Samsung Galaxy Note 7, Selamat Tinggal!

Bangkit.co.id—Secara resmi, Samsung akan menghentikan unit Note 7 yang masih sisa di Korea dan T-Mobile di Amerika Serikat.

Adalah AT&T dan Verizon pada 5 Januari dan Sprint pada 8 Januari, operator telekomunikasi selanjutnya yang akan menjalankan perintah. Hal yang sama juga akan dilakukan oleh Samsung Malaysia pada 31 Desember nanti.

Sementara pengguna di Malaysia yang tidak berniat mengembalikan atau menukar Galaxy Note 7 akan menerima pemberitahuan terkait pemadaman daya phablet itu.

Pada 31 Januari 2016 pukul 9 malam waktu setempat, baterai ponsel ini akan diturunkan hingga 0 persen.

Oleh sebab itu, pengguna harus segera menyimpan data mereka atau mengembalikan perangkat tersebut. Karena tidak aka nada hal lain yang bisa dilakukan untuk menghentikan kebijakan itu.

Di Malaysia, pemilik ponsel ini masih memenuhi syarat untuk mengembalikan ponselnya dan mendapat pengembalian uang secara penuh. Atau pilihan lain adalah dengan menukarnya dengan Galaxy S7 edge. Oleh sebab itu, pengguna diharapkan dapat melakukan hal itu.

Dalam beberapa minggu kedepan, berdasarkan kabar dari GSM Arena, Samsung bakal melanjutkan langkah itu dengan mematikan seluruh perangkat Galaxy Note 7 yang masih aktif di seluruh dunia.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *