Baca Sinopsis Radha Krishna 14 April 2021, Cerita EPS 183

Sinopsis Radha Krishna 14 April Episode Hari ini, Serial India Radha Krishna telah masuk pada EPS 183, Lanjutan cerita Sinopsis Radha Krishna 14 April 2021 dimulai dengan Radha melihat Kishori / Radha muda bersembunyi dengan Gopis dan mengawasi Manmohan setelah menjatuhkan minyak di jalannya.

Saambh memperhatikan mengira mereka akan melihat bagaimana dia akan merepotkan kekasih muda. Dia berjalan ke arah mereka, tapi terpeleset dan jatuh. Ganesha tertawa melihat itu. Kishori memberi tahu teman-teman bahwa dia akan melihat Mohan berjuang untuk bangun. Balram tertawa melihat Saambh dan mengatakan bahwa orang bodoh pantas mendapatkan ini.

Krishna berkata Saambh menunggu hukuman lain. Kishori tertawa melihat Saambh berjuang untuk bangun dan menegur bahwa dia merusak rencananya. Saambh berkata dirinya adalah pangeran Dwarka. Saambh mengatakan dia mendengar rencana Manmohan dan dapat membantunya. Radha berpikir untuk tidak mempercayai Saambh jahat yang mengganggu antara 2 kekasih.

Saambh mendesak Kishori untuk membantunya bangun. Dia membantunya. Saambh berkata mendengar Manmohan dan teman-temannya berencana untuk membuang kotoran pada mereka. Radha mengatakan Manmohan tidak bisa melakukan itu. Teman-teman mengatakan Manmohan mencuri mentega dan pakaian mereka dan sekarang ingin menghukum mereka.

Kishori mengatakan Manmohan tidak akan pernah melakukan itu. Saambh berkata dia mendengarnya sendiri. Gopis mengatakan dia mencoba melindungi Manmohan karena dia mencintainya. Radha mengatakan tidak dan setuju untuk menghukum Manmohan. Saambh membawa mereka ke suatu tempat dan berkata Manmohan dan teman-temannya akan mengotori mereka, jadi mereka harus menunggu dan menghukum mereka sebelum melakukan itu.

Manmohan memberitahu teman-temannya untuk menunggu Gopis datang dan kemudian membuang kotoran pada mereka. Radha dan teman-temannya bersembunyi. Saambh berjalan ke Manmohan dan mengobrol dengannya, lalu bersembunyi.

Radha berpikir betapa kejamnya Saambh ini. Manmohan dan teman-temannya bersembunyi. Kishori membuat suara singa. Teman-teman Manmohan takut mendengar suara singa dan lari keluar sementara Manmohan memperingatkan mereka bahwa Kishori telah menakuti orang-orang sejak kecil dengan suara singa. Kishori dan teman-temannya mengelilingi teman-teman Manmohan dan mengotori mereka. Mereka meminta Kishori untuk memukul Manmohan dengan tongkat.

Balram berterima kasih kepada Krishna karena telah menunjukkan premleela Kishori dan Manmohan kepada mereka. Kishori berlari di belakang Manmohan mencoba memukulnya dan dia kabur, lalu akhirnya berhenti dan memintanya untuk memukul. Dia berkata dia tidak bisa.

Teman Radha mengatakan mereka akan menghukum Manmohan dan mengelilinginya. Dia memohon untuk tidak melakukan itu. Mereka membuatnya memakai pakaian dan tertawa. Mahadewa, Gauri, Ganesha dan dewa lainnya tertawa melihat itu. Manmohan berjalan ke Kishori dan mengatakan dia tidak takut dan sebenarnya siap menanggung hukumannya.

Baca Juga: Lanjutan Sinopsis Ikatan Cinta 13 April 2021 Tayang Malam Ini

Radha kembali berpikir bahwa Saambh kejam membuat 2 kekasihnya bertengkar. Krishna menghilang dan menyamar saat Mohan berjalan ke arah serulingnya yang sedang bermain dan bertanya apa yang dia bicarakan. Dia menjelaskan apa yang Saambh lakukan. Mohan mengatakan cinta Kishori dan Manmohan abadi seperti cinta Radha dan Krishna dan mereka tidak akan bertengkar.

Gopal memberi tahu Radha bahwa Manmohan dan Kishori adalah pecinta banyak kehidupan dan tidak ada yang dapat memisahkan mereka. Radha mengatakan dia telah mendengar kata-kata pecinta banyak kehidupan sebelumnya. Gopal bertanya apakah dia mendengar atau mengalaminya. Dia berkata dia merasa dia terkait dengan kata-kata ini. Dia mengatakan setidaknya dia ingat kata-kata itu dan mengatakan dia harus mempercayai cinta.

Sinopsis Radha Krishna 14 April 2021, Saambh merasa senang karena dia akan senang melihat pertarungan Manmohan dan Kishori. Manmohan meninggalkan Kishori dan bertanya apakah dia terlihat seperti dirinya, dia mungkin tidak terlihat begitu cantik tetapi terlihat seperti dirinya. Dia bertanya apakah dia tidak marah padanya. Dia bertanya bagaimana dia bisa marah padanya, dia bertindak untuk mengirim Gopis menjauh darinya. Dia berkata dia akan terlihat lebih cantik dengan riasan. Dia memintanya untuk merias wajahnya dan berlutut. Dia merias wajahnya dan bertanya apakah dia merasa tidak enak. Dia mengatakan mengapa dia karena dia sangat mencintainya.

Balram, Mahadewa, Gauri dan dewa lainnya menikmati pemandangan. Saambh marah karena mereka sedang mesra seperti Radha dan Krishna sebagai gantinya. Radha memberi tahu Gopal bahwa dia luar biasa menyadari cinta mereka yang besar dan abadi. Gopal mengatakan bahkan dia harus menyadari bahwa dia sudah mengalaminya. Radha mengira dia menunjuk ke arah dirinya sendiri seperti Manmohan menunjuk ke Kishori dan mengejeknya.

Gopal mengatakan dia akan pergi sekarang karena sapinya sedang menunggunya dan dia harus merawatnya. Dia meminta untuk memberi tahu apakah Saambh akan dihukum atau tidak. Dia meminta untuk menunggu dan mengawasi dirinya sendiri.

Saambh dengan marah berjalan ke Kishori dan Manmohan dan berteriak bahwa mereka merusak rencananya. Kishori mengatakan dia mengerjai mereka berdua, jadi dia harus dihukum. Saambh berkata dia akan menghukum mereka. Manmohan mengatakan permintaan teman adalah pesanan untuknya. Saambh menyerangnya dengan kekuatan supernya, tapi Manmohan menendangnya dan menghipnotisnya. Dia meminta Kishori untuk menghukumnya sesuka dia.

Saambh berjalan pergi dan kembali dengan menyamar sebagai seorang gadis. Kishori tertawa diikuti oleh semua dewa. Balram mengatakan dia akan menikmati mengerjai wujud wanita Saambh.

Krishna kembali ke Mahadewa dan Gauri. Gauri mengatakan dia menciptakan cinta untuk Gopal di hati Radha. Krishna mengatakan dirinya dan Gopal adalah sama. Dia mengatakan tidak sama karena dia tahu hati seorang wanita. Radha mencari Gopal di kota dan bertanya kepada penduduk desa, tetapi penduduk desa mengatakan bahwa mereka tidak pernah mendengar nama ini sebelumnya. Radha mengira tidak ada yang tahu Gopal, kalau saja dia bisa melihatnya dan dia dibuat hanya untuknya.

Sinopsis Radha Krishna Episode 183, Gauri mengatakan dia memberi tahu Radha mencintai Gopal dan sedang mencarinya, Gopal harus pergi dan menemuinya. Krishna mengatakan biarkan dia mencarinya. Dia mengatakan Radha sedang mencari Gopal dan bukan dia. Dia mengatakan hal yang sama. Dia mengatakan itu tidak sama dengan Gopal adalah bagian dari Krishna dan hanya atomnya, tetapi Krishna lengkap. Krishna berkata alam semesta terbuat dari atom. Mahadewa berkata mari kita lihat apa yang Balram lakukan dengan Saambh.

Balram berjalan ke Saambh memanggilnya Sambhavi. Sambhavi bertanya apakah dia mengenalnya. Dia berkata dirinya tauji / pamannya. Sambhavi bertanya mengapa dirinya tidak mengenalinya. Balram mengatakan itu karena perbuatan buruknya, dia terbentur kepalanya dan kehilangan ingatannya di masa kanak-kanak, tapi bahkan sekarang dia sering kehilangan ingatannya. Dia kemudian mengatakan hari ini adalah swayamvarnya dan dirinya datang untuk membawanya. Semua dewa menikmati drama Balram dan tertawa.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *