Sinopsis SHANI Episode 35 Tayang Hari Ini Di ANTV

Sinopsis SHANI Episode 35 Tayang Hari Ini Di ANTV, kelanjutan cerita Serial Drama India Shani telah sampai pada episode 35 yang akan segera tayang setiap hari pada pukul 17.45WIB, anda bisa menonton film Shani secara online melalui TV Streaming di situs ini caranya hanya dengan membuka halaman Jadwal ANTV disana anda akan menemukan jadwal acara antv setiap harinya lengkap dengan TV Streaming yang bisa anda gunakan untuk Nonton Shani setiap hari. Seperti Biasanya bangkit selalu rutin mempublish Sinopsis Film Shani siaran hari ini, tayang setiap hari Film Shani kisah semakin seru untuk diikuti kisahnya.

Lanjutan Cerita Film Shani Eps 35 siaran hari ini, Cerita dimulai dengan Maharishi memutuskan untuk memberikan kalung itu kepada Devraj Indra. Rahu mengintip mereka dari jauh sementara Shani masih dalam perjalanan. Surya Dev menunjukkan bahwa dia akan memberikannya kepadanya sekarang. Akulah pemimpin Dev Sabha. Devraj mengatakan itu benar. Dia layak mendapatkan garland. Saya tidak keberatan. Surya Dev bilang aku sedang menunggu berkahmu Maharishi.

Maharishi tetap tinggal. Saya memutuskan untuk memberikannya kepada Dewa. Indra adalah Devraj dan vinamra juga. Saya memutuskan untuk menyerahkannya kepada Indra. Rahu tersenyum. Shani masih dalam perjalanan ke kamar Sabha. Maharishi menghampiri Devraj Indra. Rahu mengatakan misi saya akan tercapai sekarang. Devraj berlutut di hadapan Maharishi dan mengulurkan tangannya. Shani sampai di sana tepat ketika Maharishi menyerahkan kalung bunga itu kepada Devraj Indra. Surya Dev kaget sedangkan Rahu senang. Maharishi mengumumkan itu

Sinopsis Shani ANTV Episode 35 Hari Ini Selasa 10 April 2018 Alasannya datang ke sini selesai sekarang. Ingat bahwa kalung ini sangat kuat. Dengan kekuatan, datanglah tanggung jawab besar. Indra meyakinkannya bahwa dia akan selalu mengingatnya. Terima kasih untuk berkatmu. Maharishi ternyata pergi ketika Shani menyapa dia. Maharishi mengatakan kepadanya bahwa dia senang bersamanya. Anda memperingatkan saya untuk memberikan karangan bunga kepada ahli waris yang sah. Lihat saya melakukan hal yang benar. Dia berjalan keluar sebelum Shani bisa mengatakan apa-apa.

Devraj memegang garland yang berharga di tangannya. Rahu menganggap kalung ini ajaib tetapi tidak sekuat kekuatan Anda sendiri. Anda Devraj. Karangan bunga biasa seperti itu tidak cocok untuk Devraj! Dia meniup pikirannya terhadap Devraj Indra yang segera jatuh ke dalam pengaruhnya. Dia memikirkan pemikiran yang sama. Saya Devraj. Saya tidak bisa memakai kalung biasa ini. Dia beralih ke Surya Dev. Bagaimana rasanya kekalahan? Anda pikir Anda akan mengundang Maharishi membuat saya gelap dan menjadi kuat. Anda lupa bahwa saya Devraj Indra! Aku tidak gila sepertimu. Rishi atau hadiahnya tidak akan pernah bisa melebihi kekuatanku! Saya tidak membutuhkan kalung apa pun untuk menjadi hebat. Ini akan cocok dengan Airavat saya.

Maharishi berhenti mendengar suara Airavat. Saya merasa tenang bahwa kekuatan yang diperoleh dari tangan saya ada di tangan kanan. Dewa berhak menerimanya. Devraj Indra melempar kalung bunga itu dari jendela. Shani berteriak menentangnya tetapi sia-sia. Rishi Durvasa melihatnya saat jatuh di atas bagasi Airavat. Devraj membanggakan dirinya dan kekuatannya. Saya tidak membutuhkan siapa pun. Saya hebat dan sangat kuat!

Kemarahan Maharishi tidak mengenal batas melihat kalung bunga itu dilemparkan ke tanah. Perangko Airavat di atasnya. Maharishi meneriakkan nama Indra dengan marah. Semua yang hadir di Dev Sabha mendengarnya juga. Bumi bergetar karena kemarahan dan api Maharishi juga terpancar. Semua orang bergegas keluar.

Sinopsis Shani ANTV Episode 35 Hari Ini Selasa 10 April 2018 Devraj melihat kalung jatuh di tanah. Maharishi mengatakan Anda berani mengejek tapasya saya; mengabaikan hadiahku! Anda tidak menghormati tapasya saya dengan membuatnya jatuh di kaki kereta Anda. Anda harus menghadapi konsekuensinya sekarang! Dia memanggil kekuatannya untuk mengajarkan pelajaran kepada Dewa. Maharishi mengutuk Dewa agar tidak memiliki kekuatan dan posisi (Shaktiheen & Shreeheen). Dia melempar air pada mereka semua.

Airavat menghilang segera diikuti oleh Dewa kehilangan kekuatan dan permata mereka. Devraj masih mengulangi bahwa tidak ada yang perlu dikhawatirkan. Saya Devraj Indra. Akulah Tuhan yang paling berkuasa setelah Tridev. Saya mampu membebaskan diri dari kutukan ini. Dia mencoba untuk memanggil kekuatannya tetapi sia-sia. Surya Dev bertanya padanya apa yang dia lakukan. Shani mulai merasa pusing. Penglihatannya kabur. Maharishi pergi dari mereka semua.

Rahu datang ke sana. Dia senang melihat Shani dan Dewa lainnya begitu lemah dan kuat. Hadapi masalah ini sekarang Shani! Selamatkan diri Anda dan Dewa dari Maharishi jika Anda bisa. Anda ingin Dewa mendapatkan kalung bunga itu. Lihat itu terjadi. Saya juga mendapatkan apa yang saya inginkan. Saya menang! Saya tidak tahu apa yang ada di toko untuk Dewa sekarang.

Tridev memikirkan apa yang baru saja terjadi. ini akan diingat dan dibicarakan seumur hidup. Ini akan menjadi pelajaran untuk tidak hanya Tuhan untuk orang-orang juga. Anda pasti akan jatuh ke dalam lubang ketika Anda menjadi terlalu buta karena kesombongan Anda.

Sinopsis Shani ANTV Episode 35 Hari Ini Selasa 10 April 2018 Shani berpikir untuk melakukan sesuatu untuk menghentikan situasi ini terjadi. Saya harus pergi ke Maharishi secepatnya. Dia meminta Maharishi untuk berhenti. Maharishi menatapnya tajam. Shani terputus-putus dalam langkahnya. Apa pun yang terjadi tidak benar. Saya minta maaf kepada Anda atas nama Dewa, tetapi kutukan yang Anda berikan karena marah itu tidak benar. Menghukum seluruh dunia karena kesalahan seseorang adalah tidak adil.

Maharishi beralasan bahwa Indra adalah raja para Dewa. Saya tidak membuat kesalahan apa pun. Shani meminta solusi dari masalah ini tetapi Maharishi menolak untuk melakukannya. Anda adalah alasan saya melakukan kesalahan. Anda datang untuk meminta saya memberikan garland kepada orang yang tepat dengan cara yang benar. Sekarang Anda harus menemukan jalan yang tepat untuk mengubah situasi. Buat jalan baru jika Anda tidak menemukannya! Dia berjalan dengan gusar.

Semua orang berkumpul di Indra Loka. Surya Dev memintanya untuk memberi tahu solusi. Semua ini terjadi karena kamu saja. Tunjukkan jalan keluar. Indra Dev berbagi bahwa dia diberi tahu bahwa kalung ini sangat kuat dan kamu akan menjadi lebih kuat setelah mendapatkannya. Setelah mendapatkan itu, saya juga diberitahu untuk membuangnya! Mereka terkejut. Siapa yang mengatakan begitu? Rahu memasuki nyanyian namanya sendiri. Siapa lagi yang punya kekuatan untuk mempengaruhi pikiran Indra Dev? Dia tertawa melihat Dewa begitu lemah. Shukracharya pasti senang melihatmu seperti ini. Lihat dirimu! Dewa tampak marah padanya tetapi terlalu lemah untuk melakukan apa pun.

Indra Dev mengatakan bagaimana kamu berani datang ke sini. Rahu memperingatkan dia untuk berhati-hati. Anda mungkin mati jika Anda akan terlalu memaksakan diri. Indra Dev jatuh. Anda telah menipu saya. Sinopsis Shani ANTV Episode 35 Hari Ini Selasa 10 April 2018 Rahu menunjukkan bahwa itu adalah pilihannya untuk mempercayainya. Dulu kesalahanmu. Anda hanya akan menanggung konsekuensinya sekarang.

Dia melihat Shani. Karamfaldata juga ada di sini? Anda tidak bisa menyelamatkan Dewa yang Anda cintai, Shani Dev. Anda mengatakan Anda memberi saya apa yang pantas saya dapatkan. Saya memberi Anda semua apa yang pantas Anda dapatkan. Anda membuat kemarahan Rishi Durvasa menjadi senjata Anda sehingga kalung bunga itu keluar dari liga saya. Saya menggunakannya melawan Anda hanya untuk merebut semua kekuatan Anda dari Anda. Itu buruk meskipun Surya Dev. Aku mencintai kehangatanmu.

Sekarang Anda harus menyalakan diya bahkan untuk melihat wajah Anda. Matahari yang bersinar sejak tahun sudah terbenam! Apakah Anda tahu mengapa semua ini terjadi? Ini semua salah Shani. Jika dia akan menjadikan saya Tuhan maka Anda semua tidak akan kehilangan kekuatan Anda hari ini! Karamfaldata Shani bertanggung jawab atas kondisi Anda. Ingat bahwa ini tidak berakhir. Pesta Rahu baru saja dimulai. Aku akan kembali. Tunggu untuk melihat hadiah apa yang akan saya bawakan kali ini. Dia menatap penuh kemenangan di Dewa sebelum pergi.

Mahadev tenggelam dalam meditasi. Brahma Dev mengatakan kepadanya bahwa Veda telah menghilang. Narayan menambahkan bahwa setiap granth telah lenyap. Brahma Dev mengatakan tes semacam apa ini. Mahadev menjawab bahwa itu adalah tes terbesar Shani. Kutukan diberikan karena karma. Shani adalah karamfaldata.

Mereka bertanya apakah dia tidak bisa berbuat apa-apa. Mahadev mengatakan kita tidak dapat melakukan apapun bahkan jika kita menginginkannya. Kutukan Maharishi telah membuat semua orang tidak memiliki segalanya. Narayan setuju melihat senjata mereka menghilang karena kutukan. Kamu benar. Kami hanya memiliki harapan dari Shani sekarang.

Shukracharya memberitahu Rahu bahwa dia telah kehilangan akal sehatnya. Kami tidak bisa menyerang Dev Loka. Saya memiliki kepercayaan pada Mahadev. Saya yakin dia pasti berpikir baik untuk semua orang. Rahu berbicara tentang semua Asura. Gurudev benar. Jika bukan karena Mahadev maka tidak tahu apa yang akan terjadi pada Anda semua. Aku mempercayai Shani seperti Shukracharya mempercayai Mahadev tapi aku tidak punya apa-apa. Saya juga menunggu waktu untuk mendapatkan hak kami.

