Judul Film Bioskop Trans TV Hari Ini 26 Oktober 2021 Jam 21.00 dan 23.00

Jadwal bioskop Trans TV 26 Oktober 2021, berbagi Judul Film bioskop Trans TV hari ini jam 21.00 dan 23.00wib lengkap dengan trailer dan sinopsis. Ada 2 film aksi yang ditunggu-tunggu penayangan malam ini.

Judul Film Bioskop Trans TV Hari Ini 26 Oktober 2021

The Matrix Revolutions

The Matrix Revolutions merupakan film live-action pertama yang diputar pada bioskop reguler dan bioskop berteknologi IMAX pada waktu yang bersamaan. Wachowskis bersama Jada Pinkett Smith dan Keanu Reeves datang ke Tokyo pada peluncuran film ini.

Sinopsis Singkat Neo berada dalam keadaan tidak sadar berada di sebuah ruangan medis. Namun, tubuh digital Neo terjebak di sebuah stasiun kereta bawah tanah bernama Mobil Avenue. Neo tidak boleh berada di stasiun karena Mobil Avenue dikendalikan oleh sebuah program bernama Trainman yang setia dengan Merovingian. Hal tersebut terbukti ketika Neo mencoba lari menggunakan kereta justru ia ditolak.

Film The Matrix Revolutions akan tayang di bioskop Transtv jam 21.00 WIB. Alur lengkap dapat anda baca pada Sinopsis The Matrix Revolutions 

Exposed a.k.a Daughter of God

Exposed adalah judul film Amerika Serikat produksi tahun 2015 bergenre thrilleryang ditulis dan disutradarai oleh Gee Malik Linton. Beberapa pemeran yang bermain dalam film ini antara lain Keanu Reeves, Ana de Armas dan Mira Sorvino.

Sinopsis Singkat Seorang detektif tengah berusaha menyelidiki misteri di balik kasus kematian rekannya dan membawanya bertemu dengan seorang perempuan muda Latin yang mengalami berbagai kejadian aneh.

Film Exposed a.k.a Daughter of God ini akan tayang di bioskop Transtv pukul 23.00 WIB. Cerita lengkap dapat anda baca pada : Sinopsis Exposed a.k.a Daughter of God 23.00

Penayangan Bioskop trans TV terkadang terjadi perubahan jam tayang, untuk memastikan malam ini tayang jam berapa sobat dapat melihatnya pada halaman Jadwal Trans TV Hari ini