Sinopsis & Trailer Ikatan Cinta 3 Maret 2021 Siaran Malam Ini

Bocoran cerita Sinopsis Ikatan Cinta 3 Maret 2021 Hari Rabu Malam ini, Trailer Ikatan Cinta Full Episode 3-3-2021adegan dimulai dengan Elsa masih kekeh menolak untuk cerai dengan Nino. Ia mencari cara agar Nino mau mencabut gugatan cerainya. Elsa kemudian menelpon Nino.

Sayangnya, telepon darinya tidak diangkat Nino. Nino masih muak dengan Elsa. Sementara itu, Elsa terpuruk, sedih tak ingin cerai.

Di waktu berlainan saat berada di kampus, Andin rapat dan kemudian mengajar. Ia bertemu dengan Rafael. Mereka lantas makan di kantin. Pada kesempatan itu, Rafael teringat tentang anting dan nomor yang di cafe nomor Andin.

Sinopsis Ikatan Cinta
Sinopsis Ikatan Cinta 3 Maret 2021

Rafael lalu tanya ke Andin mengenai hal itu. Andin pun nampak lega mendengarnya karena anting yang sempat hilang itu ketemu.

Ia cerita ke Rafael kalau anting itu memang dia yang bawa dan jatuh. Namun Andin bilang kalau anting itu milik mamanya. Selain membicarakan soal anting, Rafael juga menanyakan soal Michele. Sinopsis Ikatan Cinta 3 Maret 2021

Rafael nampak tertarik dengan Michele. Ia pun kepo mengenai sosoknya. Andin bilang kalau Michele itu baik. Mendengar itu, Rafael semakin penasaran dan ingin mendekati Michele. Namun di sisi lain, ia teringat sosok Angga yang terlihat suka dengan Michele.

Baca Juga:

Sinopsis Kulfi 3 Maret 2021 ANTV Episode 53

Sinopsis NAZAR 3 Maret 2021 ANTV Episode 66

Di kantor, Aldebaran teringat ingin membuat kejutan di anniversary ke 5 bulan dengan Andin. Ia pun menyuruh Rendy untuk booking tempat liburan.

Ia ingin liburan berdua dengan Andin. Al menyiapkan semuanya untuk membuat sang istri bahagia.

Sinopsis Ikatan Cinta 3 Maret 2021

Andin akhirnya tahu soal Nino gugat cerai Elsa. Ia kaget mendengarnya dari Pak Surya. Andin pun mendoakan yang terbaik untuk Elsa. Ia lantas bercerita pada Al. Al turut kaget mengetahuinya.

Trailer IkatanCinta 3 Maret2021 Full Episode

Jika ada yang ingin berkomentar pada artikel Sinopsis Ikatan Cinta 3 Maret 2021 sangat dipersilahkan, bebas ingin mencurahkan pendapat, tetapi komentar yang sifatnya membawa kebencian mohon maaf tidak diterbitkan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *