Sinopsis Geet

Episode 17: Sinopsis GEET Hari Ini, Jadwal Tayang 1 Feb 2017, Rayuan Busuk Dev Yang Buat Geet Percaya

Bangkit.co.id – Lanjutan Sinopsis GEET Hari Ini Drama India ini sudah masuk Episode ke 17 yang dijadwalkan akan Tayang Rabu besok  tgl 1 Februari 2017 diceritakan kalau Dev telah berhasil membuat Geet Jatuh cinta kepadanya dengan berbagai Rayuan Busuk Dev Yang Buat Geet Percaya. Woke langsung saja kita simak Sinopsis Geet Episode 17 berikut ini.

Sinopsis Geet Episode 17 di awali oleh Dev telah merasa perjuangannya mendapat hasil, ia puas karena akhirnya bisa membuat Geet Jatuh cinta kepadanya, lalu Dev mulai mengajak Geet jalan-jalan ke suatu tempat, disana Dev kemudian mengajak Geet untuk menginap di rumah penginapan yang terletak jauh dari kota. Saat itulah Dev mulai beraksi dengan melontarkan rayuan busuk pada Geet yang membuat geet jadi percaya.

Pada lanjutan Sinopsis Geet hari ini dikisahkan saat mereka berada dipenginapan, Malam itu hujan turun, meski hanya gerimis rintik tetapi petir menyambar tanpa henti. Geet yang sedang berdiri di jendela dihampir oleh Dev dari belakang sambil terus memberikan rayuan maut. Dev berhasil membujuk Geet untuk bermesraan. Malam itu, keduanya larut dalam suasan romantis tanpa batas.

Sementara dirumah Naintara sedang panik iya mengira keduanya hilang. Ia panik dan terus berusaha untuk mencari. Bahkan Naintara kemudian memutuskan untuk menyetir sendiri mobilnya, dengan sediki kasar Naintara mengusir supirnya keluar. Setelah sekian lama Naintara menyetir dalam kepanikan akhirnya ia menemukan mobil Dev juga Geet, merasa sedikit lega mengetahui keberadan mobilnya walau pun belum melihat dimana dan sedang apa Geet dan Dev.

Kelanjutan Sinopsis Geet Rabu 1 Februari, Naintara kemudian mencari Geet dan Dev. Tak jauh dari tempat mobil yang ditemukan Naintara melihat sebuah penginapan. Naintara segera mencari Geet dan Dev. Naintara berhasil menemukan Dev. Ia kemudian mengatakan banyak hal, mulai dari kecemasan sampai semua yang lain. Maka pecahlah pertikaian antara Naintara dan Dev.

GEET Hari ini Adegan selanjutnya beralih kepada Dev dan Geet. Usai bermesraan dengan Geet, Dev entah kemana. Geet merasa kehilangan ia mencari Geet namun tidak ketemu. Akhirnya Geet keluar dari pondokan tempatnya menginap.

Geet terus mencari Dev, langit dipenuhi dengan petir yang menyambar. Malam semakin dingin. Geet mencari tiada henti. Ia menangis. Akhirnya Dev kembali, tetapi Dev kembali dengan muka masam dan juga perkataan yang tidak enak. Geet berusaha sabar. Ia tetap menunjukkan cinta kasihnya.

Episode 17 Geet di Antv – Dev mengatakan agar Geet tetap tenang dan jangan bersikap kekanakan, karena besok harus terbang ke Canada bersama dengannya. Di Canada, semuanya akan berubah. Dan Geet harus bisa menyesuaikan diri dengan semua itu. Dev memang telah menaklukkan hati Geet, sehingga ia menuruti semua keinginan Dev. Namun Geet belum tahu kalau Dev hanya memperalatnya.

Geet Di ANTV: Sinopsis Geet Episode 15 Akan Tayang Senin 30 Januari 2017, Nenek berharap Maan tinggal bersama di rumah bersama keluarganya

Leave A Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *