Bioskop Spesial Trans TV Sinopsis G.I.JOE: The Rise Of Cobra

Sinopsis G.I.JOE: The Rise Of Cobra dijadwalkan tayang pada pukul 20.00wib di Bioskop Spesial Trans TV malam ini, Film G I JOE The Rise Of Cobra teramat sayang untuk dilewatkan, rilis tahun 2009 film ini dibintangi oleh Channing Tatum, Marlon Wayans, Adewale Akinnuoye-Agbaje, Dennis Quaid, Rachel Nichols, Ray Park, Saïd Taghmaoui, Joseph Gordon-Levitt, Christopher Eccleston, Sarah Honeyman, Byung-hun Lee, Arnold Vosloo, Jonathan Pryce.

Judul Bioskop Trans TV Malam ini terkadang banyak dicari oleh para netter, itulah kenapa sobat harus rajin cek halaman Jadwal Trans TV yang sudah sangat lama kita terbitkan di Bangkit.co.id sebelumnya kita juga sudah membuat satu informasi tentang film yang tayang nanti malam yaitu Sinopsis Film Our Robot Overlords yang baru saja kita terbitkan, selanjutnya kita publish kembali Sinopsis G.I.JOE: The Rise Of Cobra karena juga akan tayang dalam bioskop spesial trans tv malam ini.

Sinopsis G.I.JOE: The Rise Of Cobra

Dalam waktu dekat, senjata Master James McCullen telah menciptakan sebuah senjata berbasis Nanotech-nanomites dirancang untuk melulour logam dan bahan lainnya, mampu menghancurkan apa pun dari tank ke kota. Nanobots hanya dapat dihentikan dengan mengaktifkan saklar membunuh. Perusahaannya M.A.R.S. menjual empat hulu ledak untuk NATO, dan pasukan NATO yang dipimpin oleh tentara Amerika Adipati dan Ripcord diminta untuk memberikan hulu ledaknya.

Konvoi mereka disergap oleh Baroness, yang Duke akui sebagai mantan tunangannya Ana Lewis. Duke dan Ripcord diselamatkan oleh Scarlett, Snake Eyes, breaker, dan Heavy Duty. Mereka mengambil hulu ledak ke The pit, pusat komando G.I. Joe di Mesir, dan setelah tiba, pertemuan dengan kepala tim Joe G.I., Jenderal Hawk. Hawk mengambil komando hulu ledak dan menuduh Adipati dan Ripcord, hanya untuk yakin membiarkan mereka bergabung dengan kelompoknya, setelah Adipati mengungkapkan bahwa ia tahu Baroness.

McCullen terungkap untuk menggunakan Nanoteknologi yang sama untuk membangun tentara tentara dengan bantuan dokter, berencana menggunakan hulu ledak untuk menyebabkan panik di seluruh dunia dan membawa tatanan dunia baru. Menggunakan perangkat pelacakan, McCullen menempatkan G.I. Joe dasar dan mengirim Storm Shadow dan Baroness untuk mengambil hulu ledak, dengan bantuan dari Zartan.

Setelah bertengkar, Storm Shadow dan Baroness mengambil hulu ledak dan membawa mereka ke Baron decobray, suami Baroness, baginya untuk melakukan menyulut dalam akselerator partikel nya; setelah dia enggan melakukan hal ini, DeCobray dibunuh oleh Storm shadow. Membuat jalan mereka ke Paris, Joes mengejar Baroness dan Storm Shadow, tetapi tidak berhasil dalam menghentikan mereka dari meluncurkan salah satu rudal. Rudal hits Menara Eiffel dan melepaskan nanomites di dalamnya, menghancurkan menara dan beberapa daerah sekitarnya sebelum Duke berhasil memukul saklar membunuh. Namun, dalam melakukannya, ia ditangkap dan dibawa ke markas McCullen di bawah Arktik.

Para Joes menemukan dasar rahasia dan terbang ke sana, karena McCullen memuat tiga hulu ledak yang tersisa ke tiga rudal, yang ditujukan untuk Beijing, Moskow, dan Washington, DC, tiga ibukota dunia yang paling penting. Dia menyatakan bahwa dia bermaksud untuk melakukan ini karena dengan membunuh jutaan orang di kota ini, dia akan menyerang ketakutan ke dalam hati setiap pria, wanita, dan anak di planet ini, setelah itu mereka akan berpaling kepada orang yang paling berkuasa di dunia , Presiden Amerika Serikat.

Setelah Snake Eyes mengeluarkan satu rudal, Ripcord menghancurkan dua sisanya dengan menggunakan prototipe M.A.R.S. yang dicuri, Night Raven jet, sementara Scarlett, breaker, dan Snake Eyes menyusup ke dasar. Snake Eyes duel dan menang atas Storm shadow. Adipati mengetahui bahwa majikan McCullen adalah Rex Lewis, saudara Ana, diyakini telah dibunuh oleh serangan udara yang mistimam selama misi yang dipimpin oleh Adipati (juga asal pengasingan antara Adipati dan Ana).

Rex pernah menemui dokter Mindbender di bungker dan digoda oleh teknologi nanomite, terlalu lama untuk mengambil data dan terjebak dalam pengeboman, yang membuat dia Cacat. Setelah membebaskan Adipati, Baroness ditundukkan, karena dokter mengungkapkan dia telah menanamkan dia dengan nanomites, yang telah menempatkannya di bawah kendali selama empat tahun terakhir. Mencoba membunuh Adipati menggunakan penyembur api, McCullen berakhir terbakar ketika Duke menembak senjata dan menyebabkannya meledak, sehingga Rex dan dia melarikan diri ke kapal pelarian. Adipati dan Baroness mengejarnya sementara Joes jatuh kembali; Ketika Rex mengaktifkan urutan destruksi diri dasar, yang melibatkan ‘ meniup topi es ‘ untuk membuat blok es yang kemudian hampir menghancurkan Joes.

Rex menganggap identitas komandan, setelah menyembuhkan wajah McCullen yang terbakar dengan nanomites, mengubah kulitnya menjadi zat yang mirip perak dan menamakannya “Destro “, yang menempatkan McCullen di bawah kendali komandan. Mereka ditangkap oleh G.I. Joe segera setelah. Pada supercarrier USS Flagg, Baroness ditempatkan dalam tahanan pelindung sampai mereka dapat mengangkat nanomites dari tubuhnya. Sementara itu, Zartan, setelah memiliki penampilan fisiknya yang diubah oleh nanomites, menyusup ke gedung putih selama krisis rudal dan menganggap identitas Presiden Amerika Serikat, sehingga menyelesaikan bagian dari rencana McCullen untuk memerintah dunia.

Bioskop Spesial Trans TV Sinopsis G.I.JOE: The Rise Of Cobra diterbitkan oleh Bangkit.co.id

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *