Sinopsis Film Our Robot Overlords Bisa Ditonton Malam Ini

Sinopsis Film Our Robot Overlords sebuah film yang dirilis pada tahun 2014 akan kembali ditayangkan malam ini di Bioskop Trans TV pukul 21.00wib. Dibintangi oleh Ben Kingsley, Gillian Anderson, Callan McAuliffe, Ella Hunt, James Tarpey, Milo Parker, Craig Garner, Tamer Hassan, Roy Hudd dan Geraldine James Film ini sempat berjaya saat pertama kali dirilis.

Jelang penayangan kembali oleh Bioskop Trans TV malam ini, untuk anda yang belum mengetahui alur ceritanya dapat menyimak Sinopsis Film Our Robot Overlords berikut : Oh iya jika sobat ingin mengetahui film apa saja yang akan tayang di bioskop trans TV bisa melihat artikel terdahulu Judul Bioskop Trans TV 23-29 Maret 2020

Sinopsis Film Our Robot Overlords

Tidak lama setelah invasi dan pendudukan bumi oleh ras robot kuat menginginkan pengetahuan manusia dan kecerdikan, manusia terbatas pada rumah mereka. Meninggalkan tanpa izin akan mengambil risiko hidup mereka. Dipantau oleh implan elektronik di leher mereka, para penjaga robot dapat melacak pergerakan manusia untuk mengendalikannya. Jika ada orang yang mencoba untuk keluar dari rumah mereka, mereka diberi peringatan oleh penjaga robot untuk mengembalikan rumah mereka. Jika dia tidak mematuhi dalam waktu sepuluh detik, mereka dibunuh.

Pada awal film, seorang remaja yang pergi dengan nama Sean Flynn (Callan McAuliffe), adalah mencari ayahnya, yang hilang tidak lama setelah robot menyerbu, mengirimkan digambar tangan hilang poster tersembunyi dalam bola tenis dan buah. Kemudian, Connor, seorang teman Sean, terlihat berusaha untuk memperbaiki PlayStation-nya, ketika Nathan, seorang anak muda, sengaja guncangan Connor, sementara seorang gadis bernama Alexandra watches.

Kelompok ini menemukan bahwa implan Connor telah dimatikan oleh sengatan listrik, dan kemudian melakukan prosedur yang sama satu sama lain untuk tetap berada di luar tanpa dilacak. Kelompok memasuki sebuah Museum lokal sebelum Sean menunjukkan bahwa mereka pergi mencari ayahnya, Danny (Steven Mackintosh) di sekolah, di mana file pada semua orang disimpan. Mereka menemukan bahwa Danny masih hidup, setelah dipindahkan ke sebuah hotel, tetapi kemudian tertangkap dan dibawa ke sebuah ruangan dengan pemindai yang mendalam setelah booting implan mereka. Di sini, Robin Smythe (Ben Kingsley) bertanya kepada mereka bagaimana mereka mematikan implan mereka.

Ketika mereka menolak untuk menjawab, paman Sean dibawa masuk, dan menerima implan hitam, sebelum mengalami scan mendalam, proses yang menyakitkan yang mencari melalui semua Fakultas mental seseorang sebelum render mereka tidak dapat makan, menyebabkan mereka mati dalam beberapa hari. Ketika anak masih menolak untuk menjawab, Sean juga diberikan implan hitam sebelum mengalami scan mendalam. Di tengah-tengahnya, Sean menghina Smythe, menyebabkannya tidak sengaja mengganggu pemindaian mendalam, sehingga Sean dapat melarikan diri dari pemindai yang dalam.

Beberapa detik kemudian, Nathan, yang telah ditinggalkan di luar, meledak dengan peluncur kembang api darurat dan membebaskan anak lainnya. Anak bersembunyi di arena bowling, di mana mereka mematikan implan mereka sekali lagi sebelum berlari ke hotel. Ketika robot besar berjalan dengan, empat anak bersembunyi di sebelah pintu, di mana Sean secara tidak sengaja mengendalikan robot.

Para anak kemudian bertemu Monique, seorang wanita yang ingin tahu cara mematikan implan. Dalam pertukaran, anak laki-laki memenuhi Morse kode Martin (Roy Hudd), yang telah memiliki implan dihapus oleh seorang pembuat jam, dan juga mengatakan kepada anak untuk pergi ke Stonehenge. Namun, sebuah pengumuman mengungkapkan bahwa ibu Sean, Kate, telah dibawa sebagai tahanan di markas besar daerah tersebut, sebuah kastil. Dengan bantuan Monique, para anak berhasil mencapai Kastil. Namun, mereka tertangkap oleh sebuah robot besar. Sean kemudian menemukan bahwa ia dapat mengendalikan robot karena implan hitamnya, setelah menemukan bahwa robot besar merespon gerakannya.

Sementara itu, Smythe berbicara dengan Kate tentang bagaimana ia dan dia bisa hidup bersama sebelum alarm berbunyi. Smythe daun untuk pergi melihat apa yang telah terjadi. Beberapa saat kemudian, seorang penjaga muda ditipu untuk memberikan kunci pintu kepada Kate. Sementara itu, di luar, Sean tampaknya telah tertangkap oleh robot besar, dengan Smythe memarakkan dia.

Sean kemudian mengubah senjata robot besar di Smythe dan timnya, memaksa mereka untuk menjatuhkan senjata mereka, yang dijemput oleh anak-anak lain. Kate mendadak berlari dengan kuda, menyebabkan Smythe dan timnya mengikutinya. Ini akan membuka garis api untuk dua clankers, robot intoid dengan senjata Top-Mount, yang menghancurkan robot besar, memaksa Sean untuk bersembunyi di balik itu.

Salah satu klankers kemudian melompat ke bawah dan bersiap untuk menembak di Sean, sebelum Sean mengambil kendali dari robot dan menggunakannya untuk menghancurkan yang lain, sebelum memerintahkan klanker untuk menonaktifkan. Para anak kemudian melacak Kate, sebelum menuju ke Stonehenge, memecahkan pesan yang ditulis dalam grafiti untuk menemukan lokasi kamp manusia, tambang timah tua.

Sementara itu, Smythe diberitahu oleh mediator 452, karakter berulang dalam film, bahwa sejumlah besar Deep scanner tiba dan bahwa Smythe akan menjadi yang pertama untuk dipindai jika Sean tidak ditangkap pada saat mereka tiba. Sean dan teman-temannya terlihat tiba di kamp manusia, di mana Sean dipersatukan kembali dengan ayahnya. Kelompok kecil memiliki implan mereka dihapus.

Keesokan harinya, robot turun pada masyarakat mencari Sean, yang dengan cepat ditemukan akan hilang. Sean terlihat menginstal ulang implan hitamnya, sebelum secara mental mengendalikan kerajinan robot yang Rams dan menghancurkan kubus, induk robot lokal, menghentikan invasi. Dia nyaris lolos dari dampaknya. Dia antarmuka dengan mediator yang rusak, robot dalam bentuk manusia, dan mental mengirimkan perintah untuk mengakhiri invasi bumi, menghancurkan robot dan kerajinan mereka. Film berakhir dengan kegembiraan sebagai penduduk lokal merayakan di kota. Dalam adegan penutup, Sean memandang ke atas bintang.

Woke sobat bangkit di atas adalah Sinopsis Film Our Robot Overlords yang akan segera tayang malam ini, update jam penayangan dapat anda lihat pada halaman Jadwal Trans TV

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *