Zayn Malik dan Taylor Swift Berduet Untuk Film Erotis

Bangkit.co.id—Zayn Malik dan Taylor Swift tengah menjadi bahan pembicaraan. Keduanya diketahui telah berduet untuk sebuah film erotis Fifity Shades of Darker. Bukan untuk berperan, keduanya berduet untuk menyanyikan sebuah lagu yang dijadikan salah satu soundtrack film tersebut.

Hal ini diketahui setelah cuplikan film dari skuel lanjutan Fifty Shades of Grey itu dipublikasikan beberapa waktu lalu. Keduanya terdengar menyanyikan sebuah lagu berjudul I Don’t Wanna Live Forever.

Jika dalam skuel pertamanya, terdapat beberapa musisi papan atas yang turut andil dalam mengisi lagu temanya, termasuk Ellie Goulding dan The Weeknd, pada sekuel keduanya ini secara mengejutkan Zayn Malik berkolaborasi dengan Taylor Swift.

Terkait kolaborasi dalam film yang diadaptasi dari novel erotis karya EL James, baik Zayn Malik dan Taylor Swift telah memberikan ‘konfirmasi’ melalui sosial media mereka masing-masing.

Tailor Swift telah mengunggah sebuah petunjuk terkat hal itu di akun Instagramnya. Mantan kekasih Harry Styles yang merupakan sahabat Zayn Malik ketika masih bergabung dalam One Directions tersebut  mengunggah cuplike dari film ini dan sebuah foto bertuliskan ‘Z T 50’.

Tak hanya Taylor Swift, Zayn Malik juga mengunggah sebuah foto dirinya bersama Taylor Swift dan memberi tanda pagar #idontwnnaliveforever pada keterangan foto itu.

Lagu I Don’t Wanna Live Forever memiliki tempo lambat seperti lagu-lagu Fifty Shades lainnya. Kekuatan lagu ini berada pada lirik dan hentakannya yang berkarakter.

Selain Zayn Malik dan Taylor Swift, penyanyi yang turut dalam penggarapan film ini adalah mantan penyanyi ramaja, Justin Bieber dengan lagunya Let Me Love You.

Leave A Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *