Promosikan Celana Jeans Foto Ayu Ting Ting Undang Perhatian Netizen

Bangkit.co.id – Promosikan Celana Jeans Foto Ayu Ting Ting Undang Perhatian Netizen, Pedangdut Ayu Ting Ting tengah menekuni usaha Clothing, entah sekedar mengikuti trend dikalangan artis atau memang bakal dikembangkan sebagai profesi baru, Akhir-akhir ini Ayu Ting ting mengeluarkan produk terbaru berkaitan dengan bisnis yang sedang dilakoni.

Ayu meluncurkan brandnya sendiri yang diberi label A2T yang dikabarkan adalah singkatan dari nama pemilik lagu alamat palsu tersebut. Semenjak mengawali usahanya di dunia Clothing Ayu rajin mengunggah foto di akun Instagram “@ayutingting92” untuk mempromosikan produk yang dirilisnya, seperti hari kamis lalu 8 Desember 2016 dia juga mengupload foto terbaru dengan mengenakan Jeans yang konon adalah produk Ayu pribadi.

Pada foto yang diunggah tersebut pelantun alamat palsu ini berakting dengan dua gaya, satu foto menghadap kamera dan 1 lagi membelakangi kamera yang diluar dugaan foto itu mengundang perhatian para Netizen untuk berkomentar, semua fokus pada bokong Ayu Ting ting dan kurang memperhatikan Celana Jeans yang dipromosikan.

Ini mbak @ayutingting92 lg pamer apaan sih??” komentar akun @boby_mochammed.

Masa yg di liatin bokongnya sihh… kurang etiss,” timpal akun @isthiesutxxx.

Kok bokong nya nungging mbak??..” kritik akun @san_putra.

Memang tergantung dari sisi mana netizen menyikapi, karena faktanya banyak juga yang memberi tanggapan positif dan menyebut gaya Ayu Ting ting biasa dan tak sedikit yang bergaya seperti itu, namanya juga promosi.