Sinopsis Silsila Episode 63 Hari Ini 14 Oktober Di ANTV

Sinopsis Silsila Episode 63 Hari IniBangkit.co.id– Laman baru berisi Sinopsis Film India Silsila 14 Oktober tayang Di ANTV, Kisah menarik serial drama ini begitu dinantikan oleh jutaan penggemar, bahkan banyak yang berkomentar miring jika film ini tak tayang sehari saja. Mengikuti antusias penonton kita tambahkan halaman yang isinya adalah recap cerita dari Silsila.

Lanjutan Sinopsis Silsila 14 Oktober 2019, perjalanan kisahnya diawali dengan Kunal membuka pintu ke Nandini dan terpesona saat dia berdiri di gaun merah yang dia minta. Mauli datang dari belakang dan memanggil nama Nandini. Kunal dan Nandini berbalik, Mauli meminta persetujuan Nandini tentang bangun. Kunal memperhatikan bahwa ia juga mengenakan saree merah.

Nandini memberi sinyal ke Kunal dan mengikutinya ke dalam bersama dengan Mauli. Mamma memuji Nandini untuk terlihat cantik. Mauli duduk bersama Nandini. Dida berbicara satu ayat, ‘dia kehilangan dirinya sendiri saat menemukan Merah’. Mauli mengatakan dia mengenakan saree merah untuk Kunal, tetapi tampaknya bagi Nandini itu adalah kejadian bersama. Dia menuntut pelengkap dari Kunal. Kunal mengatakan bahwa dia terlihat sangat cantik, dia sudah lama melihatnya seperti ini.

Sinopsis Silsila Episode 63 Hari Ini

Mauli menuntut pelengkap untuk Nandini juga, dia terlihat cantik tetapi di bawah percaya diri. Kunal mengatakan Nandini juga terlihat cantik. Orang tua Mauli tiba. Ibunya melengkapi Mauli agar terlihat sangat cantik. Dia dengan tegas berbicara menentang gaun merah Nandini. Semua orang berpaling untuk Pooja.

Kunal mengambil mawar merah dari sakunya dan meletakkannya di atas meja di belakang. Nandini mengambil bunga dan menyelipkan jora di belakangnya.

Kunal dan Mauli melakukan aarti satu sama lain. Kunal membawa aarti ke semua orang. Dia tersenyum ketika dia datang ke Nandini. Mamma mengatakan Nandini mungkin meminta sesuatu dari Krishna hari ini. Nandini menjawab bahwa dia tidak membutuhkan apa-apa selain cinta mereka untuknya, dia hanya ingin berterima kasih kepada Tuhan karena memberikannya lebih dari yang dia inginkan.

Pada malam hari, Rajdeep datang ke rumah Nandini. Dia membunyikan bel dan mengetuk pintu. Di sana, ibu Mauli mengingat Janmashtmi yang mereka miliki di masa lalu. Mauli mengatakan Lucknow tidak pernah meninggalkan mereka, meskipun mereka pergi. Ayah papa Mauli bertanya apakah Mauli juga memasak sesuatu dalam makanan hari ini. Mauli mengatakan dia memotong salad. Mereka pergi. Dida mengirim Kunal untuk menjatuhkan Nandini karena sudah sangat terlambat.

Daftar Nama Pemain Silsila, Sinopsis Dan Jadwal Tayang Di ANTV
Baca Juga: Sinopsis Silsilia Hari Ini

Rajdeep memperhatikan plat nama dan mengatakan Nandini menghapus namanya, jika dia ingin menjadi Miss World? Setelah terhubung, Rajdeep tidak dapat ditendang begitu mudah. Kunal dan Nandini berjalan di luar. Mauli bertanya ke mana mereka pergi tanpa dia dan menawarkan untuk datang. Di dalam mobil, Mauli meminta Kunal untuk pengisi daya teleponnya. Dia memperhatikan gelang di papan dasbor mobil.

Nandini mengatakan dia kehilangan gelang ini. Mauli mengatakan dia yakin itu milik Nandini. Kunal menemukannya pada hari dia memukul gelangnya, itu adalah hari jadi dan ulang tahun mereka. Dia mengatakan harus ada kekuatan yang menghubungkan mereka berulang kali, dan khususnya pada hari Janmashtmi hari ini. Kunal menyaksikan Nandini senang mendapatkan gelang itu kembali.

Setelah sampai di apartemen, Nandini berterima kasih kepada Mauli. Mauli menyarankan Kunal untuk menjatuhkannya ke atas. Nandini sudah siap untuk pergi sendiri, sudah sangat terlambat. Mauli memberi pelukan pada Nandini. Dia tersenyum ke arah Kunal yang mengetik pesan untuknya. Nandini membaca pesan untuk memakai gelang itu lagi, itu adalah simbol pertemuan pertama mereka untuknya. Nandini senang memakai gelang itu lagi.

Lanjutan Sinopsis Silsila 14 Oktober 2019

Di apartemen, Nandini didorong ke aula. Dia terkejut mendengar seseorang mengunci pintu dari dalam. Rajdeep maju menuju Nandini yang tampak ketakutan. Dia menolak cengkeramannya pada lengannya dan bergabung dengan tangannya untuk meninggalkannya. Dia ingin bercerai darinya. Rajdeep mendorongnya ke sofa dan berkata bahwa dia adalah istrinya.

Nandini menyelamatkan dirinya sendiri. Rajdeep mengatakan dia terlihat sangat seksi dalam gaun merah. Nandini mendorongnya menjauh, tetapi dia menyeretnya kembali memaksanya ke pangkuannya. Rajdeep mengatakan dia adalah suaminya, ini berarti itu adalah rumahnya. Dia menarik gaunnya. Dia menolak cengkeramannya.

Terakhir kita menyampaikan banyak terima kasih sobat telah berkenan mampir ke Bangkit.co.id sekedar untuk membaca Sinopsis Silsila Episode 63 Hari Ini 14 Oktober Di ANTV. Halaman ini bakal terus diperbaruhi jika minat pembaca dirasa cukup besar. Langkah antisipas jika ada perubahan jam tayang ada baiknya sobat melihat kembali laman Jadwal ANTV yang telah lama kita publikasikan.

Selanjutnya : Sinopsis Silsila Episode 64