Sinopsis Shani ANTV Episode 35 Hari Ini Selasa 10 April 2018 Kebenaran adalah waktu itu tidak akan pernah datang. Kami harus melakukan upaya untuk itu. Saya melakukan itu. Ini adalah waktu yang tepat untuk menyerang Dewa karena mereka sama sekali tidak berdaya. Kita tidak boleh melewatkan kesempatan ini. dia sekali lagi meminta Shukracharya untuk ikut dengannya. kita akan mendapatkan apa yang menjadi milik kita. Sudah saatnya Kalpa-vriksh bermekaran di bawah kendali kami. Saatnya untuk mendapatkan Indrasan dalam kendali kita. Asura bersorak untuknya. Rahu dan Shukracharya saling memandang. Rahu mengulurkan tangannya ke arahnya yang akhirnya diterima Shukracharya. Mereka semua bersorak gembira. Rahu berkomentar bahwa sekarang Shani akan tahu apa yang layak aku dapatkan.

Dewa sudah berbaris. Surya Loka mengatakan saya setuju kita menjadi lebih lemah dari sebelumnya karena kutukan tetapi jangan lupa siapa kita. Kami adalah Dewa. Kita tidak bisa kalah dengan Asuras tanpa bertarung. Indra Dev bertanya padanya apakah ini memang akhir dari Dewa. Shani melangkah maju. Anda tidak perlu khawatir karena kelemahan Anda karena perang ini tidak akan diperjuangkan untuk kekuasaan, tetapi rasa hormat. Semua orang mengucapkan Har Har Mahadev.

Shani menambahkan bahwa bahkan jika mereka mati dunia akan mengingat kita dengan bangga. Dewa mengorbankan hidup mereka untuk dharma. Kami akan menerima kematian dengan berani tetapi tidak akan menyerah. Nyanyian terus berlanjut. Rahu menyebut Shani seorang Sadhu (orang bijak). Di belakangnya dan SHukrahcarya berdiri pasukan Asura.

Rahu mengatakan pada Shani dia adalah orator yang baik. Itu pidato yang bagus. Saya akan menghargai Anda untuk itu tetapi itu adalah motif saya untuk menghina Anda begitu banyak sehingga Anda akan jatuh di kaki saya dan mohon untuk dibunuh. Shani mengatakan kepadanya dia bergoyang dari jalannya sebelumnya juga. Kali ini Anda tidak hanya memilih tetapi juga menciptakan jalan adharma. Hati-hati! Ayo jalan yang benar atau kali ini Shani tidak akan memaafkanmu!

Sinopsis Shani ANTV Episode 35 Hari Ini Selasa 10 April 2018 Perang dimulai. Asuras mulai membunuh Dewa. Shukracharya berdiri berhadap-hadapan dengan Indra Dev. Anda selalu mengejek Asuras. Kali ini akan menjadi sebaliknya. Kepala Dewa akan bersujud di hadapan dunia saat ini. Saya tidak akan melakukan ketidakadilan pada Anda. Anda tidak cocok untuk memegang senjata sehingga saya juga akan bertarung tanpa senjata. Rahu dan Shani berjalan ke satu sama lain. Rahu puas akhirnya mendapatkan apa yang dia tunggu-tunggu. Visi Shani kabur.

Shukracharya mendorong Indra Dev di tanah dan memukulnya. Surya Dev melakukan yang terbaik untuk menghindari serangan dari Asuras. Shani terus jatuh karena kurangnya kekuatan. Rahu menikmati memukulinya. Kamu jatuh! Anda tidak akan bisa bangun lagi! Saya telah menyelesaikan ini adalah tempat Anda. Ingat ini selamanya. Anda bertanggung jawab atas apa pun yang terjadi dengan Dewa hari ini. Semua Dewa jatuh ke tanah satu demi satu. Rahu membuat kepalan dan menyerang Shani.

Narayan mengumumkan bahwa Asura menang. Mahadev menunjukkan bahwa mereka akan menyadari tingkat kekuatan Rahu sekarang. Anda menyadari ide yang sebenarnya dari seseorang ketika seseorang diberi kekuatan ekstrem. Kita harus melihat sisi Rahu apa yang akan kita lihat!

Semua Dewa berdiri dirantai di Indra Loka. Shani mendongak hanya untuk menemukan Shukracharya duduk di Indrasan. Rahu mengatakan kami memenangkan Shukracharya. Semua Dewa adalah tawanan kita sekarang. Mengapa kita tidak melakukannya yang akan membuat Asuras senang? Mengapa kita tidak menyakiti Dewa-dewa ini? Shukracharya menyuruhnya menentangnya. Kami malah akan membunuh mereka. Rahu tercengang. Bagaimana itu akan menguntungkan kita? Shani mengerti Rahu memiliki rencana lain karena dia tidak ingin membunuh Dewa. Saya harus mencari tahu.

Dia mendukung Shukracharya dalam keputusannya sedangkan Rahu meniadakan saya. Aku tidak menangkap Dewa untuk membunuh mereka. Shukracharya bertanya tentang motifnya. Anda hanya menyarankan untuk mengalahkan Dewa sehingga Asura bisa menjadi kuat. Ini yang kamu inginkan, kan? Shani menambahkan bahwa tidak ada yang tahu apa yang diinginkan Rahu. Anda telah ditipu dengan memberikan godaan ini. Rahu menginginkan sesuatu yang lain.

Sinopsis Shani ANTV Episode 35 Hari Ini Selasa 10 April 2018 Kenapa kamu diam Rahu? Katakan kebenaran pada Shukracharya! Katakan padanya mengapa Anda menahan tawanan Tuhan? Rahu akhirnya mengatakan bahwa dia ingin menjadi Dewa. Itu tidak mungkin sampai Tuhan ada di sana. Shani menunjukkan bahwa itu rencananya. Saya menerimanya tetapi saya masih merasa ini hanyalah permulaan. Motif Anda jauh lebih dalam dari itu.

Rahu menghargai Shani karena mengenalnya dengan baik. Memang ada sesuatu yang istimewa tentang Anda yang tidak dimiliki Dewa lainnya. Hanya kamu yang bisa mengerti aku. Shukracharya menuntut untuk mengetahui apa yang terjadi. Apakah Anda akan terus berbicara dengan teka-teki? Rahu mengatakan saya akan mengatakan sekarang bahwa Anda bertanya. Ya, saya ingin menjadi Tuhan tetapi saya kemudian menyadari itu tidak akan ada gunanya juga. Satu kutukan dan Anda akan kehilangan segalanya.

Kemudian saya menyadari bahwa saya ingin menjadi Tuhan untuk menjadi kuat sehingga saya tidak takut pada siapa pun lagi. Ketakutan saya adalah kematian. Saya harus menjadi abadi untuk bebas dari ketakutan saya. Shukracharya menunjukkan bahwa menjaga Tuhan tetap hidup untuk itu tidak akan membantu.

Rahu meminta Amrit dengan imbalan menjaga Dewa tetap hidup. Saya ingin menjadi abadi! Shukracharya menyebutnya gila. Anda telah kehilangan itu. Tidak ada yang bisa menjadi abadi. Rahu memberi contoh Tridev. Mereka kuat karena alasan itu saja. Saya juga ingin menjadi abadi seperti mereka. Dia menoleh ke Shani.

Jika Anda ingin hidup Anda terhindar maka Anda harus melakukan sesuatu untuk saya. Anda tidak takut mati. Saya akan mengubah kata-kata saya. Jika Anda tidak ingin saya membunuh semua Dewa termasuk ayah Anda, pergilah ke Tridev. Bawa Amrit untukku. Ingatlah bahwa Anda tidak punya banyak waktu. Anda harus kembali menjelang matahari terbenam. Dia membebaskan Shani dari rantainya. Shani menolak untuk pergi. Anda tidak pantas Amrit.

Sinopsis Shani ANTV Episode 35 Hari Ini Selasa 10 April 2018 Shukracharya membalasnya. Rahu layak Amrit dan begitu juga semua Asura lainnya. Shani tetap tinggal. Rahu mengatakan kepadanya untuk datang ke kenyataan. Anda bukan Karamfaldata lagi tetapi seorang pelayan. Adalah kewajiban seorang pelayan untuk mengikuti perintah tuannya. Percepat. Waktu berlalu. Pergi ke Tridev. Aku akan membawa Dewa ke tebing itu dari tempat siapa pun yang melompat jatuh langsung ke laut. Jika Anda tidak kembali tepat waktu, mereka akan dilempar ke laut satu demi satu. Mengapa Anda ingin melihat air menjadi merah? Go Shani. Shani sangat kaget menyadari arti kata-katanya.

Narayan mengatakan itu akan melahirkan ketidakstabilan. Jika mereka mengetahuinya maka itu akan menjadi masalah. Mereka akan menyalahgunakannya. Shani menyarankan dia bertarung dengan Asuras. Anda membuat mereka tetap hidup untuk menjaga keseimbangan di dunia. Sekarang keberadaan mereka menjadi masalah bagi semua orang. Tidak ada yang akan berdamai jika mereka memegang Amrit. Kita harus menghentikannya. Narayan mengatakan itu tidak akan mudah mendapatkan Amrit. Apakah Anda siap untuk masalah apa pun yang akan datang di jalan? Shani setuju. Narayan membimbingnya ke tempat dia akan menemukan Amrit.

Seperti yang dijanjikan, Rahu adalah tebing. Chandra Dev menyebutnya gila. Anda mempercayai Shani dan menangkap teman Anda sendiri! Ingat bahwa Anda tidak akan pernah bisa menjadi Tuhan karena setan hanya ada di hati Anda. Jika dengan menipu kita, kamu pikir kamu telah menjadi Tuhan maka itu adalah kesalahan terbesarmu! Anda masih bukan Dev yang lengkap atau Asura yang lengkap. Anda, dan akan selalu tidak lengkap. Bebaskan saya atau bersiaplah untuk konsekuensinya. Rahu setuju untuk membebaskannya. Dia memegang lehernya dan menyeretnya ke tebing. matahari akan terbenam.

Ini saatnya mengakhiri pertandingan. Aku temanmu. Saya tidak bisa melihat Anda menjalani hidup tanpa kekuatan. Aku akan membebaskanmu dari kehidupan yang menyedihkan. Dia melepaskan Chandra Dev yang memegang tangannya karena takut binatang di laut. Dewa memberitahu Rahu melawannya tetapi sia-sia. Rahu mendorong Chandra Dev di perairan. Indra Dev terlihat kaget. Rahu memberitahu mereka untuk tidak memberi tahu Shani bahwa dia melanggar aturan. Itu salah Chandra.

Dia bisa hidup jika dia diam. Shani memanggil namanya saat itu. Rahu meminta Amrit. Kenapa kamu tidak membawanya? Shani berbagi bahwa Amrit ada di sini saja. Itu sangat dekat dengan Anda. Rahu memperingatkan dia untuk tidak memainkan game apa pun. Anda tahu apa yang bisa saya lakukan? Shani mengangguk. Saya tahu sejauh mana Anda bisa pergi tetapi Anda tidak tahu Amrit benar di mana Anda melemparkan Chandra Dev!

Rahu bertanya Shani lagi dan menimbulkan rasa sakit pada Indra Dev saat ini. Shani bilang aku tidak berbohong. Anda tahu dengan baik. Amrit Kalash ada di dasar laut. Rahu memutuskan untuk mengeringkan laut dan mendapatkan Amrit. Shani menyarankan dia untuk melakukan Sagar Manthan untuk mendapatkan Amrit. Apakah kamu siap?

Leave A Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *