Photoshop Camera, Aplikasi Gratis Dengan Banyak Filter (Efek) Wajah

Aplikasi Camera dengan banyak Filter Wajah Terbaik, Cara lain bagi Adobe untuk memperkenalkan orang ke Photoshop, Download Aplikasi Photoshop Camera, Adobe meluncurkan aplikasi baru hari ini bernama Photoshop Camera yang dipenuhi dengan banyak filter yang sangat rumit yang dapat mengubah wajah Anda dan dunia di sekitar Anda. Beberapa filter sangat mengesankan: beberapa mengidentifikasi langit di belakang Anda dan menggantinya dengan awan sempurna atau bulan ajaib; yang lain menempatkan Anda di dalam dunia Cermin Hitam – dunia glitchy; dan yang lain membuat Anda terlihat seperti berada di buku komik.

Aplikasi ini tersedia secara gratis dan bekerja di iOS dan Android (meskipun hanya model Pixel, Galaxy, dan OnePlus terbaru yang secara resmi didukung untuk yang terakhir). Adobe meluncurkan pratinjau aplikasi pada bulan November.

Photoshop Camera, Aplikasi Gratis Dengan Banyak Filter Wajah
Photoshop Camera, Aplikasi Gratis Dengan Banyak Filter Wajah

Photoshop Camera tidak ada hubungannya dengan Photoshop di luar fakta bahwa keduanya ada hubungannya dengan foto dan keduanya adalah aplikasi. Anda dapat melakukan beberapa pengeditan foto dasar di sini – sesuaikan kontras, pencahayaan, saturasi, dan sebagainya – tetapi sebagian besar Anda harus mengambil foto, memfilternya, dan pergi. Jika Anda ingin membuat penyesuaian, ada tombol tongkat ajaib yang secara otomatis memanggil perubahan untuk Anda sehingga Anda tidak perlu khawatir tentang pengaturan yang sebenarnya. (Aplikasi tidak dapat merekam video, yang terlalu buruk karena efeknya akan sangat menyenangkan.)

Tujuan Adobe adalah untuk “membawa keajaiban Photoshop langsung ke jendela bidik kamera Anda,” Adobe CTO Abhay Parasnis mengatakan kepada The Verge .

Hal yang sulit untuk Adobe adalah membuat orang menggunakan aplikasinya daripada banyak filter yang tersedia di dalam aplikasi sosial yang sudah dibuka orang setiap hari. Photoshop Camera memiliki beberapa tampilan keren, tetapi Adobe bersaing dengan semua aplikasi media sosial di bawah matahari di sini, dan ada banyak filter hebat di dalam Instagram dan Snapchat.

Tim di Adobe “tidak melihat diri kita bersaing dengan aplikasi sosial atau aplikasi kamera OS,” kata Parasnis. Dia mengisyaratkan bahwa, di masa depan, Anda dapat mengharapkan untuk melihat Adobe bekerja pada kemitraan untuk mendapatkan filter di dalam aplikasi lain, bahkan mungkin dibangun ke dalam kamera asli beberapa ponsel sehingga Adobe “ajaib menyala di lingkungan itu juga.”

Photoshop Camera benar-benar adalah aplikasi yang menyenangkan untuk dimainkan. Saat Anda membukanya, Anda akan menemukan setengah lusin opsi filter, yang sebagian besar memiliki banyak variasi yang dapat Anda gesek. Salah satu favorit saya, filter Spectrum, memiliki versi berbeda yang dapat membagi gambar Anda menjadi beberapa spektrum warna, menjatuhkan Anda ke dalam kekosongan geometris, atau menutupi Anda dengan garis-garis glitched-out. Beberapa lainnya – seperti filter makanan – tampaknya hanya menjadi filter warna hambar tanpa banyak hal yang istimewa. Tapi filter wajah cenderung menjadi sangat rumit.

Adobe bermaksud untuk menambahkan lebih banyak filter dari waktu ke waktu, beberapa di antaranya akan bermitra dengan artis dan pencipta tertentu. Saat diluncurkan, ada beberapa kolaborasi, termasuk satu dengan Billie Eilish yang membuat langit terlihat menakutkan dan menghujani logo Blohsh-nya di bawah Anda. Pencipta tidak dapat menjual ini sekarang, tetapi Parasnis mengatakan bahwa “Anda dapat membayangkan sebuah dunia … di mana akan ada lensa bertujuan khusus langsung menghasilkan uang” di sekitar acara atau tempat.

Bagi Adobe, tujuannya adalah untuk memperkenalkan orang-orang ke ekosistemnya melalui aplikasi yang lebih kecil dan tidak mengintimidasi, dengan harapan pada akhirnya mengubah sebagian dari mereka menjadi alat profesional berbayar. Strateginya adalah “bekerja dengan baik,” kata Parasnis, “dan Photoshop Camera adalah yang berikutnya dalam perjalanan itu untuk kita.”

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *