Samsung Galaxy A8 dan A8 Plus

Samsung Galaxy A8 dan A8 Plus, Spesifikasi dan Harga Resmi

Samsung Galaxy A8 dan A8 Plus, Spesifikasi dan Harga Resmi, Samsung baru saja mengumumkan ponsel mid-range barunya, Galaxy A8 (2018) dan Galaxy A8 Plus (2018). Mengganti jajaran Galaxy A 2017, Galaxy A8 dan Galaxy A8 Plus menampilkan spesifikasi menarik dan desain yang terinspirasi oleh seri Galaxy S. Fitur paling keren adalah kamera depan ganda, yang memiliki f 1,9 lensa dan mode potret.

Galaxy A8 dan A8+ menjalankan sistem operasi Android 7.1 Nougat beserta UI milik Samsung. Sedangkan konektivitasnya menyasar4G LTE, Bluetooth v5.0, Wi-Fi 802.11ac, GPS/A-GPS, NFC, dan port USB Type-C. Kekuatan baterainya tergolong besar. Galaxy A8 disokong baterai 3.000 mAh dan Galaxy A8+ mengemas baterai 3.500 mAh mengingat desainnya yang lebih luas.

Skema penamaan yang lebih sederhana
Dalam beberapa tahun terakhir, Samsung telah merilis beberapa ponsel populer di rentang pertengahan sebagai bagian dari seri A. Konvensi penamaan untuk perangkat ini – Galaxy A3, Galaxy A5 dan Galaxy A7 – berkonflik dengan cara Samsung memberi nama perangkat yang paling penting, seri Galaxy S dan Galaxy Note.

Dengan generasi 2018, Samsung telah berganti nama menjadi Galaxy A5 menjadi Galaxy A8 (2018) dan Galaxy A7 menjadi Galaxy A8 Plus (2018). Kita tidak tahu sekarang apa yang terjadi dengan Galaxy A3. Apakah Samsung membunuhnya? Apakah akan dilipat di seri Galaxy J?

Kamera depan Mantab Untuk Selfie
Galaxy A8 dan A8 Plus adalah ponsel Samsung pertama dengan kamera depan ganda. Mid-rangers ini mengalahkan flag-flagnya dengan pukulan, meskipun kamera depan ganda telah menjadi pilihan pada ponsel mid-range dari produsen lain.

Fitur kamera f 1,9 lensa – pada dasarnya, semakin rendah jumlahnya semakin baik – jadi mereka harus memberi selfie Anda latar belakang yang bagus mengaburkan.

Salah satu kamera berkekuatan 16MP, dan yang lainnya 8MP. Samsung mengatakan Anda dapat beralih di antara mereka untuk mendapatkan jenis tembakan yang Anda sukai, yang membuatnya terdengar seperti memiliki lebar sudut yang berbeda.

Mode potret semua adalah kemarahan, dan Galaxy A8 dan Galaxy A8 Plus melompat pada kereta musik. Anda dapat mengambil selfies dan menyesuaikan jumlah blur di latar belakang, sebelum dan sesudah mengambil gambar – fitur ini disebut Live Focus dan kami pernah melihatnya di kamera dual dual Galaxy Note 8. Anda juga mendapatkan stiker dan mode kecantikan untuk membumbui potret diri Anda.

Desain yang familiar, spesifikasi yang kompeten
Galaxy A8 baru (2018) dan Galaxy A8 Plus (2018) terlihat sangat mirip dengan perangkat Samsung 2017, mencampur kaca halus kembali dengan sasis logam dan form form display 18.5: 9.

Warna apa saja yang tersedia dalam warna hitam, anggrek abu-abu, emas dan biru. Galaxy A8 memiliki fitur 5,6 inci Full HD + (“+” yang menunjukkan panel 18,5: 9), sedangkan A8 Plus naik hingga 6 inci, namun tetap memiliki resolusi yang sama.

Kedua ponsel ini berbagi sebagian besar spesifikasi utama, termasuk kamera (16 MP PDAF f 1.7 di bagian belakang), prosesor inti okta, RAM 4GB, dan penyimpanan 32/64GB.

A8 yang lebih kecil memiliki baterai 3.000 mAh. A8 Plus mendapat 3.500 mAh yang sangat bagus – itu sama dengan Galaxy S8 Plus yang lebih pricier.

Kedua ponsel dilengkapi sensor sidik jari (ditempatkan di bawah kamera belakang), USB Type-C, Samsung Pay (dengan MST, sehingga Anda dapat menggunakannya pada titik penjualan yang lebih tua), dan ketahanan air dan debu IP68.

Membandingkan Galaxy A8 dengan generasi sekarang
Dibandingkan dengan Galaxy A5 2017 dan Galaxy A7, Galaxy A8 (2018) dan Galaxy A8 Plus (2018) menawarkan desain terbaru yang mengikuti seri Galaxy S (beza yang jauh lebih kecil, sensor sidik jari sekarang ada di belakang), dan juga perbaikannya. ke prosesor, RAM dan memori.

Fitur baru terbesar adalah kamera depan ganda. Layarnya juga lebih besar, meski ukuran sebenarnya dari telepon hampir tidak berubah. Itu mungkin mengapa kapasitas baterai tetap kira-kira sama.

Harga Samsung Galaxy A8 dan A8 Plus

Samsung dijadwalkan mulai menjual Galaxy A8 dan Galaxy A8+ pada Januari 2018. Hanya pabrikan Korea Selatan itu belum memberikan informasi mengenai harga dan kapan diluncurkan ke wilayah selain Eropa.

Leave A Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *