Prediksi Nigeria vs Islandia, Nonton Live Streaming Trans TV Disini

Nonton Nigeria vs Islandia, Link Live Trans TV Disini Bro

Nonton Nigeria vs Islandia, Link Live Online Trans TV – Saksikan duel panal Piala Dunia pekan ini nonton bola Nigeria melawan Islandia kita sediakan tempat atau Link untuk Nobar serunya laga malam ini. Melenceng dari Judul sebenarnya yang kita bagikan adalah Online chanel alternatif dan bukan Live Trans TV, Seperti kita ketahui tidak ada tayangan Trans secara online.

Online Nigeria vs Islandia dapat kita tonton melalui tv online lain yang juga ikut menyiarkan siaran langsung piala dunia 2018 Rusia ini. Sebagai awalan sebelum kita menuju pada tayangan TV Online kita akan mengulas sedikit pratinjau pertandingan antara Nigeria dan Islandia, kalau malas membaca yang jangan dibaca, langsung saja scroll ke bawah disana dapat anda temukan link untuk Nonton Nigeria Islandia.

Data dan Fakta

– Islandia menarik pertandingan Piala Dunia pertama kalinya ketika bertemu Argentina. Sisi terakhir untuk menghindari kekalahan dalam dua pertandingan pertama Piala Dunia adalah Senegal pada 2002, sementara Kroasia pada 1998 adalah tim Eropa terakhir yang melakukannya.

– Nigeria telah memenangkan hanya satu dari 13 pertandingan terakhirnya di Piala Dunia (W1 D3 L9), dengan kemenangan itu datang melawan Bosnia-Herzegovina pada tahun 2014.

– Alfred Finnbogason telah mencetak gol di masing-masing tiga penampilan terakhirnya untuk Islandia, meskipun tim telah gagal memenangkan salah satu dari pertandingan tersebut (W0 D2 L1).

– Victor Moses telah terlibat langsung dalam 36 persen dari 14 tembakan Nigeria di Piala Dunia ini, dengan tiga upaya sendiri dan dua peluang lebih jauh dibuat – lebih dari pemain lain untuk Elang Super.

Pratinjau Nigeria vs Islandia

Islandia membuat debut Piala Dunia yang gemilang dengan menahan orang-orang seperti Argentina untuk bermain imbang 1-1 pada Sabtu sore. Bisakah mereka membangun hasil seperti itu untuk mengambil kemenangan gadis bersejarah di kompetisi pada hari Jumat ketika mereka melawan Nigeria di Volgograd Arena?

Pelatih kepala Heimir Hallgrimsson dapat bangga dengan penampilan defensif timnya yang luar biasa melawan salah satu favorit acara Argentina. Garis belakangnya harus menangani serangan bertabur bintang dari La Albiceleste yang dipimpin oleh Lionel Messi dan Sergio Aguero, tetapi mereka telah melakukan pekerjaan fantastis hanya sekali dalam 90 menit.

Islandia, melawan beberapa pemain tim terbaik di dunia sepakbola, sangat menyenangkan. Asuhan Hallgrímsson kompak, terorganisir dengan baik, dan sangat sulit dipatahkan.

Setelah mencegah Argentina menciptakan banyak peluang yang jelas, Islandia harus bersukacita untuk mempertahankan sisi Nigeria yang lemah. Terlebih lagi, serta membela stoutly terakhir kali keluar, Islandia juga menawarkan ancaman ke depan. Mereka mungkin tidak memaksakan masalah ini secara ofensif, tetapi ketika mereka berhasil maju, Strákarnir okkar menyebabkan lawan mereka memiliki beberapa masalah.

Nonton Nigeria vs Islandia, Link Live Online Trans TV

Leave A Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *