Sinopsis Gopi Episode 129

Episode 129, Sinopsis Gopi Hari Ini Jadwal Tayang Rabu 1 Februari 2017, Permintaan Maaf Kokila Pada Gopi

Bangkit.co.id – Menyambung episode sebelumnya Sinopsis Gopi Hari Ini telah sampai pada EPS 129 dimana Jadwal Tayang pada hari Rabu 1 Februari 2017 tentunya masih di ANTV, pada sinopsis Gopi Episode 129 ini diceritakan tentang Permintaan Maaf Kokila Pada Gopi karena Ahem enggan untuk menjadi seorang ayah.

Sinopsis Gopi Eps 129 dimulai dengan rasa sedih yang dialami oleh keluarga Modi karena Ahem tak mau menjadi seorang ayah untuk anaknya, Kokila tak bisa menyembunyikan rasa malu atas tindakan Ahem, kemudian Kokila mendatangi Gopi untuk meminta maaf atas apa yang diperbuat oleh Ahem. Di pihak lain Bhaa masih belum menyerah untuk membujuk Kokila supaya mau merubah niatnya untuk memisahkan Ahem dan Gopi, Bhaa terus menemui Kokila untuk tetap membujuknya.

Sinopsis Gopi Episode 129
Sinopsis Gopi Episode 129

Kemudian Urmila yang merasa ngiri karena Gopi mengandung, ia terlihat jengkel karena setelah Gopi hamil seluruh pekerjaan rumah yang biasanya dikerjakan oleh Gopi kini harus dikerjakan Rashi. Urmila tak tega melihat putrinya Rashi mengerjakan pekerjaan itu, Dalam Sinopsis Gopi Episode 129 ini diceritakan Urmila kemudian Ia mendapatkan gagasan supaya Rashi bisa sama-sama hamil seperti Gopi.

Meneruskan gagasan yang melintas di benaknya, Urmila kemudian meminta Rashi untuk memasukkan sesuatu pada makanan Jigar, tetapi apa yang telah direncanakan Urmila ternyata berakhir dengan kegagalan, bahkan rencana tersebut justru memunculkan masalah baru, Di tengah-tengah keadaan itu datangnya jigna, adik kokila yang dengan cara mendadak berkunjung ke alamat keluarga modi. Bukannya membuta mereka merasa bahagian, kemunculan jigna justru memperuncing cuaca.

Kokila di merasa enggak senang dengan aturan berpakaian jigna yang terkesan moder itu. Selanjutnya jiga meminta pada ahem untuk memberi satu buah kalung untuk gopi. Beo merasa enggak enak dengan kehdairan jigna di rumahnya.

Sinopsis Gopi 1 februari 2017 dilanjutkan dengan urmila memastikan rashi agar membikin satu buah cacah dengan nama jigar, agar jigar terkesan dengan rashi. Hingga ketika ini gopi serta ahem masih aja berlagak acuh tak acuh satu sama lain. Sehabis menghias tangannya dengan cacah, jigar justru melecehkan cacah rashi sehabis beliau memahami bila cacah itu hanya tempelan.

Ahem serta gopi pergi ke pesta pooja, mereka empat mata melaksanakan aarthi dengan cara berbarengan. Nyatanya pesta pooja itu diadakan oleh jigna serta parag. Sehabis melaksanakan pooja itu, aknkah ikatan ahem serta gopi kian pulih. Ikuti terus kelanjutan Sinopsis Gopi Hari ini hanya di Bangkit.co.id

Episode 128, Sinopsis Gopi Hari ini Jadwal Tayang Selasa 31 Januari 2017

Leave A Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *