah, Tevar mengatakan kita berbicara dengan benar begitu aku menyelesaikan maka aku akan berbicara dengan ayahmu, Lovely berkata jika kau mencintaiku, temui aku.

Tevar di warung teh dengan barang bawaannya menunggu Lovely, dia mencoba meneleponnya.

Lovely masuk ke mobilnya untuk pergi menemui Tevar tapi Tonny duduk di mobilnya dan memberinya cek kosong untuk di pergunakan asal dia meninggalkan Guddu. Lovely berkata Guddu sangat tidak mementingkan diri sendiri dia tidak akan menerimanya dan Guddu akan melakukan segalanya untukku, Tonny berkata aku tidak akan menghentikanmu, ketika buku cek ini habis, panggil aku kembali aku akan memberikan yang lain lalu Tony meninggalkan mobil, Lovely pergi dan tiba di tempat Tevar melihatnya berjuang untuk membayar tehnya, Lovely berlalu tanpa bertemu Tevar. Kilas balik berakhir

Sinopsis Kulfi Episode 22 Tanggal 1 Februari 2021

Sikander berjalan ke Kulfi, Kulfi duduk sendiri dan menangis mengingat ibunya, Sikander meletakkan Kulfi di pangkuannya dan membantunya tertidur.

Sikander menyandarkan kepala Kulfi di pangkuannya dan menidurkannya, dia menggendongnya dan membawanya ke kamarnya, Mahinder melihat mereka dan mengatakan 7 tahun yang lalu mereka bahkan tidak tahu tentang keberadaan dan sekarang bersama tetapi tidak menyadari mereka adalah ayah dan anak perempuan, aku sangat tidak berdaya.

Kilas balik saat Tonny berkata pada Lovely untuk menikah dengan Sikander Gill jika dia tidak ingin aborsi dan Sikander yang akan menjadi ayah anak tersebut. Tevar sendiri mabuk dan tiba di rumah Lovely, seorang pria di sana mengatakan pernikahan Lovely besok, Tevar meneriakkan nama Lovely, dan menunggunya menelepon dan terus minum.

Lovely menatap Amyra dan berkata aku memilihmu Amyra, kau adalah tanda cinta kita, aku paling mencintaimu dalam hidupku, langkah ini membawaku jauh dari Guddu tapi masa depanmu adalah yang paling penting. Kulfi memimpikan Sikander sebagai ayahnya dan bangun sambil berkata aku tidak bisa serakah, tidak, dia hanya ayah Amyra dan ingat bagaimana dia selalu ada untuknya juga.

Mahinder pergi ke Sushila dan berkata apa yang kita lakukan, untuk Lovely dan Amyra, kita melakukan sangat buruk dan ketidakadilan dengan Kulfi, bagaimana saat harapannya akan hancur. Lovely menatap Amyra mengatakan tidak ada yang tahu bahwa kau adalah anak perempuan Guddu dan tidak akan ada tahu tentang itu.

Mahinder mengumpulkan semua orang dan mengatakan Gunjan, kau juga ingin punya keluarga begitu juga aku, jadi aku membuat keputusan untuk mengadopsi Kulfi, Lovely berkata apa, Mahinder berkata kau dengar, aku ingin memberinya kehidupan yang baik, Lovely berkata Kulfi adalah cucu Jagira, Mahinder berkata tidak masalah semua yang penting adalah prinsipal, Gunjan mengatakan apakah kau berbicara dengan aku sebelum mengambil keputusan ini, Mahinder mengatakan aku pikir ini akan membuat kau bahagia, Gunjan mengatakan aku ingin bayi aku sendiri bukan orang lain, Sushila mengatakan Kulfi adalah milik kita sendiri.

Lovely berkata aku mengerti kau tapi kami menjaganya mengapa mengadopsinya, Amyra mendengar semua itu dan mengatakan apa yang salah dengan mereka, apa yang mereka bicarakan sangat membingungkan, Mahinder bertanya pada Sikander apa yang kau pikirkan, Sikander mengatakan aku berpikir bahwa kau harus berbicara kepada Kulfi sekali, Mahinder bertanya tetapi apa yang kau rasakan, Sikander tersenyum dan mengatakan keputusan yang baik, dan siapa yang tidak ingin memiliki ayah sepertimu dan ibu seperti Gunjan, biarkan aku berbicara dengan Kulfi.

Sikander mencari Kulfi, Kulfi bermain di kamarnya, melihat Sikander berjalan ke arahnya dengan pakaian seperti Sittu dan menjadi takut lalu mengatakan apa yang salah dan menutup pintu dan berkata aku seharusnya tidak memikirkan semua ini.

Amyra bertanya ayah, apa yang salah, dan bertanya apa yang didiskusikan tadi, Sikander mengatakan kami sedang mendiskusikan tentang mengadopsi Kulfi, paman Mahinder berpikir untuk mengadopsi dia, Amyra mengatakan berarti dia akan menjadi saudara sepupuku, Sikander mengatakan ya lalu pergi. Amyra mengatakan dia tidak akan pernah menjadi bagian dari keluargaku. Lovely berpikir jika mereka mengadopsi Kulfi aku tidak akan memiliki kendali atas dia dan kemudian bagaimana aku membuatnya bernyanyi untuk Amyra.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *