Nonton Kosta Rika vs Serbia, Link Live Trans TV 19:00

Nonton Kosta Rika vs Serbia, Link Live Online Trans TV 19:00WIB – Nonton Bola Kosta Rika Melawan Serbia secara langsung melalui TV Online khususnya chanel Transtv yang bisa anda nikmati dihalaman Bangkit.co.id karena disini kita juga menyajikan Link Trans TV Siaran Kosta Rika vs Serbia.

BERITA TIM

KOSTA RIKA

  • Kosta Rika memenuhi syarat untuk Piala Dunia kedua berturut-turut dan kualifikasi termasuk kemenangan pertama mereka di Amerika Serikat sehingga semangat tinggi dan mereka akan termotivasi untuk menyebabkan satu atau dua gangguan seperti yang mereka lakukan empat tahun lalu.
  • Skuad memiliki banyak pengalaman di dalam kamp dan dengan kiper Real Madrid, Keylor Navas di tim, dia akan menjadi kunci dalam pertahanan dan tim yang kami harapkan bisa terorganisir dengan baik dan kohesif.
  • Kurangnya waktu bermain untuk beberapa pemain depan penting mereka seperti Ruiz dan Campbell bisa menjadi masalah, tetapi mereka akan bersiap-siap untuk pergi ke sini dan dalam beberapa hal yang mungkin menguntungkan mereka karena kelelahan tidak akan menjadi masalah.

SERBIA

  • Serbia berada di puncak grup yang sulit di babak kualifikasi tetapi mereka masih memutuskan untuk memecat pelatih Slavoljub Muslin dan menggantikannya dengan Mladen Krstajic yang datang dengan misi untuk membuat tim tersebut menjadi tim yang lebih menarik dan menyerang.
  • Milenkovic bisa menjadi starter di lini pertahanan dan Milinkovic-Savic yang berbakat bisa dengan mudah mendapatkan anggukan terlalu di lini tengah, dan yang pertama akan membantu membawa pemuda ke pertahanan yang relatif tua.
  • Di atas kertas ada banyak kualitas dalam skuad ini tetapi mereka tetap rapuh secara psikologis dan segala sesuatunya bisa berubah pahit jika dan ketika segala sesuatunya tidak berjalan dengan baik, dan mirip dengan beberapa tim lain, tampaknya sangat tidak mungkin bahwa mereka akan mampu mengubah secara mendasar cara mereka bermain begitu cepat sebelum turnamen dan berhasil dengan itu.

Pratinjau Pertandingan :

Perjuangan untuk tempat kedua di grup ini di belakang Brasil benar-benar terlihat menjadi ketat dan kedua sisi ini tidak ingin kehilangan pembuka ini yang akan membuatnya hampir tidak mungkin untuk pulih. Itu mungkin melihat mereka berdua mendekati ini dengan sangat hati-hati dan mereka tidak terbantu oleh fakta bahwa mereka tidak memiliki banyak senjata. Orang-orang Serbia adalah salah satu tim yang lebih temperamental di turnamen sehingga pertandingan mereka bisa dengan mudah menyala pada tahap apapun, tetapi bahkan masih, tampaknya tidak akan ada banyak gol dalam pertandingan ini.

Nonton Kosta Rika vs Serbia, Link Live Online Trans TV