Status Kata Kata Bulan Agustus, Mutiara Harapan

Status Kata Kata Bulan Agustus, Mutiara Harapan Penuh Makna

Status Kata Kata Bulan Agustus, Mutiara Harapan Penuh Makna – kata mutiara bijak awal Agustus cocok untuk Status WA dan FB, bukan yang terbaru tapi tetap berlaku karena kalimat bijak tak terhalang oleh waktu, dari generasi ke generasi tetap membawa makna dan manfaat.

Tak lama lagi kita akan masuk pada awal bulan agustus tahun ini, tanpa terasa bulan 8 begitu cepat menghampiri. Untuk lingkup Negara tentu saja bulan ini menjadi hari yang sangat istimewa seperti biasa kita akan memperingati hari kemerdekaan dengan berbagai kegiatan yang diadakan, sementara untuk pribadi tentu saja menjadi harapan baru semoga menjadi lebih baik dari Bulan Juli yang telah kita lalui.

Bulan Baru adalah harapan baru, mari kita tingkatkan semangat 45 terus berusaha untuk memaksimalkan potensi diri, Datangnya bulan Agustus jauh lebih istimewa dari bulan lain, dorongan semangat kita dapatkan sebagaimana perjuangan para pahlawan untuk memperjuangkan kemerdekaan bangsa kita.

Mari kita teruskan perjuangan para leluhur kita, berangkat dari pribadi masing-masing terus berjuang demi masa depan, jangan menjadi orang yang pasrah menerima keadaan karena nasib akan berubah jika kita mau merubahnya.

Status Kata Kata Mutiara Bulan Agustus

Kata Kata Bulan Agustus

– Selamat pagi Agustus! Saya akan terus mencoba dan mencoba lagi sampai mendapat apa yang saya impikan. Salam sukses diawal bulan.

– Kalau kamu tidak menuju ke tempat yang kamu ingin kunjungi, bukan berarti kamu sudah kehilangan segalanya. Kamu hanya perlu memprogram ulang kembali lagi langkah-langkah hebat lainnya di bulan Agustus ini.

– Ada dua penyebab kegagalan, yakni berpikir tapi tidak berbuat dan berbuat tapi tidak berpikir. Semoga kita bisa berpikir dan berbuat yang terbaik di bulan Agustus ini.

– Tantang diri-mu untuk mengubah kelemahan-mu menjadi kekuatan. Ingatlah, bahwa kekuatan-mu jauh lebih besar dari kelemahan itu semua. Selamat datang Agustus, bulan penuh kesuksesan!

– Welcome Agustus, bulan penuh perjuangan. Semoga kita semua senantiasa diberikan kebaikan dan keberuntungan serta kebahagiaan oleh-Nya baik di dunia dan di akhirat, Amin.

– Kemampuan yang terhebat bukan menjadi jaminan masa depan sukses. Akan tetapi kemauan dan pantang menyerah-lah yang akan menuntun mu menuju masa depan yang yang sukses. Selamat datang bulan Agustus.

– Tidak ada yang mustahil dalam hidup ini. Selama ada kemauan, kamu akan terus temukan jalan keluar. Kalo tidak ada jalan, break the limit. Bulan Agustus menjadi momen terbaik untuk membuktikan seberapa jauh pencapaian terbesar kita.

– Apa yang datang dengan mudah belum tentu bertahan lama, dan apa yang bertahan dengan lama tidak akan datang dengan mudah. Semoga bulan Agustus ini adalah bulan yang memberikan kemudah bagi kita semua.

– Bersyukurlah dengan apa yang kamu dapat hari ini, karena belum tentu kamu bisa mendapatnya lagi pada kesempatan lain. Bersyukur bulan agustus sudah tiba dan menyapa kita semua.

– Bulan Agustus penuh kejutan. Bila kamu bisa membuat orang lain tertawa, maka kamu bisa mendapatkan cinta dari mereka. Jangan sampai kita kehilangan semangat awal bulan ini.

– Hidup kita akan lebih baik apabila bisa memberikan manfaat kepada orang lain. Selamat pagi di awal bulan Agustus. Semoga aku dan kamu bisa bersatu dalam janji suci.

– Seribu orang tua hanya dapat bermimpi. Satu orang pemuda dapat mengubah dunia. Oleh karena itu kita sebagai anak muda Indonesia, mari bahu membahu membangun negeri dengan belajar dan bekerja sebaik mungkin. Merdeka!

– Hidup berawal dari mimpi. Terkadang jatuh, bangun lagi. Kalah, mencoba lagi. Gagal, kemudian bangkit lagi. Never give up sampai kesuksesan menyambut. Welcome August! Berharap yang terbaik di bulan ini.

– Untuk mencapai sebuah kesuksesan, terkadang kita harus menjalani kegagalan yang pahit terlebih dahulu. Itu semua supaya kita tahu apa yang harus dilakukan selanjutnya dengan cara yang lebih baik lagi. Dan Agustus adalah waktu terbaik untuk memperbaiki semuanya.

– Be yourself! Orang lain tidak harus menyukainya dan kamu tidak harus peduli dengan mereka. Karena yang menyukaimu tidak membutuhkannya, dan yang membencimu tidak akan mempercainya. Salam sukses di bulan Agustus.

– Mereka adalah orang tangguh yang melalui proses panjang jatuh bangun dalam kegagalan juga kesuksesan. Hingga sampai pada titik puncak yang diawali dari bangkit dari keterpurukan. Salam hangat di awal bulan Agustus.

– Kamu tidak akan bisa mengubah kegagalan menjadi keberhasilan hanya bila kamu menunjukkan kesalahan yang sudah ada. Oleh karena itu ubahlah diri kamu terlebih dahulu sebelum mengajak orang lain. Dan dibulan Agustus ini menjadi momen yang tepat untuk mengubah diri menjadi lebih baik.

– Tidak semua orang yang mengatakan kamu adalah sahabatnya, benar-benar memperlakukan-mu sebagai layaknya seorang sahabat. Carilah seorang yang benar benar ada untukmu dalam senang maupun sedih. Welcome August, best moment ever!

– Jangan pernah menyesali masa lalumu, karena mereka telah berganti menjadikan dirimu hari ini. Syukurilah yang terjadi hari ini, karena dirimu telah menjadi lebih dewasa, kuat dan percaya diri. Selamat datang bulan Agustus penuh perjuangan.

– Tersenyumlah di bulan Agustus ini. Bukan karena hidup memberikanmu alasan untuk tersenyum, namun karena senyummu adalah alasan orang lain untuk tersenyum.

– Ketika kamu merasakan kesedihan dan kehilangan harapan dalam hidup mu, maka ingatlah Tuhan memiliki rencana yang lebih besar untuk masa depanmu. Yakinlah Agustus ini membawa kesuksesan buat kita semua.

– Seseorang mungkin akan membencimu karena kebaikan yang kamu perbuat, namun sahabat tetap menyayangimu meski mereka mengetahui tentang kejelekanmu. Selamat datang bulan Agustus.

Gambar Gerak Bulan Agustus

Untuk anda yang saat ini mungkin sedang mencari Kata kata Awal Bulan Agustus semoga deretan kalimat bijak di atas dapat berguna, bisa digunakan untuk Status WA atau FB, atau mungkin dikirimkan kepada seseorang untuk memberikan motivasi dan semangat baru di bulan Agustus ini.

Leave A Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *