Anyar, Kata Kata Romantis Aku Sayang Kamu Yang Buat Cewek Terbuai

Anyar, Kata Kata Romantis Aku Sayang Kamu Yang Buat Cewek Terbuai

Anyar, Kata Kata Romantis Aku Sayang Kamu Yang Buat Cewek Terbuai – Kata Cinta Seribu Makna, ada banyak jalan menuju roma namun jangan lupa terlalu banyak jalan bisa membuat kita bingung pilih yang mana, sama dengan ucapan kata romantis untuk seorang wanita, jangan terlalu menggombal jika melontarkan kata Romantis pada cewek kalau tak mau dicap sebagai cowok abal-abal.

Mengucapkan Kata kata Cinta dan Romantis memang menjadi jurus ampuh meluluhkan hati sang pujaan, dan ini memang yang dilakukan oleh semua pria dalam mengarungi kisah cintanya, jadi sudah bukan hal yang baru jika sebuah kata cinta bertajuk Romantis sering diulang dari generasi ke generasi, Beda bahasa namun intinya sama. Dan berikut bangkit membagikan Kata Kata Romantis yang pastinya bisa buat cewek kamu terbuai dan melayang di awang awang.

Jika kamu mampu menerima kekuranganku, aku percaya kebersamaan ini akan buat kita saling melengkapi.

Seringku menangis dalam hatiku, tapi aku selalu sabar dan menahan, mungkin tiada yang tahu kecuali diriku sendiri.

Jika suatu saat nanti kita tidak bersama, jangan pernah lupakan aku ya, jadikanlah aku sebagai tamu dirumahmu yang pernah memimpikan untuk seatap tinggal bersamamu.

Tuhan… Aku berdo’a untuk seseorang yang aku sayang. Tidak banyak yang aku pinta Hanya meminta Engkau untuk menguatkan dia, menjaga dia, menopang dia Karena dia Begitu berarti dalam hidupku.

Jangan nakal ya selama jauh dariku, jaga diri kamu baik2. “Aku Sayang Kamu” aku janji nggak akan ninggalin kamu.

Aku sayang kamu tapi hanya dari kejauhan, karena aku tersingkir oleh orang2 yang lebih bisa membuat kamu bahagia.

“Aku Kangen” “Aku Perhatian” “Aku Cemburu” itu tanda aku saayang kamu.

Mari bertukar janji. Kau yang memberikan hati, aku yang akan menjaganya sampai nanti

Aku tidak akan menjanjikanmu selamanya. Aku hanya akan mengingatkan, rasa ini padamu akan berulang terus setiap harinya.

walaupun cinta yang ku punya sangat sederhana, tetapi aku pastiin akan membuktiin nya dengan kamu dengan cara yang luar biasa

Karena sesungguhnya aku masih mencintaimu dan berharap untuk selalu ada untukmu.

Aku mencintaimu saat kamu tidak memperdulikan akau. Suatu saat, saat kamu mulai mencintai aku, berdo’a saja semoga aku masih disini.

Maaf karena aku mencintaimu, dan maaf juga, kalau sampai sekarang, aku masih menyayangimu

Jika ada kehidupan lagi setelah ini, aku masih akan tetap mencintaimu

Rindu memberiku usia lebih panjang, agar waktu paham, aku masih hidup dan mencintaimu dari kejauhan

Dari matahari terbit sampai terbenam, aku masih tetap mencintaimu.

Ada saatnya nanti kamu mengemis padaku, meminta aku yang telah berubah kembali seperti dulu ketika masih mencintaimu.

Dengan ribuan luka yang kau taburkan, aku masih mampu tertawa dan berkata bahagia. Segila itu aku mampu mencintaimu.

Inilah aku yg baru. Masih mencintaimu, tentu. Namun aku lebih tahu diri dan tahu malu. Tolong sampaikan salamku pada dia yg di sampingmu.

saya masih senang, selalu senang begini, mencintaimu, mengenangmu, meski belum bisa memilikimu sepenuh hati.

Berhenti menuduhku tak mencintaimu , aku masih disini kan ? itu tandanya aku masih peduli denganmu

Selama nadiku msih tetap berdenyut dan jantungku masih tetap berdetak , aku akan selalu mencintaimu hingga semuanya tak lagi berfungsi

Walau ku masih mencintaimu ku harus merelakan mu

Enggan aku melupakanmu karena aku masih menyayangimu

memaksamu untuk menyayangiku,aku tak sekejam itu,jujur aku masih mengharapkanmu,masih menyayangimu,tak masalah jika kau tak menyayangiku

Saat aku masih bertahan menyayangimu meski kau telah bersama yg lain dan ga berharap, itu bkn berjuang sendirian, itu namanya tulus..

Dalam keyakinanku aku bercerita, aku masih menyayangimu tapi aku juga harus melepasmu. Let me go, life must go on and move on

Meski kamu sudah sama diaa. Tapi hati ini masih untukmu, dan aku masih menyayangimu

Selamat pagi bumi? Sampai detik ini kami masih menyayangimu dengan cara yang sama, dan semoga tak sia-sia.

Orang yg tulus mencintaimu dan menyayangimu adalah orang yg terlihat terakhir masih menemanimu saat kau terpuruk

Kamu kasih aku rasa yang beda, mungkin aku salah mengartikannya yg ku kira cinta. Tapi aku masih tetap selalu menyayangimu.

Walau ku masih mencintaimu ku harus meninggalkanmu ku harus melupakanmu. Meski hatiku menyayangimu,nurani membutuhkanmu ku harus merelakanmu

Kesendirian membuatku mengerti apa itu kamu. Menyesalnya aku tanda aku masih menyayangimu. Maafkanlah

Aku menyayangimu saat ini, masih sama seperti ketika aku menyayangimu saat pertama kali bilang “aku sayang kamu”

Sebaiknya aku diam dan tak berkata apa2 drpda aku membebanimu jika kau tau bahwa aku masih menyayangimu….

Sampai sekarang pun aku masih belum percaya kalau kini kamu bukanlah milikku lagi. Sungguh aku masih menyayangimu

Sekarang , besok ataupun nanti aku masih tetap akan mencintaimu dan menyayangimu.

Bagaimana pun, kau masih kekasih ku, meski tak hentinya kau terus lukai perasaan ini.

Bukankah memang seharusnya kita saling mencintai tanpa perlu saling menyalahkan.

Ku ingin kisah ini berakhir disini saja, sungguh kisah ini membuat ku terluka.

Sejak ku mengenalmu, kamu selalu hadir dalam setiap mimpi, kamu mampu memberikan warna baru dalam hidupku

Dan bila suatu saat kamu inginkan aku pergi dari hidupmu, aku terima, aku bahagia meski harus terluka.

Cinta ini akan pudar dengan perlahan saat rindu ingin bertemu dengan mu kian tak terbalaskan.

Mungkin sakit yang aku rasa tak akan pernah bisa kau rasakan, dan mungkin juga cinta yang ku punya tak seindah cinta yang kau miliki.

Masih belum terbiasa tanpa hadirnya kamu disini.

Malam kamu.. Kamu yang selalu hadir didalam ingatan dan membuat aku gak bisa melupakan semua ingatan tentang kamu.

Percuma aku jatuh cinta sebegininya sama kamu, kalau kamu terus acuhin aku.

Aku mengerti betapa besarnya cintamu terhadapnya, tapi aku hanya ingin sedikit saja berikan padaku.

Kadang ingin berhenti disini dan berbalik arah saat hubungan kita tak lagi bisa disatukan karna egomu yang tak mau mengalah.

Disaatku lelah , disaat aku tertatih menghadapi semuanya, genggamanmu selalu bisa bikin aku kembali kuat

kamu bisa membuatku tersenyum hanya karena memikirkanmu . Semudah itu kamu menjadi alasan dibalik kebahagiaank

hati yang tulus mencintai akan dicintai dengan tulus pula. siapa menanam ia menuai

hal yang paling aku takutkan adalah saat kamu berhenti menghubungiku, menghilang, dan seolah tidak pernah ada di kehidupanku

Aku akui aku belum bisa mengerti kamu sepenuhnya , tapi selama aku mampu aku takkan menyerah jdi yg terbaik untukmu

Aku sadar belum sepenuhnya bisa mengerti kamu , tapi aku akan slalu berusaha untuk menjadi orang yg slalu tulus menyayangimu

“Sejauh apapun aku melangkah, hatiku selalu bersanding di sebelahmu. Tak usah bersedih, kita hanya terpisah jarak, bukan terpisah selamanya.”

Selagi aku masih mampu untuk bernafas, aku akan tetap selalu menyayangi kamu..

Sesakit apa pun kamu selalu menyakiti hati aku, aku tetap masih mencintai dan masih menyayangi kamu dan juga masih setia menunggu kamu di sini..

Hargailah orang yang masih menyayangi kamu selagi dia masih ada di sisi kamu, tidak boleh sampai kamu menyesal sesudah dia pergi dari hidup kamu..

Memang sangat lucu,, aku masih menyayangi kamu, meskipun hati ini menangis..

Aku disini masih setia bersama yang aku rasakan, aku setia buat tetap menyayangi kamu..

Aku memiliki alasan tersendiri buat masih menyayangi kamu..

Jujur, dari lubuk hati aku yang paling dalam, aku masih menyayangi kamu, namun kamu enggak pernah mau ngertiin perasaan aku..

Aku enggak mampu untuk menutupi mata dan hati aku.. sebab aku masih mencintai kamu..

Enggak terasa waktu sangat cepat berjalan,, kisah kita yang dulu ada, tetapi kini enggak ada, kasih sayang yang dulu aku rasa, kini sudah sirna..

“Jangan menangis karena cinta, tapi menangis karena dosa di atas cinta”

“Mencintaimu hanya butuh waktu beberapa detik, namun untuk melupakanmu butuh waktu seumur hidupku”

“Jika kamu tulus mencintainya. Jangan hiasi matanya dengan air mata, telinganya dengan dusta, dan hatinya dengan luka”

Malam ini ingin kutuliskan sebuah catatan kecil, catatan kecil tentang dirimu, diriku, dan cinta kita.

Enggak akan lelah aku terus berdiri di sisi kamu, sebab aku tahu, kamu pun enggak pernah lelah menggenggam tangan aku..

Selamat pagi kamu.. yang tidak pernah mengerti perasaan aku.. semoga tuhan mengasih sedikit ke-pe-ka-an buat kamu ya..

Dulu cuman kamu yang mampu ada luka di balik senyum manis ini..

Doa serta harapan aku yang selama ini yaitu dapat mempunyai kamu dan juga ingin terus bersama kamu sampai akhir hayat aku nanti..

Rasa rindu dan kangen aku ke kamu ini, sebaiknya muncul pas bulan puasa saja ya, supaya aku dapat kuat menahan rasa lapar sama haus..

Niatnya tadi ingin tidur, namun malah kangen bersama kamu..

Kisah kita dulu betul-betul enggak akan dapat aku lupakan.. akan tetap aku ingat dan aku kenang, meskipun luka semakin terasa ketika mengenang-nya..

Aku tidak minta sesuatu yang berlebihan ke kamu. aku hanya minta 1 saja dari kamu, tolong cintai aku dengan setulus hati kamu..

Jika dia masih ingin dekat bersama aku, masih ingin sama aku,pasti dia juga bakal ngabarin maupun menghubungi kok. namun ini tidak akan?. ya udah

Emang tidak ada cewek lagi yang dapat kamu jadikan gebetan maupun pacar ya? semua mantan kamu sekarang kamu deketin lagi. hahaha hanya dapat untuk ketawa..

