Sinopsis The Last Stand 12 April 2020 di Bioskop Trans TV

Sinopsis The Last Stand dijadwalkan tayang di Bioskop Trans TV pada tanggal 12 April 2020 tepatnya pada jam 21.00wib, The Last Stand salah satu Judul Film Bioskop TransTV Malam ini telah disiapkan film box office pilihan untuk menghibur anda minggu ini.

The Last Stand adalah sebuah film thriller aksi Amerika 2013 yang disutradarai oleh sutradara film Korea Selatan Kim Jee-Woon dalam debut penyutradaraan Amerika-nya. Film tersebut dibintangi oleh Arnold Schwarzenegger, Johnny Knoxville, Forest Whitaker, Jaimie Alexander dan Rodrigo Santoro dan ditulis oleh Andrew Knauer. Ini adalah pertama Arnold Schwarzenegger bertindak memimpin peran sejak Terminator 3: Rise of The Machines di 2003. Film ini berfokus pada Sheriff kota kecil yang tangguh dan Deputi yang harus menghentikan seorang penguasa narkoba berbahaya dari melarikan diri ke Meksiko dalam sebuah mobil sport yang dimodifikasi.

Syuting berlangsung di Belen, New Mexico dan Nevada pada akhir 2011. Film tersebut Tayang perdana pada 14 Januari 2013, di Grauman’s Chinese Theatre dan dirilis pada 18 Januari 2013, oleh Lionsgate, menerima ulasan campuran-to-positive dari para kritikus dan meraih keuntungan $48.300.000 di seluruh dunia terhadap anggaran $45.000.000.

Sinopsis The Last Stand Bioskop Trans TV Malam Ini

Sheriff Ray Owens adalah seorang pria yang telah mengundurkan diri dari kehidupan sendiri untuk memerangi kejahatan kecil apa yang terjadi di kota perbatasan yang mengantuk di Sommerton Junction, Arizona. Dia meninggalkan pos LAPD-nya setelah operasi ceroboh dan meninggalkannya berdesir dengan kegagalan dan kekalahan setelah pasangannya cacat dan timnya hancur. Kejahatan yang dialami di Sommerton berkisar dari Walikota parkir Camaro di jalur api untuk kolektor senjata vintage Lewis dinkum menembakkan senjata di lembaran daging dengan Deputi.

Suatu malam, tuan narkoba internasional dan pembalap mobil balap Gabriel Cortez membuat melarikan diri berani dari tahanan FBI di Las Vegas dan kecepatan di dimodifikasi Chevrolet Corvette C6 ZR1, mengambil agen Ellen Richards sebagai sandera ketika ia ras Selatan ke arah Meksiko pada kecepatan lebih dari 200 mph. agen John Bannister memiliki blokade yang didirikan di Bullhead City, Arizona, tetapi orang Cortez merobohkan petugas polisi di lokasi dan membersihkan jalan baginya untuk melanjutkan liburan.

Sinopsis The Last Stand, Cortez juga menggunakan keterampilan mengemudi yang luar biasa untuk melumpuhkan dua kendaraan SWAT menuju Summerton Junction. Sebelum terbang ke Arizona, agen Bannister memiliki timnya melakukan pemeriksaan latar belakang keuangan pada semua agen yang terlibat untuk mengetahui bagaimana Cortez berhasil melarikan diri dengan mudah.

Beberapa masa lalu 4:30 di pagi hari, mengirim Owens Deputi Jerry Bailey dan Sarah Torrance untuk mengunjungi kediaman petani lokal Parsons, yang telah mendadak merindukan pengiriman susu yang biasa di restoran. Setelah menemukan bahwa Parsons telah dibunuh, Deputi mengikuti jejak Ban yang membawa mereka ke antek Cortez Thomas Burrell dan cutthroats tentara bayaran, yang menanam jembatan serangan Mobile di ngarai yang menandai perbatasan AS/Meksiko.

Bailey ditembak mati di tengah baku tembak antara Deputi dan penjahat sebelum Owens bergegas untuk membawa para perwira kembali ke kantor polisi. Tidak lama setelah diberitahu oleh agen Bannister dari kehadiran Cortez, Owens berkumpul di Torrance dan senior Deputy Mike “figgy ” Figuerola. Dia juga qtrading dipenjara Frank Martinez lokal, mantan Marinir AS yang merupakan veteran perang Irak dengan PTSD yang mengembangkan streak tidak pernah menyelesaikan apa yang ia mulai; karena Bailey adalah temannya, Martinez bersikeras bahwa ia tidak akan Gobat. Akhirnya, Owens merekrut dinkum untuk melindungi kota mereka. Dinkum setuju hanya jika ia menjadi Deputi dan jika ia membuat pistol Owens telah menyita sebelumnya.

Owens dan Deputi nya, dilengkapi dengan senjata dari Museum pribadi dinkum, memiliki jalan utama kota dibarikkan dengan mobil ketika Burrell dan orang-orangnya tiba, mendorong sebuah pertempuran yang panjang. Bersenjata dengan pistol Tommy, Figuerola menahan para penjahat sebelum terluka oleh penembak jitu. Owens dan dinkum memotong sebagian besar penjahat dengan senapan mesin Vickers dipasang di belakang sebuah bus sekolah dengan Martinez menyediakan penutup api, sementara Torrance Snipes beberapa orang bersenjata di atas atap.

Setelah membunuh Owens Burrell, Cortez Corvette akhirnya tiba di kota, membelok melewati barikade sebagai Owens dan Deputi menembak itu. Cortez mengeluarkan agen Richards dari mobil sebelum melaju di ladang jagung. Sinopsis The Last Stand Secara mendadak, ia bertemu dengan wali kota Camaro yang dikomdehkan oleh Owens sebelum kedua mobil tersebut bertabrakan dengan sebuah rawa. Cortez yang bingung terus melarikan diri dengan berjalan kaki, tetapi Owens bertemu dengannya di jembatan.

Owens mengabaikan tawaran suap Cortez sebelum kedua pria bertarung satu sama lain. Meskipun menahan garis miring dan luka menusuk dari dorongan Cortez, Owens mengalahkan penguasa narkoba dan borgol sebelum menyeretnya kembali ke kota menggunakan Camaro yang sudah usang dan sekarang tanpa roofless. Agen Bannister tiba untuk membawa Cortez kembali ke tahanan dan penangkapan agen Richards untuk mengambil suap obat Tuhan dan membantu dalam pelarian. Deputi Figuerola dan dinkum dibawa ke rumah sakit untuk dirawat karena luka mereka.

Martinez ternyata di Deputi lencana, Bailey lencana, bahwa Owens telah memberinya sebelumnya. Owens memberitahunya untuk menyimpannya, karena dia mendapatkannya. Ketika walikota melihat apa yang tersisa dari Camaro, Owens memperingatkan dia tentang parkir di jalur api sebelum dia, Torrance dan Martinez berjalan ke restoran.

Daftar Pemain The Last Stand 2013

  • Arnold Schwarzenegger sebagai Sheriff Ray Owens
  • Johnny Knoxville sebagai Lewis dinkum
  • Forest Whitaker sebagai agent John Bannister
  • Jaimie Alexander sebagai Deputi Sarah Torrance
  • Luis Guzm√°n sebagai Deputi Mike Figuerola
  • Eduardo Noriega sebagai Gabriel Cortez
  • Rodrigo Santoro sebagai Frank Martinez
  • Peter Stormare sebagai Thomas Burrell
  • Zach Gilford sebagai Deputi Jerry Bailey
  • Genesis Rodriguez sebagai agen Ellen Richards
  • Daniel Henney sebagai agen Phil Hayes
  • Tait Fletcher sebagai Eagan
  • John Patrick Amedori sebagai agen Aaron Mitchell
  • Harry Dean Stanton sebagai Parsons petani

Sinopsis The Last Stand 12 April 2020 di Bioskop Trans TV diterbitkan oleh Bangkit.co.id susunan program lainnya dapat anda simak pada halaman Jadwal Trans TV

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *