Episode 25, Sinopsis NAAGIN 25 Desember 2020

Sinopsis NAAGIN 25 Desember 2020, Kelanjutan cerita dalam Sinopsis NAAGIN Episode 25 tayang hari ini di ANTV. di mulai dengan Rithik mengatakan itu bagus dan sekarang mereka bisa mengambil langkah selanjutnya. Dia masuk dengan Shivanya. Shivanya berubah menjadi Sesha dan bertanya beraninya Yamini mencoba membunuhnya, dia tidak akan diampuni. Yamini mendengar percakapan mereka tanpa suara dan pergi.

Sangram Singh berdoa di kuil Siwa. Sesha datang dan mencekik lehernya memintanya untuk memberikan batu permata, kalau tidak dirinya akan menggigitnya. Sangram mengatakan bahwa dia tidak bisa menggigitnya karena dirinya memiliki tanda rajvansh di lehernya dan mengatakan bahwa dia sama seperti Yamini yang membunuh putra dan suaminya dan dia membunuh gurunya untuk batu permata. Sesha mengatakan Rithik tidak bisa mati. Sangram memintanya untuk pergi dan bertanya pada Yamini sendiri.

Yamini bergegas menuju gua gurumaa dengan mobilnya saat Sesha datang sebagai ular besar dan menyerangnya. Dia mengikatnya ke pohon dan berteriak betapa beraninya dia membunuh Rithik-nya. Yamini mengatakan kenapadirinya harus membunuh Rithik. Sesha mengatakan kakaknya Sangram mengatakan dia membunuh Rithik. Yamini berpikir bagaimana Sangram tahu dan mengatakan Sangram berbohong dan beberapa waktu lalu melihatnya berbicara dengan Rithik.

Sinopsis NAAGIN 25 Desember 2020

Sesha mengatakan dia di kuil Siwa dengan Sangram dan bukan di rumahnya. Yamini mengatakan bahwa Shivanya pasti datang ke sana dan menipu mereka. Sesha bertanya bagaimana mereka tahu Shivanya masih hidup. Yamini mengatakan hanya gurumaa yang bisa memberi tahu mereka sekarang. Mereka berdua pergi ke gua gurumaa. Gurumaa dengan ilmu hitamnya melihat Shivanya dan Rithik berdoa di kuil. Sesha berteriak akan membunuh Shivanya. Yamini mengatakan Shivanya menjebak Rithik, sekarang mereka akan membunuhnya sekarang. Sesha berkata punya rencana.

Rithik memberitahu Shivanya bahwa dirinya menerimanya sebagai istrinya dengan hati, meskipun mereka tidak dapat menghabiskan waktu bersama, mereka dapat hidup bersama. Shivaya bertanya dimana mereka akan tinggal. Rithik mengatakan dimanapun asal Yamini tidak bisa mencapainya.

Gurumaa melakukan yagna. Yamini dan Sesha melihat sihir hitamnya dalam diam. Suhu lebih rendah. Sesha mengatakan ular jelmaan tidak bisa tinggal dalam kedinginan, Shivanya akan mati kedinginan. Yamini memerintahkannya untuk pergi dan membunuh Shivanya. Sesha pergi. Shivanya mulai merasa kedinginan. Rithik mengenakan mantelnya di atasnya. Shivanya mengatakan ular jelmaan tidak bisa mentolerir dingin. Rithik membawanya keluar dari kuil.

Sebuah tornado menghambur ke arah mereka. Mereka berdua lari. Shivay jatuh. Tornado menyerang Shivanya dan dia terjebak di batu besar salju. Rithik memintanya untuk tidak khawatir, dirinya akan melakukan sesuatu. Dia membawa tongkat dan mencoba untuk memecahkannya tapi tidak berhasil. Tangannya mulai berdarah. Dia mencoba memecahkan es dengan batu, tetapi tidak bisa. Dia kemudian berlari kembali ke kuil dan berdoa pada Dewa Siwa bahwa Shivanya mengatakan jika dia adalah orang tuanya dan orang tua selalu melindungi anak-anak mereka.

Sinopsis NAAGIN Episode 25

Rithik mengambil trishula bergegas menuju Shivanya, dan memecahkan batu es dengan satu pukulan trishul. Dia kemudian membawa Shivanya yang tidak sadar dan bergegas ke gubuk terdekat dan menggosok tangannya. Dia meminta bantuan, tapi tidak ada yang datang. Dia mencoba membangunkan Shivanya dan terus menggosok-gosokkan tubuh Shivanya. Dia menyalakan lampu di dekatnya dan terus menggosok kaki, tetapi tidak berhasil. Dia berpikir bahkan api tidak membantu kondisi Shivanya, dirinya harus melakukan sesuatu.

Rithik menarik tirai ke seluruh tubuh, melepaskan kemejanya, dan memeluknya erat-erat, memberikan panas pada tubuhnya. Shivanya merasakan kehangatannya. Dia kemudian mencium punggungnya. Dia berbalik. Dia mencium bibirnya dan mereka berdua menyempurnakan pernikahan mereka. Shivanya bangun setelah beberapa saat dan dia mengenang keintiman Rithik. Shivanya memberikan kemeja Rithik dan memintanya untuk memakainya. Rithik memegang tangannya dan bertanya mengapa … Shivanya dengan malu-malu berjalan ke samping dan bertanya apakah dia akan tetap seperti ini.

Rithik menahannya dari belakang dan mengatakan mengapa dia malu, sebagai suami dan istri, mereka menyelesaikan pernikahan mereka. Dia bilang tapi Rithik .. Rithik berkata ini harus terjadi seperti ini. Shivanya memeluknya dan mengatakan dia menyelamatkan hidupnya. Rithik mengatakan dia menyelamatkan hidupnya berkali-kali dan mengikat benang Dewa lalu mengatakan ini adalah berkah Dewa dan akan melindunginya. Shivanya secara emosional memeluknya.

Panchmukhi ular datang. Shivanya menjadi ular setengah dan berdoa. Panchmukhi ular mengatakan ular jelmaan dan manusia tidak bisa bersatu dan sekarang dia akan kehilangan semua kekuatannya, bencana besar terjadi saat ini terjadi. Shivanya memohon pada panchmukhi ular untuk mengembalikan kekuatannya untuk melindungi suaminya. Panchmukhi ular pergi. Shivanya menjadi manusia dan kehilangan semua kekuatannya.

Rithik memberitahu Shivanya bahwa karena dirinya, dia kehilangan semua kekuatannya. Shivanya berkata dia melindunginya. Rithik berkata itu bagus, dia manusia sekarang dan mereka bisa memulai hidup baru. Shivanya bertanya bagaimana dirinya akan melindunginya dari Sesha dan Yamini. Rithik berkata akan membantunya membalas dendam. Mereka berdua berpelukan.

Sesha melihat mereka berpelukan dan mengatakan bahwa Shivanya berhubungan intim dengan Rithik sebelum dirinya, dirinya tidak akan mengampuni Shivanya sekarang. Rithik pergi membawa makanan untuk Shivanya. Shivanya mengganti bajunya di sebuah gubuk dan mengenang pertemuan pertama dia dan Rithik dan asmara mereka setelah itu, menyempurnakan pernikahan mereka.

Shivanya tersenyum malu-malu dan mengatakan tempat ini memberi cinta mereka kehidupan baru, dirinya akan menjadikan tempat ini kuil cinta mereka. Sesha datang dalam bentuk ular jelmaan. Shivanya merasakan seseorang di belakang, tetapi tidak menemukan siapa pun. Dia mulai menyapu rumah. Sesha muncul di hadapannya dan menggigitnya. Shivanya pun jatuh pingsan. Sesha menjadi manusia lagi dan menyeringai.

Sinopsis NAAGIN Episode 25 Shivanya bangun dan mendapati dirinya terikat pada pilar kuil. Sesha mengatakan akan membunuhnya, tapi tidak ingin kehilangan cintanya Rithik. Dia bertanya pada Shivanya bagaimana perasaannya menjadi manusia. Dia mencekik lehernya dan bertanya apakah dia merasakan sakit. Shivanya berteriak ya .. Sesha mengatakan dia tidak memiliki kekuatan apapun dan tidak dapat melindungi dirinya sendiri. Shivanya mengatakan memiliki kekuatan sindhoor dan Rithik menerimanya sepenuhnya, cintanya adalah kekuatannya, sekarang dirinya akan tinggal bersama Rithik sepanjang hidupnya, tapi Shesha akan hidup sendiri dengan menggigit.

Sesha mengambil sindhoor Shivanya dan menerapkan di dahinya lalu mengatakan Shivanya menghabiskan 1 malam dengan Rithik, tapi dirinya akan menghabiskan seluruh hidup dengan Rithik. Dia mengambil bentuk Shivanya dan mengatakan akan kembali ke Rithik. Shivanya berteriak tidak….

Rithik membawa makanan dan mencari Shivanya di seluruh gubuk. Dia menemukan benang pelindung Shivanya di lantai dan berpikir apakah dia dalam masalah. Dia berlari mencarinya. Sesha sebagai Shivanya pergi ke gua guruma. Gurumaa bertanya bagaimana dia bisa datang ke sini, dia akan mati sekarang. Sesha mengatakan dia tidak mengidentifikasi nya lalu mengambil wujud aslinya.

Yamini bertanya apakah dia membunuh Shivanya atau tidak. Sesha mengatakan tidak merasa perlu untuk membunuh Shivanya, sekarang dirinya akan membawa batu permata, berpikir biarkan 2 orang tua duduk di sini, dirinya akan mendapatkan batu permata dan tidak akan pernah kembali. Yamini memberitahu gurumaa bahwa hati ular jelmaan hitam juga hitam, dia harus mencari tahu dimana Shivanya berada. Sesha kembali ke gubuk dan mengatakan dirinya kembali.

Nantikan kelanjutan cerita serunya dalam Sinopsis NAAGIN 26 Desember 2020, Episode 26

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *