Full Indo Sinopsis Ikatan Cinta 17 Desember 2021 Live RCTI

Begini lanjutan Sinopsis Ikatan Cinta 17 Desember 2021 tayang di rcti malam ini kelanjutan cerita Ikatan Cinta Hari ini. Cek update harian Jadwal RCTI Hari ini terdapat acara unggulan setiap harinya.

Al, Andin dan Mama Rosa tiba di desa kaya. Saat itu, Al ingin masuk ke kamar Hartawan dan Mama Rosa. Tapi sayangnya Andin menelepon karena ada foto dari bulan ketujuhnya.

Lalu Al pergi. Ibu Rosa juga ingin masuk ke kamarnya, tetapi tidak bisa. Sementara itu, Mama Sarah akhirnya tiba di Puskesmas tempat Elsa melahirkan. Saat pembukaan sudah penuh, Elsa akhirnya melahirkan anak pertamanya.

Sinopsis Ikatan Cinta 17 Desember 2021

Namun mereka panik karena ketika anak Elsa lahir, dia tidak menangis. Namun saat diperiksa dokter, anak Elsa akhirnya menangis.

Sinopsis Ikatan Cinta
Sinopsis Ikatan Cinta

Di sisi lain, Al akhirnya punya waktu untuk dirinya sendiri. Ia langsung menuju kamar Hartawan dan Mama Rosa. Al merasakan sesuatu yang aneh di tanah tempat dia berdiri. Dia segera membuka lantai dan ada brankas.

Saat hendak membukanya, tiba-tiba Reyna datang mengajak Al untuk berenang. Rencana Al gagal lagi. Kemudian Al kembali ke kamar Hartawan saat semua orang sudah tidur. Al mencoba membuka brankas. Saya mencoba kode tetapi gagal.

Di episode selanjutnya, Al masih belum bisa membuka brankas Hartawan. Apakah kode itu terkait dengan Jessica? Atau kecelakaan di mana ibu Andin mengalami kecelakaan?

Baca Juga:

Sinopsis Gopi 17 Desember 2021 Episode 275 Full Indo

Sinopsis Balika Vadhu 17 Desember 2021