GEET DI ANTV

Sinopsis Geet 26 Februari 2017 Masuk Episode 42 Jadwal di ANTV Minggu Hari Ini

Bangkit.co.id – Sinopsis Geet 26 Februari 2017 Hari Ini telah masuk pada Episode 42 dimana kisahnya akan tayang di ANTV pada hari minggu tgl 26-2-2017 mendatang. Dalam Eps 42 ini diceritakan Geet merasa telah putus asa, tak ada gunanya untuk meneruskan hidup bersama keluarganya yang selalu membuatnya menderita, kini Geet berencana untuk pergi dari rumah itu. Semakin seru saja kelanjutan Serial Drama India yang satu ini, tak usah berlama-lama berikut ini adalah Lanjutan cerita Geet.

Sinopsis Geet Hari ini, bermula dari banyaknya penderitaan yang tertuju pada dirinya, kesabaran Geet kini hampir pudar, bukan hanya menyakiti dan membuatnya menderita keluarganya sendiri berniat untuk membunuh Geet.

Pada bagian lain Maan bermaksud untuk pergir meninggalkan kota Delhi. Dia berencana untuk pindah ke kota lain, Maan ingin hidup dengan tenang dan tak mau dibuat pusing lagi dengan tanah yang telah dibeli dari keluarga Geet. Menurutnya tanah tanah tersebut seperti tanah pembawa kesialan saja, dan Maan telah memutuskan untuk meninggalkannya.

Namun saat Maan akan berangkat, dia teringat dengan Geet. Tanpa ia sadari Maan telah jatuh cinta pada Geet. Kemudian mengingat saat-saat indah ketika Geet membalut luka di tangannya beberapa waktu lalu. Sebentar kemudian Maan membuyarkan lamunannya, dia segera berangkat meninggalkan Delhi, ditengah perjalanan Maan ada seseorang yang menelphonenya.

Kisah selanjutnya berpindah pada Brijj menghubungi anak buahnya untuk segera menghabisi nyawa Geet, dan tanpa banyak tanya mereka pun bersiap untuk melaksanakan perintah Brijj.

Sinopsis Geet 26 Februari 2017 Setelah itu tampak geet. Dia tengah berjalan bingung dengan muka pucat serta berkeringat. Tetiba di lagi jalur dia mendapatkan kalung. Satu buah kalung amat dia ingat. Geet tergambar muka maan.

Tidak diduga salah satu anak buah brijj tercapai menemukanya, Geet juga berlari cepat. Di jalur dia memandang maan. Geet memanggil maan, dengan berteriak namun maan tak mengikuti eksepsi kala telah jauh, saat siuman akan yang memanggilnya maan berakhir serta melaga pokok kayu.

Geet Episode 42 yang nyaris jatuh diselamatkan oleh tangan asing, nyatanya adalah gurvinder. Gurvinder membantu geet. Dia membawa geet kabur dari buruan brij serta anak buahnya. Sebaliknya maan berbalik kemudian mencari asal suara geet. Di bagian lain pertempuran maan atas hatinya juga menaik sengit, dia makin siuman bila dirinya telah jatuh cinta pada geet.

Sinopsis Geet 26 Februari 2017 Masuk Episode 42 Jadwal di ANTV Minggu Hari Ini itulah sedikit penggalan cerita dalam Serial Drama India Geet yang rutin dibagikan oleh Bangkit.co.id nantinya kelanjutan cerita berikutnya, dalam episode sebelumnya bisa anda baca kembali dibawah:

Sinopsis Geet 25 Februari 2017 Masuk Episode 41 Jadwal di ANTV Sabtu Hari Ini

Leave A Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *