Rumor Samsung Galaxy A3 dan A5 2017 Akan Diluncurkan Tahun Depan, Smartphone Dengan Curved Glass Screen

Rumor Samsung Galaxy A3 dan A5 2017 Akan Diluncurkan Tahun Depan, Smartphone Dengan Curved Glass Screen

Bangkit.co.idSamsung Galaxy A 2017 Akan Diluncurkan Tahun Depan, Smartphone Dengan Curved Glass Screen, Belum lama ini, industri ponsel pintar asal korea selatan, Samsung menyatakan bakal mulai meluaskan pemakaian konsep layar lengkung menjadi ciri-ciri terkini dari remis peranti handphone cerdas bermutu buatannya. Menariknya, Samsung juga menyebut akan mulai mewujudkan rencananya itu pada Smartphone kategori medium yang dirumorkan memiliki seri Samsung Galaxy A.

Sesuai yang dikabarkan laman ubergizmo, Samsung Galaxy A adalah seri teranyar yang rencananya hendak dirilis tahun depan, ponsel ini memperoleh giliran memakai desian layar cekung, seperti lazimnya dipakai handphone bermerek ‘edge’ ciptaan samsung lainnya. akan tetapi, bila berdiskusi kapan persisnya samsung galaxy A itu diresmikan. belum terdapat berita pasti yang bisa membenarkan berita itu.

Berdasarkan banyak pihak, strategi yang diperoleh samsung ini adalah satu buah rencana yang hendak dipakai bakal mampu berkompetisi bersama para kompetitornya dari industri lain, terpenting yang datang dari tiongkok. ringkas cerita, dengan menambahkan konsep layar lekung pada Samsung Galaxy A ataupun peranti smartphone kategori medium seri lain yang dibuatnya, samsung berambisi produknya akan memperoleh poin ekstra daripada para pesaingnya.

Tak hanya itu, berdiskusi mengenai seri Samsung Galaxy A sendiri sejatinya memiliki raihan produk yang mampu dikatakan cukup besar. oleh karna itu, belum bisa ditentukan apakah konsep layar lekung ini akan dipasangkan pada seri Samsung Galaxy A3 yang sejatinya adalah model setidaknya standard dari seri Samsung Galaxy A, ataupun pada perangkat Samsung Galaxy A lainnya.

Kendati begitu, yang harus digarisbawahi adalah bila informasi itu sampai saat ini hanya sebatas rumor. sehingga, belum bisa ditentukan kebenarannya. Tak hanya itu, samsung sendiri belum mengeluarkan pengumungan yang sah yang mengkonfirmasi berita bakal adanya konsep layar lekung pada Samsung Galaxy A itu.

Untuk itu, nampaknya kita mesti menunggu berita resmi lebih lanjut mengenai smartphone yang diyakini bakal diluncurkan tahun 2017 mendatang.

COMMENTS

WORDPRESS: 0