Sedang kangen sama mantan.. bolehkan aku kangen sama kamu? walaupun aku tahu kamu tidak mungkin kangen sama aku..

Maafin aku ya,, dulu aku selalu membuat kamu bete sama aku..

Kamu adalam mantan yang paling aku sayangi, karena kamu yang dapat ngertiin perasaan aku..

Bagi dunia mungkin kamu hanyalah seorang manusia biasa, namun bagi ku kamu adalah duniaku karena kamu yang membuat hidupku menjadi berwarna.

Pagi yang cerah ketika bersamamu, malam yang indah ketika mendengarkan suara mu , hati yang bahagia ketika memiliki mu selamanya.

Aku cinta kamu, karena telah mendengarkan segala pikiranku, mengerti

segala mimpiku, dan mengisi hidupku dengan rasa suka cita.

percayalah, saat kamu jatuh. Lihatlah aku, aku masih disini untuk setia , apapun yg terjadi, ku kan slalu ada untukmu

Aku tidak menginginkan dicintai dengan sempurna , aku hanya ingin dicintai dengan sepenuh hati dan disayangi dengan tulus

Karena bersamamu aku merasakan bahagia, dan hanya bersama kamu aku akan selalu setia

Sekali aku berjanji maka tak akan pernah aku ingkari , sekali aku mencintaimu maka sampai kapanpun tak akan pernah aku lepaskan.

Cinta yang tulus akan bersemi dengan indah, sama seperti cerita cinta kita saat ini, semoga kebahagiaan itu selalu hadir

Bila cinta didusta, tak perlu ditangisi. Relakan saja, biarkan ia pergi. Cinta itu logika, bukan hanya hati.

Ketika kamu putuskan tuk memilih cinta, sama seperti memiliki pedang bermata dua. Bisa melindungi, atau menyakiti

Dalam cinta, jangan menunggu orang yg tepat menghampiri hidupmu. Lebih baik jadilah orang yg tepat yg menhampiri hidup seseorang.

Semua orang tahu bagaimana mencinta, tapi hanya sebagian orang yg tahu bagaimana tetap tinggal di satu hati tuk jangka waktu yg lama.

Cinta berarti tanpa jarak. Ketika aku mengucapkan “Aku cinta kamu”, tidak ada jarak antara hatiku dan hatimu. Selamat malam cinta.

Jika cinta ungkapkan saja, katakan apa yang kamu rasakan. Jangan peduli kata orang lain karena hidup ini kamu yang menjalani.

Lebih baik mencintai seseorang yang jauh tapi sangat menginginkan kebersamaan daripada seseorang yang dekat tapi tak peduli

Jangan pernah membandingkan orang disekitarmu, terlebih orang yg kamu cintai. Tak ada manusia yg sempurna. Cintai apa adanya.

Ketika aku sayang, aku akan mempertahankan selama mungkin walaupun banyak rintangan. Aku tetap bertahan karna cinta patut diperjuangkan.

Jika aku harus memilih untuk bernapas atau mencintaimu, maka akan ku gunakan napas terakhirku untuk mengatakan “aku mencintaimu”

aku tak tau sampai kapan aku akan bernafas namun yang kutau, aku akan slalu mencintaimu hingga akhir waktunya

Ketika membuka mata , alangkah bahagianya aku saat disampingku ada kamu yg selalu menjagaku dalam tidur dan memeluku dalam rindu.

Hal terbaik yg bs dilakukan pria utk wanita yg ia cintai adl memastikan bhw wanita tersebut adl prioritas & tujuan hidupnya.

Jika kamu habiskan waktu yakinkan orang yg tak cintaimu untuk mencintaimu, kamu kehilangan waktu untuk dicintai orang yg mencintaimu.

Cinta tidak egois, tak juga memaksa. Ketika kebahagiaan orang yg kau cinta lebih penting daripada kebahagiaanmu. Itu CINTA.

Mencintaimu memang membutuhkan ketulusan, tulus mencintaimu & tulus merelakanmu pergi dari hidupku

Aku itu orangnya memang pendiam, diam-diam jatuh cinta kepadamu & diam-diam aku menahan perih karenamu :’)

Jarak adalah sebuah test. Dimana bisa menguatkan bisa juga menghancurkan…

Jatuh cinta denganmu adalah hal yg mudah. Tapi untuk tetap mencintaimu perlu usaha keras…

Ladies, kecantikan fisik hanya akan mendapat perhatian dari mata, tetapi kecantikan kepribadian akan mendapat perhatian dari hati.

Kau tau aku gak bisa menjagamu karna ada dia penggantiku, walau hanya dgn sekeping hati tapi kau harus tau,aku mencintaimu dgn sepenuh hati.

aku kan selalu menjagamu dan mencintaimu, menyayangimu dan melindungimu satu-satunya kekasih hatiku

CINTAMU adalah harapanku, KASIH SAYANGMU adalah dambaanku.. KESETIAANMU adalah jalanku. Maka tuntunlah aku tuk dapat berada diHATIMU SELALU

Hanya kamu satu-satunya orang yg bisa membuat aku nyaman sejauh ini. Terimakasih untuk semua perhatian dan kasih sayangmu yg tulus.

Karna aku tau seberapa besar kesabaranmu, kasih sayangmu. Terimakasih atas semua yang pernah kamu kasih. Aku bahagia %name Anyar, Kata Kata Romantis Aku Sayang Kamu Yang Buat Cewek Terbuai I love you

Aku mendengar Suara bisikan angin , tolong sampaikan pesanmu padaku.Aku rasakan tetesan embun sebagai lambang kasih sayangmu.

Aku tak akan berhenti menemani dan menyayangimu, hingga matahari tak terbit lagi

Aku hanya akan melepasmu jika ada seseorang yang lebih sabar menyayangimu jauh lebih daripada aku

Aku gak pernah minta lebih, cuma satu; jangan pergi tanpa alasan disaat aku sedang benar-benar menyayangimu.

Aku menyayangimu lebih dari km menyayangi aku, lebih dari yang km lihat, lebih dari yang km dengar, lebih dari yg km rasakan

Pahamilah. Aku menyayangimu dengan tulus. Hargailah itu, hargailah setiap jeri payahku

jangan pernah memaksaku untuk meninggalkanmu. karena aku takkan menyanggupinya.

aku bukan hanya butuh kasih sayang kamu. tapi aku juga butuh perhatian lebih dari kamu.

jika saat ini kita terpisah. bukan berarti kita tidak akan bertemu lagi suatu saat nanti. percayalah pada takdir Tuhan

yang aku rasakan saat ini adalah kebahagiaan yang gak pernah aku rasakan sebelumnya.

aku bertahan dalam hubungan ini demi rasa sayang yang aku rasain sama kamu.

saat ini yang aku inginkan adalah melewati kebahagiaan dan kebersamaan hanya sama kamu.

Aku mencintaimu dan menyayangimu itu bukan sekedar dibibir dan omong doang! tapi sudah tertanam didasar hati,percayalah!

Aku menyayangimu, aku cemburu, aku khawatir karna aku takut kehilangmu.

Jika ada kesempatan aku tuk bisa memelukmu,aku akan lakukan itu krn menyayangimu itu indah.

Kata Kata Romantis Aku Sayang Kamu Yang Buat Cewek Terbuai, publikasikan oleh bangkit.co.id sebagai wacana motivasi diri, artikel ini ditujukan untuk koleksi pribadi jika ada yang keberatan dengan kesamaan konten dan semacamnya dipersilahkan untuk menghubungi admin.

COMMENTS