Lanjutan Sinopsis Little Mom Episode 12 – 13 Keenan Tertabrak Mobil

Sinopsis Little Mom Episode 12 – 13 lanjutan kisah menarik dari drama series Little Mom untuk tayangan episode 12 dan 13 pada episode ini diceritakan Naura memutuskan hubungan dengan keenan ketika berada ditengah lapangan basket, ending menyedihkan karena setelah itu Keenan mengalami kecelakaan.

Little Mom adalah produksi seri Hitmaker Seri Web Indonesia yang dipimpin oleh Guntur Soehardjardjanto dan menatap Natasha Wilona, ​​Al Ghazali, Teuku Rassya dan Elina Joerg. Seri Web ini telah disiarkan pada 10 September 2021, menyajikan setiap hari Jumat pukul 18:00 WIB.

Sinopsis Little Mom Episode 12 – 13

Terlihat Keenan tengah latihan basket di tengah lapangan, lalu ada Naura yang datang menghampirinya.

Namun, kedatangan Naura untuk putus hubungan dengan keenan. Hal tersebut pastinya membuat kesedihan dalam hati Keenan karena tampak dari wajahnya jadi murung.

Terlebih lagi alasan Naura putus karena kembali lagi dengan Yuda. Maka tentu membuat Keenan begitu kecewa pada Naura.

Setelah membuat hati Keenan sakit karena putus dari Naura, kemudian bergegas pergi dari lapangan basket tersebut.

Dengan tergesa-gesa Keenan tengah berjalan kaki dengan memebawa tas latihannya. Namun, tiba-tiba ada mobil yang melaju kenjang hingga menabrak Keenan dengan kuat.

Keenan langsung tergeletak di jalan dalam kondisi tidak sadarkan diri, terlihat banyak luka pada bagian kepalanya, hingga mengeluarkan darah.

Naura tengah bersama Yuda dan anak mereka di halaman rumah. Tiba-tiba Naura menerima telpon dan mengatakan bahwa Keenan kecelakaan.

Kemudian orang yang menghubungi Naura meminta dirinya untuk datang dan melihat kondisi Keenan. Naura sangat ingin datang menengok Keenan, tapi Yuda melarang dirinya untuk datang.

Dengan nada tegas Yuda mengatakan bahwa Naura harus menuruti ucapannya. Sebab Yuda berucap dirinya adalah calon suami Nuara.

Setelah ucapan tersebut keluar dari mulut Yuda sehingga membuat Naura sadar bahwa laki-laki tersebut adalah masa depannya.

Kemudian setelah perdebatan selesai yuda dan Naura berdamai, lalu mereka bedua berpelukan.

Rencana pernikahan Naura dan Yuda sudah semakin dekat. Secara suka cita mempersiapkan acara pernikahan dengan Naura fitting gaun pengantin putih di butik.

Naura fitting gaun tidak sendirian ditemani beberapa kerabat terutama ada Yuda calon suaminya.

Di sana terlihat Naura mengenakan gaun putih panjang dan terlihat sangat cocok sehingga membuatnya cantik.

Mata Yuda tampak tidak berkedip melihat penampilan Naura yang begitu mempesona dengan gaun putih tersebut.

Naura galau di taman
Pernikahan Naura dan Yuda sudah semakin dekat. Terlihat Naura galau di taman sembari memandang cincin di jarinya.

Kerisauan hati Naura tentu masih ada hubungannya dengan Keenan. Pasalnya Naura sangat mencintai Keenan tapi hubungan mereka terpaksa harus berakhir.

Pernikahan Naura dan Yuda tentu saja demi masa depan anak mereka kelak. Selain itu pernikahan tersebut salah satu bentuk tanggung jawab Yuda atas semua kesalahannya.

Hari pernikahan Naura dan Yuda telah tiba, terlihat tamu undangan sudah ramai berkumpul untuk menyaksikan hari bahagia mereka berdua.

Naura tampil sangat cantik ditambah balutan gaun berwarna putih lengkap dekorasi pernikah dengan konsep di taman. Namun, pada resepsi pernikahan tersebut tidak terlihat batang hidung Yuda.

Setelah resepsi pernikahan akan segera dimulai tiba-tiba Yuda menghubungi Naura melalui telepon.

Hari pernikahan seharusnya menjadi momen bahagia dalam hidup, tapi seolah menjadi hari terburuk untuk Naura.

Entah keberapa kali kesakitan ini Yuda ciptakan untuk Naura. Rasa malu tentu menyelimuti wajah keluarga Naura.

Lalu bagaimana untuk mengobati rasa sakit Naura apakah bersatu kembali dengan Keenan?.

Tags:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *