Foto Ratu Meta P*ting Menyembul Buat Netizen Gagal Fokus Lagi

Bangkit.co.idFoto Ratu Meta P*ting Menyembul Buat Netizen Gagal Fokus Lagi, Pedangdut seksi Ratu Meta sedang menjadi pusat perhatian di dunia maya, Bagaimana tidak dalam Posenya bersama bule yang diunggah di akun Instagram nampak P*ting Ratu Meta menyembul disela dress yang dikenakannya.

Jika dilihat Sepintas tidak tampak yang ganjil dengan foto itu. akan tetapi bila diamati dengan jeli, kejadian nipple slips atau payudara mengintip dialami Ratu Meta. keadaan itu disangka tidak sengaja terjadi karena pelantun lagu apa kareba itu memakai dress dengan belahan dada yang amat rendah.

Duh, iya mohon maaf itu kelihatan. Itu yang posting bukan aku lho, aku juga kaget lihatnya,” turu Ratu Meta saat dihubungi via telepon, Selasa (13/12/2016).

Ratu Meta juga telah mengontak fifie buntaran supaya sahabatnya itu menyamarkan foto itu. dia juga meminta maaf apabila keadaan itu membuat ketidaknyamanan netizen.

Aku sudah hubungi dia (Fifie). Aku minta di-blur, aku juga malu kalau sampai ketahuan (area pribadi). Karena itu memang tidak disengaja, maaf ya,Ratu Meta mengakhiri.