Terlalu Berlebihan, Poster Konser Hyuna Pamer Belahan Dada

Bangkit.co.id- Hyuna, mantan member 4minute, memang selalu membuat sensasi. Kerap tampil terbuka dan berkoreografi menggoda, menjadikan image seksi melekat padanya. Hyuna telah merintis karier solonya sejak beberapa tahun lalu. Sebelumnya Cube Entertainment membuat Hyuna tampil dengan konsep video klip yang seksi pada lagu How’s This yang resmi diluncurkan pada 01 Agustus 2016 lalu.

Di awal tahun 2017 ini, Hyuna membuat sensasi kembali dengan mengunggah poster promosi konsernya di sosial media. Dalam poster tersebut terlihat Hyuna menggunakan busana berwarna merah merona. Dengan pose menggoda, Hyuna memperlihatkan belahan dadanya.

Sontak poster tersebut mengundang kometar dari para Netizen. Menurut salah satu Netizen menganggap poster tersebut terlalu berlebihan. “Seperti biasa, Hyuna selalu tampil seksi. Tapi menurutku ini agak sedikit berlebihan,” ujar salah satu fans di forum K-Pop.

Hyuna memiliki sejumlah jadwal manggung di  daerah di Amerika bagian utara pada 22 Februari di Montreal, lalu 24 Februari di Toronto dan sejumlah agenda lain yang masih akan diumumkan agensinya.

Leave A Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *