Sinopsis Hercai 6 Januari 2021 Tayang Malam Ini

Lanjutan cerita dalam Sinopsis Hercai 6 Januari 2021 serial drama Turki Di Net TV malam ini. Pertempuran antara Azize dan Füsun berlanjut dengan sengit. Azize, yang kehilangan Dilshah karena Füsun, yang dia sembunyikan selama ini, tidak berdiam diri saat dia mencari cara untuk mendapatkannya kembali dan terus mengalami segala macam masalah untuk Azize.

Reyyan, yang sakit karena makanan penutup yang dia makan mengira itu dari ayahnya, pingsan di depan Azize, yang datang untuk melihat apakah dia baik-baik saja. Azize berjuang sendirian untuk membantu Reyyan dan bayi di perutnya.

Sinopsis Hercai 6 Januari 2021

Reyyan diracuni oleh Füsun. Kondisi bayi dan Reyyan tidak jelas. Sementara itu, Azize memperingatkan Shadogull dan mengatakan bahwa Füsun-lah yang melukai Reyyan, dan bahwa dia berusaha menyelamatkan Reyyan dengan diam-diam menemui Nasuh dan mengatakan yang sebenarnya.

Nasuh memercayai kata-kata Azize, tetapi Reyyan tidak ingat apa-apa tentang itu. Azize kemudian meminta Nasuh untuk menemuinya dengan Reyyan. Miran mengejar istrinya, mengira Azize bertanggung jawab penuh atas apa yang terjadi padanya.

Namun, Azize menghilang seolah dia telah menghilang. Semua orang kecuali Nasuh mengira dia melarikan diri karena terungkap bahwa dia meracuni Reyyan. Namun, perkembangan di menit terakhir mengejutkan semua orang dan membuat mereka berhenti mencari Azize.

Baca Juga:

Sinopsis Ikatan Cinta 6 Januari 2021

Sinopsis Radha Krishna 6 Januari 2021, Masuk Episode 87

Sinopsis NAZAR 6 Januari 2021 Hari Ini di ANTV, Episode 10

Sinopsis NAAGIN 6 Januari 2021, Episode 37

Sinopsis Hercai 6-1-2021, Reyyan (Ebru ahin) tumbuh di tengah keluarga besar Sadoglu, yang dikenal terpandang dan memiliki harta benda melimpah. Namun, selama hidupnya Reyyan gak pernah merasakan kasih sayang tulus dari para kerabatnya

Hanya sang ayah, Hazar (Serhat Tutumluer), ibu, dan adiknya saja yang peduli akan kehidupan Reyyan. Kakek Rayyan gak pernah peduli akan keberadaan cucunya itu. Dia bersikap dingin, karena mengetahui bahwa Rayyan bukanlah anak kandung Hazar.

Di atas adalah bocoran cerita Sinopsis Hercai 6 Januari 2021 jangan lupa penayangannya pukul 18.30wib Di Net TV.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *