Sinopsis Silsila Episode 30 Hari Ini 11 September Di ANTV

Sinopsis Silsila Episode 30 Hari IniBangkit.co.id– Laman baru berisi Sinopsis Film India Silsila 11 September tayang Di ANTV, Kisah menarik serial drama ini begitu dinantikan oleh jutaan penggemar, bahkan banyak yang berkomentar miring jika film ini tak tayang sehari saja. Mengikuti antusias penonton kita tambahkan halaman yang isinya adalah recap cerita dari Silsila.

Lanjutan Sinopsis Silsila 11 September 2019, perjalanan kisahnya diawali dengan Nandini membawa Kunal ke rumah sakit, ia diberi perawatan. Dokter keluar. Nandini tegang dan bertanya tentang Kunal. Dokter mengatakan dia akan segera sadar.

Mauli tiba di rumah sakit dan melihat Nandini di dalam kamar Kunal, dia tetap di luar. Nandini menangis dan memberitahu dokter untuk mengambil darah darinya, karena dirinya tidak akan bisa hidup tanpa Kunal dan mungkin mati jika Kunal tidak sembuh. Kunal membuka matanya. Mauli mundur dan berjalan keluar dari rumah sakit. Dokter mengizinkan Nandini untuk membawanya pulang, perawat akan memberi mereka resep.

Mauli duduk di bangku di rumah sakit dan terisak-isak memikirkan kata-kata Nandini dan merawat Kunal yang baru saja dia saksikan. Mauli berpikir itu dulu kondisinya ketika Kunal pernah terluka, dan hari ini Nandini berada dalam kondisi yang sama.

Sinopsis Silsila Episode 30 Hari Ini

Nandini membantu Kunal berjalan keluar dari kamar rumah sakit, lengannya bersandar di bahunya. Mauli bertanya-tanya ketika Nandini jatuh cinta dengan Kunal, dia selalu berpikir tidak ada yang bisa mencintai Kunal seperti dirinya. Kunal dan Nandini berjalan melewati Mauli sementara Mauli masih duduk di bangku. Seorang perawat berbicara dengan Nandini sebagai Ny.

Kunal Malhotra dan memberinya resep. Mauli melihat mereka meninggalkan rumah sakit.Pada malam hari, Nandini menyiapkan sup untuk Kunal. Kunal berbaring di kamar masih mengingat wajah Mauli dan keputusannya meninggalkan rumah. Nandini membantunya duduk dan memberikan sesendok sup, memintanya untuk makan sedikit.

Di rumah, Mauli duduk di meja makan bersama Radhika dan Yammini. Kata-kata Nandini masih bergema di benaknya. Mauli mengatakan kepada Yammini bahwa Kunal baik-baik saja, Nandini telah membawanya. Radhika menyaksikan tangan Mauli gemetar saat dia makan, air mata jatuh dari matanya saat dia menangis tersedu-sedu. Yammini menangis diam-diam. Mauli menjejali mulutnya dengan makanan.

Daftar Nama Pemain Silsila, Sinopsis Dan Jadwal Tayang Di ANTV
Baca Juga: Sinopsis Silsilia Hari Ini

Kunal meneguk obatnya. Nandini menerapkan salep di wajahnya. Mauli datang ke kamar. Sebuah foto dirinya dan Kunal jatuh saat dia memaksa pintu ditutup. Dia memegang bingkai dan menangis memeluknya.

Nandini membantu Kunal berbaring di bantal lalu mematikan lampu kamar ketika Kunal tertidur dan berjalan ke luar.

Radhika datang ke kamar Mauli dan mendengar ketika dia menangis di kamar mandi.

Kemudian, Nandini kembali ke kamar Kunal dan duduk di sampingnya. Dia membelai rambut Kunal saat dia tertidur. Kunal bermimpi tentang bersama Mauli dan terbangun seketika. Dia kaget melihat Nandini duduk bersamanya, dia menyerahkan segelas air dan mengatakan itu hanya mimpi, air mata jatuh dari mata Kunal saat dia berbaring lagi.

