Gopi di ANTV: Sinopsis Gopi Episode 125 Yang Bakal Tayang Hari Ini 30/1/2017

Bangkit.co.id – Sinopsis Gopi Episode 125 Serial India Gopi memang selalu ditunggu oleh banyak penonton selain alur ceritanya yang memancing rasa penasaran juga karena banyak konflik dalam Drama India Gopi ini. Anda sudah tidak sabar ?, berikut adalah lanjutan Sinopsi Gopi yang dibagikan oleh Bangkit.

Dalam lanjutan Sinopsis Gopi ini diceritakan, Mengenai kegembiraan jigar ketika menerima tawaran baru dalam bisnisnya. Jigar merasa kalau kehamilan gopi ini membawa kemujuran untuk keluarga modi. Disisi lain urmila menganjurkan rashi buat lekas mengandung agar rashi dapat berdikari dari karier rumah.

Gopi merasa bangkit ketika ahem menawarinya es krim. Hetal memahami keadaan itu serta dia membei pemahaman pada ahem kalau wanita berbadan dua tentu merasakan bangkit di pagi hari. Kemudian beo memerintahkan rashi buat membenahi kamar gopi.

Urmila kian benci selagi gopi berbadan dua rashi di perlakukan sepertti asisten rumah tangga di rumah kleuarga modi. Chirag berencana buat membuka bon buat calon cucunya yang ketika ini lagi dikandung gopi.

Rashi jadi amat benci ketika dirinya mengetahui kalau chirag akan membuka bon buat anak gopi. Dari gopi hamisl segala keluarga modi senantiasa memperlakukannya dengan bagus, dari situlah rashi mulai cemburu dengan kembalian gopi serta dia ada niat buat berbadan dua.

Di malam harinya gopi di sinopsis gopi episode 125 senin 30 januari 2017 mengantarkan segelas minuman buat ahem. Ketika itu ahem lagi sibuk dengan akta pentingnya. “terima kasih. ” perkataan ahem. Dengan menerima segelas minuman yang dibuatkan oleh gopi.

Ahem mematuhi gopi serta dia mau memberi satu buah guncangan buat gopi. Gopi mengambil kain saree yang sudah dibelikan ahem, akan tetapi dia tak jadi mencobanya karna sebagian pikiran yang menggagu gopi ketika itu.

Sehabis menaruh kain sareenya di dalam almari gopi langsung pergi meninggalkan ahem. Meethi masuk kedalam kamar ahem serta memberi alang yang sudah di dampingi oleh suruhan buat ahem. Di kamar jigar merapati rashi yang lagi bengong di berdasarkan lokasi tidur.

Sinopsis gopi hari ini senin 30 januari 2017 dilanjutkan dengan jigar akan mengenai rambut rashi akan tapi ada seoekor kucing yang masuk serta mencabau tangan jigar. Rashi mempersalahkan lampu da ia kaget sehabis memandang kucing. Di dapur gopi mengambil air minum, gopi memenungkan lisan rashi serta ahem.

Gopi selalu menyerana bahkan dia tak sadar kalau airnya telah kancap, rashi tiba serta melenyapkan air. Ahem memandang gopi yang bepergian ke berdasarkan bersama-sama dengan rashi, ahem tersenyum dengan memandang gopi akan tapi dia langsung pergi sehabis memandang gopi kian dekat dengannya.

Sinopsis Gopi tayangan Hari Ini, Anita Marah Lantaran Kalah Dengan Gopi Dalam Kontes Menyanyi

Leave A Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *