Sinopsis NAZAR 29 Desember Hari Ini di ANTV, Episode 2

Sinopsis NAZAR 29 Desember 2020, Kelanjutan serial india terbaru Nazar hari ini akan menayangkan episode 2, menceritakan : Chitali berkata pada Mehdeshwi bahwa bagaimana jika Ansh setengah penyihir? Mehdeshwi mengatakan kita harus menemukan gadis yang memiliki tanda devi di tubuhnya, dia harus datang dalam hidup Ansh saya dengan biaya berapa pun. Chitali mengatakan bagaimana kita akan mengenalinya? Dia mengatakan kita akan menemukannya dengan tanda devi.

Seorang gadis dengan tanda devi di lehernya ditunjukkan berdoa kepada mata. Ansh memperlakukan lukanya karena kecelakaan dan menarik kembali mobilnya.

Fungsi dimulai, Mehdeshwi sedang melihat pengaturan. Dia melihat kucing hitam dengan mata terbakar duduk di sana. Chitali mengatakan dia menangis yang merupakan pertanda buruk. Tiba-tiba bohlam meledak. Chitali mengatakan apa yang terjadi? dia bilang bahaya akan datang dekat kita.

Sinopsis NAZAR 29 Desember 2020

Ansh datang di depan Mohit dan memenangkan perlombaan. Mehdeshwi sedang berdoa dan mengatakan penyihir mengutuk Ansh saya. Shekhar berdoa bersamanya.

Mehdeshwi mengatakan apa yang terjadi dengan kakak Mitul, aku tidak akan membiarkan hal itu terjadi dengan putraku, aku tidak akan membiarkan seorang penyihir masuk ke rumah ini.
Penyihir diperlihatkan pergi ke rumah Ansh.

Ansh kembali ke rumah dengan saudara-saudaranya. Dia meminta saudara perempuannya untuk tidak mengatakan apa-apa kepada Maa. Mehdeshwi bertanya pada Ansh ke mana Anda pergi? dia bilang aku punya fungsi di kampus. Shekhar meminta mereka untuk pergi dan bersiap-siap.

Mehdeshwi bertanya apa yang terjadi Ansh? Ansh ingat bagaimana dia memperlakukan luka-lukanya dengan tangannya. Dia tidak mengatakan apa-apa. Mehdeshwi bertanya apakah sesuatu terjadi? Dia mengatakan tidak, jangan khawatir, dia pergi. Mehdeshwi melihat anjing memasuki rumah.

Sinopsis NAZAR episode 2, Penyihir sedang mencoba memasuki rumah tetapi diya membakar kakinya. Dia masuk dari pintu lain. Anjing berlari ke sebuah ruangan. Mehdeshwi meminta putrinya Kajal untuk membawa anjingnya Chiku dari sana.

Ansh bertanya pada Neha saudara perempuannya apakah dia mengatakan sesuatu pada Kajal? Neha bilang aku tidak bodoh seperti Rishi, dia tidak akan mampu mengatasi stres. Rishi mengatakan kamu harus menceritakan semuanya pada Maa. Ansh mengatakan apa yang harus dikatakan padanya bahwa aku punya kekuatan super? bahwa aku bisa menyembuhkan lukaku? Saya tidak tahu apa yang terjadi dengan saya.

Neha mengatakan kamu tidak akan memberitahu Maa? Ansh bilang aku tidak bisa bersembunyi darinya jadi aku akan memberitahunya setelah pooja. Neha memintanya untuk bersiap dan pergi dengan Rishi. Ansh melihat kunang-kunangnya dan bertanya apakah Anda tahu mengapa ini terjadi dengan saya? AR.Penyihir bersembunyi di luar kamarnya. Ansh melihat keluar jendela tetapi tidak melihatnya, dia pergi.

Mehdeshwi berkata pada Ansh bahwa aku menyimpan pooja ini untukmu. Dia berdoa kepada mata untuk memberikan kekuatannya untuk melawan kejahatan. Kajal batuk karena asap havan. Neha membawanya dari sana. Mereka semua bernyanyi bhajan. Penyihir membakar semua diyas di rumah. Mehdeshwi mengambil kelapa untuk Ansh. Penyihir datang ke sana dan mengutuknya. Mehdeshwi menuangkan air kelapa ke sekitar Ansh tetapi dia melihat bahwa air menjadi hitam dan semuanya terbakar. Dia menjatuhkannya, lingkaran hitam dibuat di sekitar Ansh. Pendeta mengatakan ini pertanda buruk dan sepertinya kekuatan buruk ada di sekitar.

Itulah bocoran cerita Pada Sinopsis NAZAR 29 Desember Episode 2, serial ini tayang di ANTV nantikan kelanjutan kisah serunya.