Sinopsis & Trailer Ikatan Cinta 21 Maret 2021 Malam Ini

Kelanjutan cerita Sinopsis Ikatan Cinta 21 Maret 2021 lengkap dengan Trailer Ikatan Cinta Full episode untuk tayangan malam ini. Ms. Rosa masih ingin tahu tentang mantan suami di Andean, menantu. Ms. Rosa ingin mencintainya dari Ny. Karina, ibu Nino.

Dia awalnya mengundang Reyna untuk berjalan sepulang sekolah. Ms. Rosa berkata jika Anda ingin bertemu Oma bisa dan opa bisa. Reyna sangat senang mendengarnya karena dia bisa bertemu Oma dan Opa.

Ms. Rosa kemudian memberi tahu Karina jika Reyna telah menyelesaikan sekolah. Mereka kemudian membuat janji di pertemuan itu. Ms. Rosa tidak sabar untuk meminta Karina tentang Nino dan Andean.

Dia ingin memeriksa apakah Nino benar-benar mantan suami Andean. Pak Surya lebih baik dengan Angga. Sebelumnya, Pak Surya emosional dan melanda Angga. Dia membenci Angga karena dia sangat terbiasa bertindak di Andean.

Angga digunakan untuk menculik dan hampir menghilangkan kehidupan Andes. Angga mengerti Pak Surya yang kesal dengannya. Dia kemudian meyakinkan Pak Surya ketika dia berubah. Angga bahkan telah menjadi teman baik Aldebaran dan Andean. Michele tidak tetap diam.

Baca Juga:

Sinopsis Kulfi 21 Maret 2021 Lengkap

Dia juga meyakinkan Pak Surya. Pak Surya meminta maaf. Setelah lebih baik dengan Pak Surya, Angga dan Michele mulai melakukan wawancara bisnis Raja.

Mereka bertanya kepada Pak Surya tentang Andean dan Roy. Mendengar apa yang dikatakan Mr. Surya, membuat Angga di luar. Demikian pula dengan Michele. Mereka bertanya-tanya apa yang dikatakan Pak Surya berbeda dari pernyataan Ms. Sarah. Angga dicurigai dan bertahan bahwa ada sesuatu yang salah.

Alamat Mr Samarno dapat segera diendapkan di alamat Aldebaran. Rendy mengintai rumah dari Pak Sumarno. Ada seorang pria di depan rumah Mr. Samarno.

Sekali lagi, Elsa berbohong kepada Nino, suaminya. Kali ini, dia berbohong pada anting-anting. Nino memang sangat ingin tahu tentang anting-anting yang dibawa oleh Ny. Sarah ketika dia pertama kali menikah Andan.

Elsa dan Ms. Sarah mengubah otak untuk membuat Nino yakin bahwa Ms. Sarah menggunakan anting-anting yang diambil sekarang oleh Andean. Mereka bertemu di sebuah kafe.

Elsa mengundang temannya yang baik untuk mengedit foto. Dia ingin mengedit anting-anting yang digunakan oleh Ms. Sarah pada waktu itu. Teman Elsa mengeditnya.

Elsa sangat senang karena hasilnya sempurna. Mr. Candra memikirkan Reyna. Mr. Candra terkejut mengapa dia memiliki hubungan interior dengan Reyna. Dia merasa lagi ketika dia bertemu Reyna. Mr. Candra sangat senang ketika melihat Reyna. Mereka tampak akrab.

Dia juga berpikir mengapa dia merasa sangat dekat dengan Reyna. Sementara itu, Ms. Rosa berbicara dengan Karina. Dia ingin tahu tentang masa lalu Andes.

Trailer Ikatan Cinta 21 Maret 2021

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *