Sinopsis Bepannah Hari Ini

Episode 11, Sinopsis Bepannah Tonton Di Antv Hari Ini 15 Agustus 2019

Sinopsis Bepannah Episode 11Bangkit.co.id– Kelanjutan kisah dan Sinopsis Hari ini serial drama India berjudul Bepannah nampaknya mulai digandrungi penonton Episode 11 dapat ditonton pada tanggal 15 Agustus 2019 Di ANTV hari ini, pastikan anda tidak melewatkan cerita lengkap dalam Sinopsis Bepannah yang kita bagikan. Selanjutnya mari kita simak bersama penggalan kisah dalam film india yang seru ini.

Episode 11, Sinopsis Bepannah 15 Agustus 2019 dimulai dengan Maahi berteriak pada Zoya tetapi kemudian dia tenang melihat Aditya. Zoya memberitahu Maahi untuk pulang ke rumah mengganti pakaiannya. Aditya memberitahu Maahi untuk mengganti pakaiannya di rumah teman-temannya. Zoya melarang Maahi dan dia memintanya untuk pulang.

Sinopsis BEPANNAH Hari Ini – Ketika Maahi pergi, Aditya meminta Zoya untuk memperbaiki kancing bajunya. Zoya dengan enggan memegang benang dan jarum. Dia tidak bisa menatap tubuh gagah Aditya. Dia mulai memperbaiki kancingnya dan Aditya mulai tersenyum.

Dia berteriak dan Zoya menjadi takut. Dia bertanya pada Aditya apakah jarum telah melukainya. Aditya mengatakan kepadanya bahwa dia hanya bercanda. Kemudian Aditya berteriak lagi. Kali ini Zoya sengaja memberinya tusukan jarum. Aditya menatap bingung ke arah Zoya. Zoya dan Aditya berjalan keluar dari rumah temannya dan Zoya menyuruh Aditya berhenti menggoda Maahi yang nantinya akan menghancurkan hatinya.

Aditya mengatakan kepada Zoya bahwa dirinya berlaku baik dengan Maahi karena dia adalah rekannya. Baik Aditya maupun Zoya tiba di kantor Zosh dengan taksi dan mereka terkejut keluar dari taksi karena pemberitahuan semua anggota staf mereka berdebat dengan beberapa pria tak dikenal.

Mereka adalah pejabat bank yang datang ke sana untuk memberikan pemberitahuan hukum kepada Zoya dan Aditya untuk membayar 1 rupee crore kepada mereka jika tidak mereka akan menyegel kantor. Sinopsis BEPANNAH Episode 11 – Aditya ingat bahwa harus ada kertas pinjaman yang bisa dia baca untuk menyelamatkan perusahaan. Dia meminta semua orang untuk menemukan kertas-kertas itu. Harsh menelpon para pejabat untuk bergegas dan menyegel kantor.

Zoya menemukan loker dan menemukan kertas-kertas itu di loker. Loker itu memiliki set kata sandi. Aditya memberi tahu semua orang bahwa Yash mungkin menggunakan tanggal lahir seseorang sebagai kata sandi. Zoya mencoba ulang tahunnya tetapi itu salah. Maahi mencoba ulang tahunnya dan ibunya, ternyata juga salah.

Dengan enggan Aditya mencoba ulang tahun istrinya -Pooja sebagai kata sandi dan yang mengejutkan adalah kata sandi nya benar dan loker terbuka. Aditya menemukan kertas-kertas itu dan dia tahu bahwa mereka masih punya waktu 3 minggu untuk mengembalikan uang. Dia memberi tahu para pejabat untuk melakukan pekerjaan mereka dengan benar. Dia meminta mereka untuk keluar.

Semua staf Zosh bertepuk tangan untuk Aditya. Zoya berterima kasih pada Aditya. Aditya mengatakan pada Zoya bahwa dia seharusnya tahu ini. Dia memintanya untuk mengatur 1 crore rupee untuk menyelamatkan perusahaan.

Maahi datang ke sana dan dia memberi tahu Aditya bahwa semua persiapan untuk pemotretan telah dilakukan. Aditya bersiap-siap untuk pemotretan Kantor dan Zoya menghentikannya. Dia memintanya untuk memikirkan pinjaman.

Arjun memberi tahu rekannya bahwa dia harus mulai memanggilnya sebagai Tuan Nawaz dan tidak seorang pun di kantor yang harus memanggilnya dengan nama aslinya. Dia memberitahunya untuk melakukan wawancara untuk magang. Temannya melakukan wawancara dan dia menelpon Arjun dan Noor untuk wawancara.

Noor mengatakan kepada temannya bahwa radio adalah media untuk dua hati. Apa yang tidak bisa dilihat, bisa didengar melalui suara seseorang dan emosi bisa dirasakan melalui radio. Dia memuji RJ – AJ dan mengatakan bahwa dia adalah penggemar berat RJ AJ Dan dia mendengarkan acaranya setiap hari. Temannya memberi tahu mereka berdua bahwa mereka telah mendapatkan pekerjaan itu.

Zoya tiba di rumahnya dan dia masih berpikir tentang sejumlah besar uang yang harus dia bayar ke bank. Dia membunyikan bel rumahnya dan yang mengejutkannya Aditya yang membuka pintu rumahnya. Zoya terkejut melihat dia. Aditya menyambutnya dan kemudian dia pergi untuk duduk di samping Maahi di sofa.

Sinopsis BEPANNAH Episode 11

Aditya mengatakan kepada Zoya bahwa mereka berdua sendirian di rumah dan ibu mertuanya pergi ke kuil. Bell berdering dan Zoya takut ibu mertuanya di pintu. Dia membuka pintu dan ibu mertuanya terkejut melihat Aditya di rumah. Dia mulai berteriak pada Aditya. Aditya meminta ijin Madhu bahwa ia membutuhkan rumahnya untuk pemotretan perusahaan.

Zoya mengatakan pada Aditya bahwa dia tidak akan mengizinkannya untuk pemotretan di rumahnya. Maahi turun tangan dan dia mencoba meyakinkan Zoya. Aditya meninggalkan rumah mereka.

Sementara Aditya dan arArjunepergian bersama dengan mobil mereka, Arjun bertanya kepadanya alasan mengapa ia memanggilnya. Aditya mengatakan bahwa dia membutuhkan 1 crore rupee. Arjun tiba-tiba mengerem mobilnya dan kaget.

Dia memberi tahu Aditya bahwa dia tidak bisa mengatur jumlah uang yang begitu besar. Aditya mengatakan kepadanya bahwa ayahnya sudah menyegel rekening banknya dan sekarang hanya dia yang bisa membantunya. Arjun dengan enggan setuju.

Polisi menangkap seorang anak laki-laki dengan kartu kredit yang ia dapatkan dari mobil Yash dan Pooja yang rusak setelah kecelakaan itu. Mereka menerima panggilan telepon dari Petugas CBI bahwa ia akan menyelidiki kasus Pooja – Yash dan Perusahaan Zosh.

Aditya siap untuk pemotretan. Dia memberikan pose ke kamera dan ketika Zoya memasuki kantor, dia mengundang Maahi untuk pemotretan pasangan. Dia mulai memberikan pose dengan Maahi. Ketika dia mengatur rambut Maahi dengan tangannya, Zoya turun tangan di antaranya. Aditya menempatkan tangannya di bahu Zoya dan Zoya menyelinap ke lengan Aditya.

Zoya berpose dengan Aditya untuk pemotretan. Kakinya tergelincir dan dia mendarat ke lengan Aditya memberikan pemotretan pasangan sempurna. Kameramen juga menyukainya dan dia mengklik gambar mereka. Zoya meminta Aditya untuk meninggalkannya dan dia mendorong Aditya ke samping.

Kemudian Aditya menunjukkan foto miliknya dan Zoya kepada seluruh staf dan meminta mereka untuk mengunggah gambar-gambar di situs web perusahaan dan mengirimkannya ke klien mereka juga. Zoya merasa tidak nyaman dan dia menghapus foto-foto itu dari laptop.

Mona datang ke kabin Aditya dan dia memberi tahu semua orang bahwa grup perusahaan Virani telah menawarkan kepada mereka kontrak 2 crore rupee yang dapat menyelesaikan seluruh masalah mereka. Zoya menjadi bersemangat dan dia berterima kasih kepada Tuhan untuk kabar baik seperti itu.

Aditya mengambil tablet dari Mona dan dia membaca email yang mengatakan bahwa perusahaan seharusnya memiliki bisnis keluarga oleh Aditya dan Zoya yang berasal dari dua keluarga yang berbeda. Aditya bertanya kepada Maahi apakah dia bisa setuju untuk menjadi istrinya. Dia melakukan ini dengan sengaja untuk membuat Zoya cemburu. Zoya memberi tahu Maahi bahwa dia seharusnya tidak melakukan ini. Maahi setuju.

Zoya mengatakan kepada semua orang bahwa dia tidak bisa memulai proyek baru dengan mengatakan kebohongan perusahaan lain. Aditya mengatakan bahwa mereka hanya harus memalsukan pernikahan mereka untuk mendapatkan kontrak dan masalah akan terpecahkan.

Zoya tidak setuju dengan Aditya dan dia memberi tahu anggota staf lain untuk memilih antara dia dan Zoya. 4 orang di sisi Aditya dan 2 di sisi Zoya. Zoya masih terjebak padanya. Aditya memberi tahu Zoya bahwa dia tidak memikirkan masa depan pegawainya dan dia tidak berperasaan.

Sakshi menerima telepon dari pemeras dan dia dengan enggan mengangkatnya. Dia mengatakan padanya untuk membayarnya 3 rupee lakh. Dia menjawab bahwa dia tidak bisa memberinya lebih banyak uang karena dia tidak punya uang. Anjana masuk ke kamar Sakshi dan dia terkejut.

Anjana bertanya kepadanya tentang kesehatannya dan dia pergi. Pemeras memberi tahu Sakshi bahwa ada bingkisan untuknya. Dia membuka bungkusan itu dan memiliki foto Sakshi dengan Pooja. Dia memerasnya bahwa dia akan mengirim lebih banyak foto ke keluarga Hooda.

Leave A Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *