Kata Sindiran Bertema Cinta Cucok Untuk Menyindir Si Dia

Bangkit.co.idKata Kata Sindiran Bertema Cinta Cucok Untuk Menyindir Si Dia, menjalin hubungan kasih sayang dengan pacar pasti menyimpan bermacam perasaan, ada jengkel, cemas, cemburu dan segala hal lainnya yang terkadang mempunyai efek yang kurang bagus untuk kelangsungan cinta kasih.

Biasanya seseorang akan memberikan kata sindiran untuk menyindir si dia, cara ini menjadi pilihan sebelum melampiaskan segala perasaan, meski suatu saat keadaan saat tetap akan dibongkar juga jika waktunya dirasa tepat. Terkadang memberikan kata sindiran jauh lebih baik jika dibandingkan dengan menceploskan apa yang dirasakan, cukup disindir si dia bisa paham apa yang dimau atau dirasakan oleh pasangannyan, namun jika kata sindiran yang telah diberikan tidak dirasa, tak digubris dan ogah menanggapi maka sudah waktunya seseorang memberikan tindakan langsung mengena.

Percaya atau tidak banyak orang yang tidak pandai menyindir, dia akan langsung mencela dan tentu saja berakhir dengan kemarahan, capek dech…. jika seperti ini mengirimkan kata kata sindiran tentu saja jauh lebih baik. Kalau anda salah satu dari sekian banyak orang yang tidak biasa menyindir maka artikel ini sangat cucok untuk anda menyindir si dia, dipilih sendiri lah mana yang sesuai dengan situasi dan kondisi yang sedang dihadapi.

Woke tak perlu panjang lebar ulasan Kata kata sindirian untuk pacar atau untuk si dia ini langsung saja kita simak bersama semoga ada yang sesuai dengan masalah yang mungkin sedang anda hadapi.

Kata Sindiran untuk pasangan Egois

  • Kalo gue sih orang slalu simple aja kok,, Loe baik sama gue,, gw bakal berusaha akan lebih baik dari pada loe,, tapi kalo loe nyakitin gue,, gue juga bias kok bakal lebih nyakitin loe lagi
  • Orang yang disebut lemah itu adalah orang yang ngga bias nahan godaan,, termasuk juga godaan buat selingkuh.
  • Semua pengorbanan ini aku lakukan untuk kamu, tapi kamu nggak pernah paham dan peduli!
  • Sudah tidak perlu lagi kamu tahu rasa rindu ini dan mungkin kini kamu telah bahagia. Tapi jujur, aku sangat merindukanmu.
  • Tuhan menciptakan cinta bukan untuk menghancurkan jiwa.. Tuhan menciptakan kasih bukan untuk kita meratapi. Tapi Sebagai teman hati yang akan membuat hidup semakin berarti..
  • Kadangkala kamu tidak menghargai orang yang mencintai kamu sepenuh hati, sehingga kamu kehilangannya. Pada saat itu, tiada guna penyesalan karena perginya tanpa berkata lagi.
  • Dulu tak kenal makanya tak sayang, sekarang udah kenal duluan eh dia malah lebih sayang sama dirinya sendiri
  • Bersyukurlah punya pasangan yang cuek, karena dia tidak peduli kalo kamu sedang jalan ama pacar yang lain !
  • Gue ini memang nggak sempurna,, tapi setidaknya gue bisa untuk setia. Ketimbang loe..!!
  • dulu saja waktu pertama ketemu bilangnya sayang-sayang
    sekarang giliran habis manis maka aku dicuekin
    d4sar lelaki buaya darat ..
  • Jika kamu cinta atau benci, seharusnya kau ucapkan jangan cuma diam saja kayak patung.
  • Aku juga tidak tahan lagi dengan sikap kamu yang beda dengan dulu.
  • Dulu aku menggangap kamu adalah teman dalam kesendirian aku namun sekarang kamu adalah bayangan dalam kesendirian aku.
  • Bicara denganmu tiada bedanya dengan bicara pada tembok atau kayu.
  • Nanti kamu juga bakalan tahu sakitnya aku tinggalin dan nyeseknya kangen tapi gak digubris. Karma.
  • Mau ga kabarin kamu ah mau tau kamu nyariin aku atau engga. Kalau nyariin berarti sayang kalau engga yaudah
  • Kalau tau bakal mau nyakitin begini, mungkin aku tak pernah sayang sama kamu
  • Kalau ditanya sayang atau engga sama kamu yaaaa aku sayang banget sama kamu. Bahkan melebihi sayang kamu ke aku
  • kalau saja ada bintang jatuh, aku akan meminta kamu menyadari rasa sayang ku ini yang melebihi apapun
  • Aku sayang kamu, tapi kamu yang gak sayang aku. Dan, aku bingung harus gimana lagi untuk membuatmu percaya; kalau ini cinta.
  • Iya aku memang sayang tulus sama kamu, tetapi kalau sifat kamu kaya gitu terus jangan salahin aku ya kalau aku berubah.
  • Bercermin sedikit kalau kamu tidak mau bercermin terlalu banyak, supaya kamu tahu bahwa hidupmu pun tidak selalu benar.

