Sinopsis Silsila Episode 61 Hari Ini 12 Oktober Di ANTV

Sinopsis Silsila Episode 61 Hari IniBangkit.co.id– Laman baru berisi Sinopsis Film India Silsila 12 Oktober tayang Di ANTV, Kisah menarik serial drama ini begitu dinantikan oleh jutaan penggemar, bahkan banyak yang berkomentar miring jika film ini tak tayang sehari saja. Mengikuti antusias penonton kita tambahkan halaman yang isinya adalah recap cerita dari Silsila.

Lanjutan Sinopsis Silsila 12 Oktober 2019, perjalanan kisahnya diawali dengan Nandini dan Kunal keluar dari Bus Depot bergandengan tangan. Nandini berpikir tentang pengakuan cinta Kunal beberapa saat yang lalu.
Mauli sedang mencoba nomor Kunal tetapi dia tidak menjawab. Dia membawa beberapa file dan mengoperasikan laptopnya.

Penjaga masyarakat menyaksikan Kunal dan Nandini bergandengan tangan, curiga. Di pintu, Kunal melihat ke arah Nandini dan meninggalkan tangannya. Dia menemukan kuncinya. Kunal meraih tangannya untuk mengambil kunci dan membuka kunci pintu. Mereka bergerak bersama. Nandini gugup dan bergegas menuju jendela. Kunal memperhatikan gerakan tangannya yang gelisah saat dia memalsukan rak dapur. Dia hanya menyalakan panggilan namanya. Dia berdiri dengan tangan terbuka untuknya. Dia berjalan ke arahnya. Mereka saling berpelukan.

Sinopsis Silsila Episode 61 Hari Ini

Mauli sedang sibuk dengan pekerjaan ketika bingkai foto masuk kamarnya jatuh dan pecah. Dia menyentuh wajah bahagia mereka di foto dan menangis. Dia bertanya-tanya mengapa ada rintangan di jalan impian mereka. Dia berjanji untuk memperbaiki semuanya.

Ketika mereka berpisah dari pelukan, Kunal mengambil tangan Nandini untuk membuatnya duduk di kursi meja makan. Dia tersenyum lalu membawa secangkir teh untuk mereka. Nandini tersenyum pada gerakan ini.

Mauli tidak bisa makan apa pun untuk sarapan. Nandini mengambil gelas-gelas itu ke dapur. Kunal memeriksa telepon selulernya dan menemukan panggilan tak terjawab Mauli. Mauli sedang bersiap-siap untuk rumah sakit.

Kunal mengambil cuti dari Nandini. Dia mengangguk sambil tersenyum. Mereka berjalan ke pintu bersama. Kunal memberinya senyum dan bergerak maju. Dia melihat wajah Nandini yang terkutuk di cermin di dinding. Dia berbalik untuk menatapnya. Mauli menerapkan sindoor ketika kasus sindoor tergelincir.

Kunal kembali ke Nandini dan memutuskan untuk tinggal selama satu jam lagi, ini akan mengembalikan senyum di wajahnya. Dia menawarkan untuk memasak sesuatu yang manis untuk mereka. Mauli tegang dan mengumpulkan sindoor kembali dalam kasusnya. Kunal menyarankan untuk memasak kheer favoritnya dengan banyak almond. Nandini dengan senang hati memasaknya untuknya. Mauli mengisi garis rambutnya dengan sindoor, mengenakan gaunnya dan bergegas keluar.

Daftar Nama Pemain Silsila, Sinopsis Dan Jadwal Tayang Di ANTV
Baca Juga: Sinopsis Silsilia Hari Ini

Nandini datang ke dapur dan dengan senang hati memasak kue itu. Kunal berdiri tepat di belakangnya dan mengawasinya dengan seksama. Nandini sadar akan kehadirannya dan senang dengannya.

Dalam perjalanan, Mauli berpikir Nandini pasti harus pulang. Dia memutuskan untuk mengejutkannya.

Kunal menyukai aroma kheer dan menyegarkan diri.

Mauli mencapai rumah Nandini.

Nandini menuangkan kheer ke dalam mangkuk dan berbalik dengan senyum tajam. Mauli berdiri di pintu sambil balas tersenyum. Senyum Nandini lenyap sekaligus. Mauli melengkapi bahwa aroma kheer ada di sekitar gedung. Ini pasti bagus untuk iklan kelas memasaknya. Nandini sadar dan melihat ke arah ruangan yang telah disegarkan Kunal. Mauli mengatakan bahwa dia benar-benar kesal dan membutuhkan obat ini untuk terapi. Mereka datang ke meja. Nandini memperhatikan kunci mobil dan handkey.

Lanjutan Sinopsis Silsila 12 Oktober 2019

Mauli mengatakan tidak ada yang bisa menghentikan Kunal dari memiliki kheer ini jika dia ada di sini. Dia membungkuk untuk menggigit mangkuk ketika ada suara siram. Mauli sadar. Nandini mengatakan flush out of order, tukang ledeng mengatakan tuasnya hilang. Mauli tersenyum bahwa ini adalah masalah aneh. Mauli berbalik ke arah tempat duduk sofa. Kunal baru saja muncul dari dalam. Nandini tiba-tiba menghentikannya dan bersikeras bahwa mereka harus pergi ke kamar tidur dan duduk di sana dengan nyaman. Mauli masih berpaling untuk menutup pintu utama.

Terakhir kita menyampaikan banyak terima kasih sobat telah berkenan mampir ke Bangkit.co.id sekedar untuk membaca Sinopsis Silsila Episode 61 Hari Ini 12 Oktober Di ANTV. Halaman ini bakal terus diperbaruhi jika minat pembaca dirasa cukup besar. Langkah antisipas jika ada perubahan jam tayang ada baiknya sobat melihat kembali laman Jadwal ANTV yang telah lama kita publikasikan.

Selanjutnya : Sinopsis Silsila Episode 62

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *