Trik Jitu Internet Gratis Smartfren 2018, Gak Takut Kuota Habis

Trik Jitu Internet Gratis Smartfren 2018, Gak Takut Kuota Habis – sebelumnya bangkit telah membagikan Trik mendapatkan kuota gratis telkomsel dan hari ini kita kembali membagikan Cara Internet Gratis untuk pengguna Smartfren. Tips ini sudah banyak tersebar, jika anda rajin mencari cara dapat Kuota Gratis Smartfren mungkin akan ada kesamaan dengan yang dibagikan ditempat lain.

Smartfren di klaim sebagai provider yang mempunyai jaringan 4g terbesar di Indonesia, bahkan lebih banyak dari provider lawas yang ada baik itu telkomsel, xl dan Indosat. Dari sinilah berkembang persepsi bahwa dengan menggunakan Smartfren anda akan bisa merasakan sensasi internet tanpa terganggu kehilangan sinyal 4G. Tetapi tak bisa dipungkiri ada banyak bahkan mayoritas sodara kita suka dengan yang gratis alias free, betul ?.

Berkaitan dengan yang berbau gratisan kali ini bangkit membagikan Trik Internet Gratis Smartfren dengan mengulas bagaimana Cara mendapat kuota Gratis untuk bisa digunakan berinternet ria gak takut kehabisan kuota. Selalu ada jalan menuju roma kata pribahasa, namun jangan lupa terlalu banyak jalan kita bisa bingung dibuatnya dan akhirnya tak sampai juga hehehehe….

Yang Jadi pertanyaan sekarang apakah anda saat ini juga sedang berburu kuota gratis dari Smartfren ini?, Jika benar anda masuk pada halaman yang tepat, pada artikel ini akan kita ulas cara mudah Chatting, browsing, game dan sebagainya tanpa biaya, namun sebelumnya maaf ya karena ini adalah sebuah trik ada yang berhasil pasti ada yang gagal juga, jadi bijaksanalah dalam menyikapi, toh tutorial ini dibagikan tanpa dipungut biaya kok, misalnya gagal adminnya jangan diomelin ya…

Woke lanjut ke pembahasan, Trik Internet Gratis Smartfren 2018, Diawali dengan kata Bismillah dan penuh harapan semoga dengan cara ini anda tidak perlu lagi beli kuota dengan harga mahal. Dibawah adalah beberapa langkah yang harus anda praktekkan untuk bisa menikmati free koneksi dari smartfren.

Trik Internet Gratis Smartfren 2018

Cara pertama adalah dengan menggunakan bantuan aplikasi, dengan bantuan pihak ketiga anda tak perlu menjadi orang yang mahir coding untuk bisa mendapatkan sambungan internet gratis dari smartfren dan tentunya dengan bantuan hp android yang anda gunakan. Simak baik-baik ya… langsung kita mulai uji cobanya

  1. Karena ini menggunakan Aplikasi maka sudah pasti anda harus instal tool ISPEC yang bisa anda download disini: https://sourceforge.net/projects/ipsec-tools/
  2. Setelah terinstal masuk pada penyusunan dan centang model Use Proxy serta Use Query.
  3. Masuk pada Set Query, isi yang pertama dengan smartwap.net@. query 2 dan 3 biarkan saja kosong.
  4. Apabila anda pengen terhubung ke HTTPS maka gunakanlah Query jump.smart-telecom.co.id@. query 2 tetap kosong, query 3 isi : jump.smart-telecom.co.id.
  5. Lakukanlah konfigurasi Proxy, isi menggunakan 10. 20. 27. 250. port 8080
  6. Cek lagi dan pastikan semua telah sesuai petunjuk, bila sudah yakin minimize toll ISPEC dan bukalah browser yang anda gunakan.
  7. Ubah Susunan Proxy browser menjadi 127. 0. 0. 1, port 8088
  8. Apabila anda suka download dan menggukan Software seperti IDM, settingnya Proxy menjadi 127. 0. 0.1, dan port tetap 8088
  9. SELASAI, seharusnya anda sudah bisa menikmati hasil dari Trik Jitu Internet Gratis Smartfren 2018 yang anda kerjakan ini

Selain menggunakan metode di atas masih ada satu cara lagi yang bisa anda gunakan untuk bisa Internetan dengan Smartfren secara gratis yaitu dengan menggunakan cara berikut:

Cara Mendapatkan Kuota Smartfren 4G Gratis

  • Langkah awal adalah habiskan dulu pulsa anda baru kita praktek cara dapat kuota gratis smartfren
  • Manfaatkan layanan pinjam pulsa dari smartfren, ketik “PINJAM” kirim ke 99119
  • Nanti anda akan dapat sms balasan untuk konfirmasi bahwa anda akan meminjam pulsa sebesar Rp.3.000 dengan harga 3.600 yang akan dipotong setelah mengisi pulsa.
  • Karena ini bagian dari Cara mendapat Kuota Gratis dari Smartfren maka anda harus mengikuti notif tersebut dengan membalas setuju dan mengetik anka 1.
  • Pulsa hasil pinjaman inilah nantinya yang akan kita pakai untuk daftar promo paket Internet 1GB Smartfren.
  • Jika sudah ada konfirmasi pulsa pinjaman telah masuk selanjutnya, daftarlah paket internet 1 GB gak mahal biayanya cuma Rp. 1.000, caranya ketik FUN1GB dan kirim ke 9999
  • Dan otomatis anda akan mendapatkan kuota gratis Smartfren 4g untuk 2 hari kedepan tanpa keluar biaya sedikit pun, Konsekuensinya saat anda isi pulsa akan langsung terpotong sebesar 3.600 kan tadi anda ngutang hehehehe…..

Selesai tutorial hari ini, besok disambung lagi. Jika ada kesalahan mohon dimaafkan karena admin juga bukan dewa jadi jangan mengkomentari dengan kata-kata yang tidak baik apabila Trik Jitu Internet Gratis Smartfren 2018, Gak Takut Kuota Habis ini gagal atau tak bisa diterapkan ya, namun like and share jika tulisan ini membawa manfaat, terima kasih.