Sinopsis Jirisan Episode 3, EPS 4 Tayang 30 Oktober 2021 Bahasa Indonesia

Sinopsis Jirisan Episode 3, EPS 4 Tayang 30 Oktober 2021 Jirisan adalah drama Korea terbaru yang dibintangi oleh Jun Ji Hyun, seorang aktris populer yang membintangi Anda dari para bintang.

Sinopsis Jirisan Episode 3 Bahasa Indonesia, Seo Lee Kang dan Kang Hyun Jo pergi mendaki gunung untuk menemukan orang misterius.

Kejadian tersebut tampaknya terkait dengan Lembah Pektogor yang terkenal, karena misteri di baliknya.

Dikatakan bahwa tidak ada yang selamat dari lembah. Keduanya akan melakukan perjalanan melalui area Gunung Jiri yang padat dan menakutkan.

Episode ini berisi teori mengerikan dari penduduk setempat. Anda juga dapat melihat sosok hantu berkeliaran di lembah pegunungan yang dalam.

Apakah itu benar-benar hantu atau hanya mitos?

Apakah ada orang yang lebih menakutkan dan berbahaya di lembah gunung misterius itu?

Sinopsis Jirisan Episode 4 bahasa Indonesia dijadwalkan tayang tanggal 30 Oktober 2021

Trailer terbaru drama Korea “Jirisan” yang diunggah melalui iQIYI memperkenalkan adegan di mana berbagai warga desa melakukan upacara.

Trailer juga menunjukkan seorang pria di tim penyelamat mengungkapkan apa yang dia temukan. Cari tahu tentang misteri yang terjadi di Lembah Pectigol.

Menurut berita yang beredar, misteri tersebut membuat penasaran karena tidak ada yang bisa meninggalkan lembah dengan aman. Jadi pertanyaan mulai muncul tentang misteri itu. Mungkinkah penduduk desa percaya bahwa ada hantu di Lembah Pectigol?
Sementara itu, permainan Kang Hyun-joo mengecewakan.

Sementara itu, Seo Lee Kang juga terlihat menunjukkan sesuatu kepada Kang Hyun Jo.

Apa yang tampak seperti jamur. Namun, Seo Lee Kang terus memperingatkan bahwa jika jamur dikonsumsi berlebihan, mereka bisa membunuhnya.

Di adegan berikutnya, Anda bisa melihat sang nenek memegangi kepalanya seperti sedang menderita.