Spesifikasi dan Harga Samsung Z4

Spesifikasi dan Harga Samsung Z4

Smartphone dengan seri Samsung Z4 mempunyai komponen lengkap serta terdapat keunggulan maupun kelemahan. Smartphone ini diluncurkan pada bulan Mei 2017 bebarengan dengan produk yang setara dengan perangkat merk lain dengan kemampuan yang hampir berimbang.

Dimensi

Dimensi yang dibawa oleh smartphone Samsung Z4 mempunyai ukuran 132 x 69.2 x 10.3 mm serta memberikan bobot yang lumayan ringan yaitu 143 gram yang lebih optimal dan ringan di genggaman. Slot SIM yang mendukung smartphone ini memberikan Single SIM dan Dual SIM dengan ukuran Micro-SIM yang memiliki standar smartphone pada umumnya.

Spesifikasi

Perangkat dalam yang memiliki tipe Tizen versi 3.0 merupakan sistem operasi yang di ciptakan Samsung untuk perangkat seri Z. Untuk prosesor sudah membawa processor Quad Core dengan kecepatan 1.5GHz. Namun, untuk sistem operasi Tizen ini diketahui telah membatasi dukungan aplikasi, ada beberapa aplikasi pada umumnya tidak bisa ditanamkan dalam smartphone berbasis OS tersebut. Layarnya pun juga membawa ukuran yang lumayan kecil yaitu 4.5 inchi dengan resolusi 480 x 800 pixel inchinya dan kerapatan layar yang hanya mencapai 207 ppi per inchinya. Warna yang di dukung seperti smartphone lain yaitu 16 juta warna. RAM yang di bawa oleh Samsung Z4 ini tidak begitu besar yakni hanya 1 GB dan kapasitas ROM yang hanya 8 GB. Walaupun hanya 8 GB Samsung Z4 ini bisa di sematkan Micro SD hingga besar 128 GB. Kamera yang di bawa Samsung Z4 ini adalah 5 MP depan dengan fitur Geo Tagging dan LED Flash dan juga 5 MP kamera belakang yang juga 5 MP dengan fitur Dual LED Flash, Geo Tagging, HDR, Panorama, dll. Bateray dari Samsung Z4 ini sebersar 2050 mAh dengan membawa tenaga bateray Li-Ion.

Harga

Harga untuk saat ini belum di ketahui berapa, yang pasti di lihat dari spesifikasi di atas akan mencapai harga kurang lebih 1 jutaan.

COMMENTS