Pagi berikutnya, Nandini ada di dapur. Dia pikir Kunal tidak akan pernah mengatakan tidak kepada kheer. Bel telepon Kunal berbunyi, itu adalah Mauli. Kunal menerima telepon itu. Mauli berbicara dengan suara tenang bahwa ingin bertemu dengannya. Dia mengkonfirmasi apakah dia baik-baik saja. Mauli memintanya untuk bertemu dalam satu jam. Kunal siap datang ke tempat yang dikatakannya.

Nandini datang ke kamar dan bertanya apakah Kunal pergi ke suatu tempat. Kunal mengatakan ini penting. Nandini memintanya untuk makan sesuatu sebelum pergi. Kunal berjanji akan segera kembali.

Mauli memanggil Pramilla untuk segelas jus saat dia keluar dari kamar . Radhika senang bahwa dia hidup kembali. Yammini mengatakan Mauli bisa saja libur beberapa hari lagi, tetapi Radhika menghentikan Yammini karena dengan cara ini Mauli akan sibuk.

Lanjutan Sinopsis Silsila 11 September 2019

Rajdeep dan Jyoti berada di mobil yang sama. Mereka menyaksikan Kunal meninggalkan apartemen Nandini. Rajdeep menyeringai bahwa hari ini akan menghabiskan banyak luka pada Nandini, dia telah mendapatkan seseorang yang berpikir seperti dirinya. Jyoti dan Rajdeep keduanya bertekad untuk tidak mengampuni Nandini.

Nandini menemukan arloji Kunal di meja samping. Bel pintu berdering kemudian, Nandini membuka pintu berpikir itu pasti Kunal. Dia terkejut melihat sekelompok wanita berdiri di luar bersama Rajdeep dan Jyoti. Jyoti menyalahkan Nandini karena tidak berkarakter dan berusaha menjebak suami dari wanita lain.

Para aktivis wanita mendobrak masuk ke rumah Nandini dan menganggapnya sebagai kutukan bagi perempuan. Mereka menyeretnya keluar dari apartemen. Jyoti dan Rajdeep berdiri dengan menyeringai.

Mauli berdiri sementara masih tenggelam dalam pikiran Kunal dan hidupnya. Dia menangis ketika pikiran Nandini muncul. Kunal meraih tepat di belakangnya. Dia bertanya mengapa dia memanggilnya di pengadilan keluarga. Seorang pengacara datang ke sana. Mauli mengatakan Kunal ada di sini, mereka harus mulai dengan proses perceraian. Kunal terkejut dengan keputusannya. Wanita itu memperkenalkan dirinya sebagai pengacara Mauli. Mauli pergi bersamanya. Kunal sangat terkejut.

Aktivis perempuan meneriakkan slogan-slogan terhadap karakter Nandini, menendang, mendorongnya ke lantai sambil mengutuknya. Nandini menangis saat dipermalukan. Jyoti berkata Nandini adalah teman masa kecil putrinya, putrinya mendukungnya tetapi dia sebagai gantinya merusak rumahnya dan menyambar suaminya, apakah dia layak hidup dalam masyarakat ini, wanita seperti dia melakukannya sebagai bisnis. Orang-orang memprotes Nandini.

Rajdeep masuk dan mengatakan dia adalah istrinya, juga memiliki selera rumah tangga yang baik tetapi menyukai pria yang aneh. Dia menangis mempertanyakan mengapa Nandini meninggalkan rumahnya, dan menghancurkan orang lain. Nandini mengklaimnya sebagai pembohong. Aktivis wanita menyalahkan Nandini karena melanjutkan tindakan tanpa karakter di apartemen terisolasi. Mereka melecehkan Nandini. Nandini meminta untuk menelepon. Jyoti menyambar telepon dan mengatakan Nandini hanya akan mendapat hukuman yang tidak akan pernah dia lupakan.

Sweety ada di rumah Malhotra. Dia berkata sudah memperingatkan Mauli dan bahkan mengaku telah melihat Kunal dengan orang lain di telepon. Radhika meminta Sweety untuk berbicara sesuatu yang baik, dia seharusnya tidak mengejek mereka. Yammini pergi ke kamarnya.

Pengacara Mauli menghadirkan kasus perceraian untuk menjadi hakim di hadapan suami dan istri. Mauli berpikir tentang Kunal membuat namanya ditato di jarinya. Kunal bertanya kepada Mauli apakah Radhika dan Yammini tahu apa yang dia lakukan. Mauli menggerakkan kepalanya pertanda tidak. Hakim meminta alasan untuk bercerai. Mauli berpikir tentang cinta Kunal dan Nandini. Pengacara menyarankan tentang menyalahkan Kunal karena selingkuh. Mauli tidak siap untuk mengungkapkan masalah pribadi mereka. Dia mengatakan kami berdua ingin bercerai, mereka tidak akan bisa hidup bersama. Hakim meminta alasan yang kuat.

Mauli mengingat kembali cinta dan perhatian Kunal dan Nandini untuk satu sama lain. Dia mengatakan kesukaan mereka, jalan mereka dan segalanya telah berpisah. Hakim mengambil persetujuan Kunal. Kunal diam. Hakim mengatakan sulit untuk melanjutkan pernikahan seseorang, mereka adalah dokter dan percaya pada penyembuhan, mereka harus memberi kesempatan lain pada pernikahan mereka dan mencoba menghilangkan celah di antara mereka sendiri. Mauli dan Kunal diam-diam saling memandang. Hakim memberi mereka waktu satu bulan, jika hal-hal tidak diselesaikan maka proses perceraian akan dilanjutkan. Kunal menyaksikan air mata Mauli jatuh dari wajahnya. Dia berbalik untuk meninggalkan pengadilan.

Penjaga apartemen berusaha menghentikan para aktivis dan menelpon Kunal. Kunal hanya memperhatikan Mauli saat ini.

Jyoti menyalahkan Nandini karena selalu menjadikan dirinya orang asing. Dia harus dihukum berat karena tindakan haramnya. Para aktivis diprovokasi dan memberikan hukuman tegas kepada Nandini.

Kunal memeriksa ponselnya. Dia mendapat telepon dari pemilik flat Nandini Thakur, dia mengeluh bahwa telah mempercayai Kunal tetapi Nandini adalah wanita berkarakter buruk dan dia mengatakan ada banyak aktivis di flat nya, masyarakat ini untuk orang terhormat dan bukan untuk orang seperti Nandini Thakur. Kunal berlari menuju apartemen Nandini.

Para aktivis membawa ember berisi ter. Mereka menggosok tangan mereka untuk menghitamkan wajah Nandini. Rajdeep nyengir siap menyaksikan penghinaannya, penjaganya juga tidak ada di sini.

Kunal pergi ke apartemen Nandini dengan mobil. Nandini sangat terkejut ketika para wanita di sekitar menggosok tangan mereka dengan ter.

Nandini duduk di bawah pancuran di kamar mandinya dan secara psikologis tertekan. Air hitam membasuh lengannya. Dia menggosok warnanya, mengingat tuduhan semua orang atas karakternya.

Terakhir kita menyampaikan banyak terima kasih sobat telah berkenan mampir ke Bangkit.co.id sekedar untuk membaca Sinopsis Silsila Episode 30 Hari Ini 11 September Di ANTV. Halaman ini bakal terus diperbaruhi jika minat pembaca dirasa cukup besar. Langkah antisipas jika ada perubahan jam tayang ada baiknya sobat melihat kembali laman Jadwal ANTV yang telah lama kita publikasikan.

Selanjutnya : Sinopsis Silsila Episode 31

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *