Kata Bijak Hari Sabtu, Indahnya Akhir Pekan Ungkapkan Kalimat Mutiara

Kata Bijak Hari Sabtu, Indahnya Akhir Pekan Ungkapkan Kalimat Mutiara

Kata Bijak Hari Sabtu, Indahnya Akhir Pekan Ungkapkan Kalimat Mutiara, Rangkaian Kata kata Sabtu Pagi inilah satu-satunya hari yang paling ditunggu oleh semua orang baik dari anak muda sampai orang tua, ya… benar saja Hari sabtu adalah hari terakhir kita bekerja atau belajar untuk yang masih sekolah, selebihnya kita tinggal bersenang-senang menghabiskan indahnya Akhir pekan terlebih bersama orang yang paling disayang.

Namun yang namanya akhir pekan atau Sabtu malam Minggu tentu saja tidak semua orang bisa menikmatinya, ini kenyataan ada banyak orang yang kalendernya gak ada hari minggunya loh?, karena setiap hari tak pandang hari apa mereka akan tetap bekerja untuk mengumpulkan pundi-pundi rupiah demi menghidupi keluarga. Untuk Itu berbanggalah anda yang bisa menikmati akhir pekan, untuk yang belum bisa kita jadikan Hari sabtu ini untuk menaruh harapan supaya diberi kelancaran rejeki dan dipermudah dalam mencari pekerjaan.

Kata Kata Mutiara Hari sabtu menyimpan harapan untuk mengarungi hari minggu. sedikit lebay memang bahasanya makanya tak usah diteruskan nanti malah melenceng kemana-mana, langsung saja kita simak Kata Kata hari sabtu di bawah ini, semoga membawa manfaat untuk aktivitas anda.

  • Dik malam minggu abank pingin maen ke rumah adik, boleh kan? “Boleh abank,  mo ngapaian?” “Mo nambatin cinta abank dengan tali kasih.”
  • Malam minggu dengan kekasih paling enak diisi dengan makan bareng, nongkrong bareng sruput kopi-sekoteng-teh manis-ngemil jagung bakar di alun-alun dan gitaran ala kisah SMA yang terkenal.
  • Ungkapan kata cinta paling enak di sampaikan di malam minggu, karena kondisinya romantis.
  • “Ismi kamu mau kemana?” “Makan malam bareng mas Alan pak.” “Kenapa tiap malam minggu ketemu Alan.” “Kan Alan dah pernah ijin ke bapak kalau malam minggu Ismi di ajak belanja juga.” “Oh  iya ya nak Ismi, bapak pesen segelas kopi hitam dan dibawa kesini bersama Alan ya.” “Lah kenapa pak?” “Biar Alan tahu makna malam minggu orang tua saat anak gadisnya maen keluar rumah.” Ismi hanya nyengir dan menggaruk rambut panjangnya untuk segera menemui Alan.
  • Laki-laki pemberani bukanlah mereka yang pandai mengungkapkan kata cinta pada kekasih, tetapi yang pandai mengungkapkan kata cinta pada Tuhan untuk segera melamar wanita pujaannya.
  • Wanita tidak harus menunggu kata cinta dari sang kekasih, wanita bisa mengungkapkan kata cinta dengan perhatian tulus lalu laki-laki itu semakin yakin dan segera melamarnya.
  • Dialog malam minggu istri dan mertuanya, “Maa,,,kasihan ya Kang Mas suamiku masih dirantau.” “Iya Nduk, suamimu masih merantau walau tak hadir di malam minggumu karena dia memperjuangkan kebahagiaanmu.” “Gitu ya Ma.” “Iya, dulu Mama juga belum paham seperti ini.”
  • Bagi laki-laki kebahagiaan tidak hanya hadirnya malam minggu diisi bersama pasangan kekasih, tapi diisi dengan saling berjuang walau di tempat yang berbeda.
  • Saat malam minggu datang suaminya kirim WeA, “Hai istriku abank bermimpi menyentuh pipimu saat “ML” denganmu.” Istrinya balik menjawab, “ML itu apa Pa?” “Mati Lampu, gelap disini.”
  • Kesendirian di malam minggu bukan berarti sebuah kelemahan, justru menandakan kekuatan besar bahwa dirinya hebat walau belum bersama kekasih.
  • Malam minggu kelabu bagi Jones bukan menandakan kelemahan, kekuatan jones terletak di kesabarannya sampai halal.
  • On The Way to Halal, jalan indah dibalik kesendirian (catatan malam minggu)

1.Hidup itu pilihan… Mau jadi pecundang dan ditertawakan masalah.. Atau jadi pemenang dan mentertawakan masalah…

2.Cara orang melihat hidup terkadang bagaikan saat berada di dalam bis.. Yang duduk di sebelah kiri berfikir sepertinya di sebelah kanan lebih nyaman.. Yang sebelah kanan berfikir sepertinya lebih enak duduk di sebelah kiri… Padahal kenyamanan itu ada di fikiran.. Nikmatilah hidupmu.. Jangan sekali-kali mencoba menikmati hidup orang lain…

3.Dalam memilih pasangan hidupmu, jangan lihat dari mana ia berasal, tapi lihat ke mana ia akan menuju..

4.Andaikan aku terpaksa jadi penyapu jalan pun, aku akan menjadi penyapu jalan yang baik.. Jadi apapun dirimu, jadilah yang terbaik dari dirimu…

5.Sekali lagi, hidup ini pilihan.. Setiap pilihan, harus ada yg dikorbankan.. Yang berat bukan kemana kau akan menuju, tapi apa yg ditinggalkan..

6.Masalah datang dan pergi.. Ketika dia hinggap, hidup ini akan terasa berat, tetapi ketika ia pergi, hidup ini akan terasa lebih ringan, bahkan lebih ringan dibanding yang sebelum-sebelumnya. Dan satu harta berharga yang ia tinggalkan disebut “PENGALAMAN”

7.Orang-orang berkata, janganlah berharap terlalu banyak.. Tapi kadang kita harus berharap yang banyak.. Ketika satu harapan sirna,, kau masih akan punya harapan lain yang tersisa..

Kata Bijak Hari Sabtu, Indahnya Akhir Pekan Ungkapkan Kalimat Mutiara, dipublikasikan oleh bangkit.co.id sebagai wacana motivasi diri, artikel ini ditujukan untuk koleksi pribadi jika ada yang keberatan dengan kesamaan konten dan semacamnya dipersilahkan untuk menghubungi admin.

8.Setiap masalah pasti punya solusi… Jika tidak ada solusi, kemungkinan besar yang Anda hadapi bukanlah masalah…

9.Dalam setiap pilihan, akan ada perubahan.. Di dalam perubahan, akan ada pengorbanan.. Di dalam pengorbanan, akan ada kemenangan,, yaitu kemenangan hati…

10.Sahabat adalah dia yang mengerti masa lalu mu, yakin dengan masa depan mu, dan menerima mu apa adanya hari ini..

11.Saat aku bercermin di pagi hari,, cerminku memantulkan wajah calon orang sukses.. Wajah yang optimis.. Wajah sang pemenang.. Apakah cerminmu memantulkan hal yang sama?

COMMENTS

WORDPRESS: 0