Sinopsis Film The Tuxedo Jackie Chan

Sinopsis Film The Tuxedo Jackie Chan Sutradara Kevin Donovan

Sinopsis Film The Tuxedo Tayang malam ini di Bioskop Trans TV The Tuxedo adalah sebuah film aksi-komedi 2002 Amerika yang disutradarai oleh Kevin Donovan dan dibintangi oleh Jackie Chan dan Jennifer Love Hewitt. Ini adalah spoof Spy yang melibatkan tuksedo khusus yang hibah para pemakainya kemampuan khusus dan teroris perusahaan mengancam untuk meracuni Amerika Serikat ‘ pasokan air tawar dengan bakteri yang tumpahan elektrolit ke dalam darah dan sama sekali dehidrasi host.

Sinopsis Film The Tuxedo Jackie Chan Sutradara Kevin Donovan

James “Jimmy ” Tong (Jackie Chan) adalah sopir taksi terkenal karena kecepatan dan kemampuan untuk mendapatkan pelanggan di mana saja dalam waktu paling sedikit. Reputasinya memberinya pekerjaan sebagai supir pribadi Clark Devlin (Jason Isaacs) yang misterius namun kaya.

Jimmy tidak terlalu tahu apa bos barunya ‘ pekerjaan, tapi Devlin ramah alam, sikap tak terkira, dan kemauan untuk menawarkan saran Jimmy menang Jimmy atas dan kedua menjadi teman. Apa Jimmy tidak menyadari adalah bahwa Devlin adalah Spy rahasia dan agen pemerintah menyamar, dan ketika upaya untuk membunuh Devlin dengan bom mobil mengirimnya ke dalam keadaan koma, Jimmy berakhir dengan Devlin baru-baru ini kasus catatan dan jam tangan khusus yang mengendalikan Devlin yang agak tidak biasa Tuxedo.

Tuksedo adalah gadget yang mampu memberikan kemampuan khusus pemakainya (termasuk seni bela diri, kecepatan, kemampuan untuk berdansa, dan berbagai akrobatik) yang harus digunakan Jimmy untuk menghentikan organisasi kriminal yang bertanggung jawab atas percobaan pembunuhan Devlin. Grup ini adalah organisasi teroris yang menyamar sebagai perusahaan yang bernama Banning Corporation dan dipimpin oleh Dietrich Banning (Ritchie Coster) yang terkenal dan kejam.

Baca Juga: Judul Bioskop Trans TV 23-24-25-26-27-28-29 Maret 2020

Tujuannya adalah untuk mengambil alih pasokan air minum global, dimulai dengan keracunan waduk utama AS dengan cara serangga Strider air diubah secara genetik. Striders air ini memiliki bakteri yang dapat menyebar dari orang ke orang. Dengan kesempatan murni, Jimmy bergabung dengan ilmuwan jenius dengan aspirasi kerja lapangan, Delilah “del ” Blaine (Jennifer Love Hewitt). Blaine sama sekali baru untuk pekerjaan lapangan dan senang berada di tugas dengan Devlin, hanya menjadi sangat bingung oleh Jimmy saat ia meniru Devlin, mengandalkan kemampuan khusus Tuxedo untuk mengimbangi kurangnya keterampilan dan pelatihan.

Pada awalnya, Blaine berpikir Jimmy aneh dan menjengkelkan, dan kemudian penipuan ketika Jimmy peniruan akhirnya terkena. Dia menyita tuksedo yang dipinjam dan mencoba untuk menghentikan orang yang jahat Dietrich Banning sendiri dengan berpura-pura menjadi seorang keinginan untuk menjadi seorang pembelot untuk Banning Corporation.

Sementara itu, Jimmy siap untuk menyerah dan kembali ke kehidupannya sebagai sopir taksi, tetapi saat mengepak barang-barangnya ia menemukan bahwa Devlin telah memesan tuksedo kedua untuk Jimmy sendiri, percaya bahwa Jimmy juga bisa menjadi agen besar. Menggunakan tuksedo sendiri, Jimmy mengalahkan penjahat, Banning, dengan meletakkan Rokok di mulut Blaine. Tuxedo Banning secara otomatis memaksa dia untuk menarik keluar lebih ringan dan menyalakan Rokok nya.

Sinopsis Film The Tuxedo Sementara Blaine (comically) bengkak di Rokok menyala, Jimmy mulai pukulan Banning. Selama pertarungan, Jimmy melempar gelas berisi Ratu dari striders air ke mulut Banning. Dia kemudian terinfeksi dengan bakteri dari Strider air. Striders air lainnya yang tersisa melakukan hal yang sama. Mereka menyerang Banning dan dia kemudian mati seketika.

Sebagai kompensasi untuk perannya dalam menurunkan Banning, organisasi menggunakan sumber daya untuk mengatur operasi sehingga Jimmy akhirnya bisa bertemu gadis mimpinya. Namun, bingung oleh Blaine’s dan yang sekarang-pulih Devlin bertentangan instruksi tentang bagaimana bertindak Jimmy berhasil hanya dalam mengkhawatirkan gadis itu mengancam untuk gada dia sehingga operasi dibatalkan sebagai kegagalan.

Menghibur Jimmy setelah itu, Blaine mengakui merasa sedih bahwa tidak ada yang pernah mencoba untuk melakukan apa yang baru saja Jimmy lakukan, dan Jimmy memberitahu Blaine bahwa ia harus berubah dan menjadi lebih akomodatif jika dia pernah ingin memiliki pacar. Merasakan atraksi tentatif satu sama lain, mereka berjalan pergi untuk membeli kopi.

Sinopsis Film The Tuxedo Jackie Chan Sutradara Kevin Donovan diterbitkan oleh bangkit.co.id Update terkini dapat anda lihat di Jadwal Trans TV Hari Ini

Leave A Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *