Sinopsis Silsila Episode 36 Hari Ini 17 September Di ANTV

Sinopsis Silsila Episode 36 Hari IniBangkit.co.id– Laman baru berisi Sinopsis Film India Silsila 17 September tayang Di ANTV, Kisah menarik serial drama ini begitu dinantikan oleh jutaan penggemar, bahkan banyak yang berkomentar miring jika film ini tak tayang sehari saja. Mengikuti antusias penonton kita tambahkan halaman yang isinya adalah recap cerita dari Silsila.

Lanjutan Sinopsis Silsila 17 September 2019, perjalanan kisahnya diawali dengan Nandini meninggalkan rumah dengan tergesa-gesa. Rajdeep meludahkan obat di lantai dan menyeringai karena dia yakin Nandini akan kembali kepadanya tanpa perawatan dan meminta maaf.

Mauli dan Kunal kesal di rumah. Mauli berpikir bagaimana dia harus menghentikan Nandini. Bagaimana dia bisa menjelaskan kepada Nandini bahwa Rajdeep bukan orang yang tepat dan dia ingin memberinya kesempatan lagi? Dia berulang kali memilih Rajdeep, bahkan tujuh tahun kemudian; keputusannya sama menyakitkan baginya bahkan setelah tujuh tahun.

Sinopsis Silsila Episode 36 Hari Ini

Rajdeep memakai penyangga lengannya, membasahi wajahnya saat ia menghitung waktu dan berpikir Nandini pasti akan mencapai. Mamma bertanya-tanya ke mana Nandini bisa pergi di tengah-tengah Pooja. Pramilla berbalik untuk pergi dan membawanya kembali. Mauli mengatakan kepada mereka untuk membiarkannya pergi, dia pasti pergi ke Rajdeep. Kunal dan Mamma memiliki pandangan

Bahwa keputusan Nandini adalah kebodohan. Dida mengatakan dia melakukan hal yang benar. Mamma berpendapat ini adalah keputusan Nandini yang salah. Sweety datang ke sana khawatir Nandini meninggalkan rumah dengan tergesa-gesa. Dida mengatakan Nandini telah kembali ke rumah untuk suaminya, dia seharusnya memberi suaminya kesempatan lagi. Mereka seharusnya tidak ikut campur dalam masalah pribadi mereka.

Daftar Nama Pemain Silsila, Sinopsis Dan Jadwal Tayang Di ANTV
Baca Juga: Sinopsis Silsilia Hari Ini

Kunal berpendapat bahwa mereka bukan orang luar, mereka menyelamatkan hidupnya dan memperlakukannya di sini sebagai anggota keluarga. Mauli terluka dan mengatakan Nandini bukan anak kecil, Nandini memilih Rajdeep sekali lagi. Dia mengambil keputusan yang sama tujuh tahun yang lalu juga, bahkan hari ini juga dia pergi ke Rajdeep. Dida benar, ada perbedaan antara membantu dan mencampuri urusan pribadinya. Sweety setuju dengan Mauli dan berpendapat bahwa Nandini mengenal Rajdeep dengan baik, setelah itu dia menghabiskan waktu bertahun-tahun dengan Rajdeep.

Mamma meminta Sweety untuk berhenti, dia tidak menyadari situasi yang sebenarnya. Dida berargumen apakah Mamma cemburu karena Sweety ada di sisinya? Mereka punya argumen. Kunal berteriak pada mereka untuk menghentikan ini semua. Dia meninggalkan rumah untuk mendapatkan kedamaian. Sweety bergumam mengapa Kunal sangat marah, Nandini hanya orang luar. Mamma berteriak pada Sweety untuk menghentikannya sekarang, Nandini bukan hanya teman Mauli tetapi berubah menjadi bagian dari keluarga ini.

Nandini memasuki rumah Rajdeep. Rajdeep berbaring di sofa dengan lemah dan berkata dia sekarang bisa mati dengan tenang. Kunal menangis di dalam mobil memikirkan Nandini. Dia menghentikan mobilnya di tepi sungai.
Nandini berdiri di depan Rajdeep. Dia lemah mengatakan dia bisa menutup matanya dengan mudah sekarang. Nandini mengatakan kepadanya bahwa dia tidak kembali, dia harus menghentikan drama palsu ini.

Dia telah mengenali wajah aslinya hari ini. Untuk pertama kalinya hari ini dia melihatnya dengan visi benar atau salah. Dia seharusnya tidak kaget. Dia adalah aktor yang baik, dan untuk sementara dia juga mempertimbangkan untuk kembali padanya. Tetapi dia kembali membuktikan dirinya sebagai orang idiot. Ketika dia pertama kali memanggilnya, penopang lengannya ada di lengan kirinya tetapi pada panggilan kedua itu di lengan kanan.

Lanjutan Sinopsis Silsila 17 September 2019

Dia menemukan tablet obat dimuntahkan di atas meja dan mengatakan dia adalah pembohong sejati. Rajdeep berpikir Nandini tidak pernah memiliki otak seperti itu, dia mempelajarinya dengan cepat dari Mauli dan Kunal. Dia jatuh ke kaki Nandini dan memegang tangannya mengatakan dia harus berbohong untuk membawanya kembali. Dia tidak ada di sini, bahkan tidak berbicara dengannya. Dia sangat merindukannya, dan sangat mencintainya. Nandini menyentakkan tangannya dan mengatakan cinta adalah kata suci, dia bahkan tidak harus menyebutkannya.

Cinta membuat kita lebih unggul dan menghapus semua kejahatan kita. Kita mencintai, peduli, melindungi, dan menghormati siapa yang kita cintai. Cinta adalah apa yang Mauli dan Kunal rasakan satu sama lain, mereka khawatir dan saling menghormati. Apa yang Rajdeep lakukan hanya memalukan untuk dicintai. Rajdeep berpikir ini berarti Mauli mengajarinya semua ini. Nandini mengatakan ketika ibunya menawarinya dari rumahnya, dia menghadiahkan perhiasannya, dia menasihatinya untuk melakukan yang terbaik untuk membuat rumah; dia akan bisa memakai perhiasan ini sampai rumahnya tersisa.

Dia menanggung segalanya, penghinaannya untuk dirinya sendiri, orang tuanya dan bahkan harga dirinya tetapi hari dia menghina rahimnya dan membunuh anaknya, sesuatu dari dalam dirinya juga mati hari itu. Rajdeep meminta Nandini kesempatan tunggal, dia akan memperbaiki segalanya. Nandini mengatakan dia pasti akan memberikan kesempatan tetapi untuk dirinya sendiri, dia sudah meminjamkannya tujuh tahun. Sebelum kembali, dia menempatkan sohib mangga ke tangan Rajdeep, bergabung dengan tangannya untuk meminta maaf atas kesalahan dan berjalan keluar dari rumahnya.

PRECAP: Kunal mendapat telepon dari Mauli bahwa Nandini kembali ke rumah. Di rumah, Mauli menangis sambil memeluk Nandini. Kunal buru-buru kembali ke rumah dan naik ke atas. Kunal berlari ke rumah dan menemukan Mauli dan Nandini dalam pelukan. Dia berhenti memeluk mereka juga. Nandini memperhatikan dorongan hatinya.

Terakhir kita menyampaikan banyak terima kasih sobat telah berkenan mampir ke Bangkit.co.id sekedar untuk membaca Sinopsis Silsila Episode 36 Hari Ini 17 September Di ANTV. Halaman ini bakal terus diperbaruhi jika minat pembaca dirasa cukup besar. Langkah antisipas jika ada perubahan jam tayang ada baiknya sobat melihat kembali laman Jadwal ANTV yang telah lama kita publikasikan.

Selanjutnya : Sinopsis Silsila Episode 37