Waduh pacar saya orangnya cuek kata sindirian di atas tidak ada yang sesuai, tenang saja bro ini solusi yang mungkin sesuai, semoga bisa lebih perhatian ya…

  • Terkadang cinta membutuhkan sebuah perhatian yang lebih
  • Apa aku harus selalu berkorban perasaan untukmu?
  • Aku masih peduli, karna aku masih sayang, sayang banget sama kamu, ngerti?
  • Banyak yang terbuang sia sia hanya karna keegoisan masing masing
  • orang-orang yang melukaimu adalah orang-orang yang memberi pelajaran hidup paling berharga! Betul gak?
  • jadi selama ini kamu cuma pura-pura ya sayang sama aku? Ooouuww…
  • Sosok terpenting dalam hidup yang mencintai kalian dengan sepenuh hatinya…
  • eh gila ya? sms gue kek! malem minggu nih tau nggak!
  • kalo ga ada lo, ditengah keramaian juga gue ngerasa sepi
  • gpp deh gue di nomer-duakan tapi yang penting gue sayang sama lo
  • maaf gue bukan yang terbaik buatlo. harusnya gue udah tau dari awal dan nyadar diri kalo gue ga pantes buat lo
  • gue nangis itu ada alesannya, bukan karena cengeng atau minta diperhatiin sama lo
  • mungkin lebih baik, kita gak saling kenal, dan kita saling melupakan. karena gak ada hal yang pantes disatuin dari kita
  • rata-rata, yang kita sayangin itulah yang ngancurin kita
  • gue suka sama lo. lo cuek, tapi mata gue ga pernah lepas dari lo. gue terus berharap, tapi kayanya gak mungkin deh
  • Mau nyoba sekali aja cuek, bosen di cuekin mulu.
  • Cewek kalo lagi marah itu dia gak bakal ngomong kalo dia lagi marah. Tapi dia menunjukan dengan sikapnya yg bisa tiba-tiba cuek atau jutek.
  • Aku cuek. Kalo aku banyak nanya trus perhatian berarti kamu itu beda.

Bonus ini kata kata sindiran untuk yang punya pacar super sibuk, sampai lupa ada yang sedang menunggu diajak jalan

  • Terkadang cinta membutuhkan sebuah perhatian yang lebih
  • Apa aku harus selalu berkorban perasaan untukmu?
  • Aku masih peduli, karna aku masih sayang, sayang banget sama kamu, ngerti?
  • Banyak yang terbuang sia sia hanya karna keegoisan masing masing
  • orang-orang yang melukaimu adalah orang-orang yang memberi pelajaran hidup paling berharga! Betul gak?
  • jadi selama ini kamu cuma pura-pura ya sayang sama aku? Ooouuww…
  • Sosok terpenting dalam hidup yang mencintai kalian dengan sepenuh hatinya…
  • eh gila ya? sms gue kek! malem minggu nih tau nggak!
  • kalo ga ada lo, ditengah keramaian juga gue ngerasa sepi
  • gpp deh gue di nomer-duakan tapi yang penting gue sayang sama lo
  • maaf gue bukan yang terbaik buatlo. harusnya gue udah tau dari awal dan nyadar diri kalo gue ga pantes buat lo #heartsays
  • gue nangis itu ada alesannya, bukan karena cengeng atau minta diperhatiin sama lo!
  • mungkin lebih baik, kita gak saling kenal, dan kita saling melupakan. karena gak ada hal yang pantes disatuin dari kita
  • rata-rata, yang kita sayangin itulah yang ngancurin kita
  • gue suka sama lo. lo cuek, tapi mata gue ga pernah lepas dari lo. gue terus berharap, tapi kayanya gak mungkin deh
  • Mau nyoba sekali aja cuek, bosen di cuekin mulu.
  • Cewek kalo lagi marah itu dia gak bakal ngomong kalo dia lagi marah. Tapi dia menunjukan dengan sikapnya yg bisa tiba-tiba cuek atau jutek.
  • Aku cuek. Kalo aku banyak nanya trus perhatian berarti kamu itu beda.

Wah ternyata sudah panjang banget kata kata Sindiran yang kita rangkum, tunggu jilid berikutnya ya akan kita bagikan Rangkaian kata dengan tema yang berbeda.

Leave A Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *