Trailer Serta Sinopsis Ikatan Cinta 23 Maret 2021 Malam Ini

Sinopsis Ikatan Cinta 23 Maret 2021 lengkap dengan cuplikan atau trailer untuk tayangan malam ini. Episode 23-3-2021 diawali dengan Ms. Rosa mendekati Al dan And Andean yang telah kembali. Ms. Rosa kemudian mengundang al untuk berbicara. Ms. Rosa tampak marah dan kecewa dengan s. Dia menyembunyikan Andine berlalu.

Ms. Rosa juga menyatakan bahwa dia tidak mengharapkan dan di mantan tahanan. Dan dia mengatakan bahwa jika tahanan membunuh * Han. Ms. Rosa bertanya Al, Andean bergabung dengan siapa. Apakah Rosa bukan Roy?

Al mengejutkan bahwa ibunya bertanya seperti itu. Al tenang ibunya dan dia mencoba menjelaskan bahwa Andean sebenarnya tidak tersisa * h tetapi dia terjebak. Ms. Rosa bertanya bukti apa, katanya sedang mencari bukti. Bahkan di Bogor juga mencari seseorang yang menguatkan Andein Alibi.

Pak Surya khawatir tentang Andean, dia adalah sebuah cerita di Ms. Sarah. Dia berkata jika Anda memanggil Andean tetapi Anda mematikan. Dia mengatakan ada bisnis penting. Pak Surya takut Andean memiliki masalah besar.

Rendy sedang mencari Tuan Sumarno di rumah sakit. Rendy berhasil bertemu dengan Mr. Sumarno. Rendy curiga karena Mr. Samarno, tetapi Rendy berhasil menghentikannya. Rendy maka interogasi Pak Sumarno.

Angga dan Michele bersiap untuk bertemu Reymond, teman-teman Angga yang ahli. Mereka ingin menyelidiki siapa yang mengubah kata sandi akun Roy.

Angga dan Michele menemukan Reymond dan Reymond segera membuka laptopnya untuk menyelidiki siapa yang membuka akun email raja. Dan Reymond akhirnya dapat menemukan jejak pembukaan email.

Trailer Ikatan Cinta 23 Maret 2021

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *