Trailer + Sinopsis Ikatan Cinta 3 Februari 2021 Full Episode

Kelanjutan Cerita Sinopsis Ikatan Cinta 3 Februari 2021 Hari Rabu besok malam, Trailer Full Episode Ikatan Cinta RCTI adegan dimulai dengan Al tetap kekeh untuk mempertahankan hubungannya dengan Andin dia tidak mau rumah tangganya bercerai.

Keluar dari ruang mediasi Al mengatakan jika dirinya sudah mencintai Andin. Sedangkan Andin masih belum percaya pada Al dan masih sakit hati karena dia sudah pernah ingin mencelakai papanya.

Papa Surya menghampiri Andin dan Al dia mengajak Andin pulang dan menyuruh Al untuk membiarkan Andin mempunyai waktu sendiri. Kemudian Elsa ingin bertemu pak Jaja dirumah sakit sebelum Nino duluan menemui pak Jaja, Elsa ingin pak Jaja memberikan kesaksian saat sidang seperti dulu pada Nino.

Nino memberi tahu pada Rafael jika dirinya telah menemukan keberadaan pak Jaja, mereka berduapun menemui pak Jaja namun mereka berdua tidak menemukan fakta baru tentang kasus pembunuh Roy.

Andin pulang kerumahnya dan dia bahagia bertemu Reyna namun dia masih galau karena Al ingin mempertahankan hubungannya dengan Andin, namun Andin masih sakit hati atas perbuatan Al. Akhrinya Al pulang kerumahnya bersama Angga, Angga pun senang melihat kegigihan Al dalam memperjuangkan Andin dan mama Rosa juga ikut senang karena Al juga ikut mediasi.

Sinopsis Ikatan Cinta
Sinopsis Ikatan Cinta

Baca Juga:

Sinopsis NAZAR 3 Februari 2021 Hari Rabu Episode 38

Sinopsis Kulfi 3 Februari 2021 EPS 24 Hari Rabu

Sinopsis Ikatan Cinta 3 Februari 2021

Elsa berpikir kalau dia harus segera menemui pak Jaja di rumah sakit sebelum Nino duluan. Elsa ke rumah sakit, dia menyuruh Pak Jaja untuk tetap kasih kesaksian seperti di sidang dulu.

Nino kasih tahu Rafael kalau dia sudah tahu keberadaan pak Jaka. Lalu Nino dan Rafael segera menuju rumah sakit, dimana pak Jaja di rawat. Namun Nino dan Rafael tidak mendapatkan informasi yang baru dari kasus Andin.

Andin pulang ke rumah, dia ketemu dengan Reyna lagi. Andin galau, karena Al masih ingin mempertahankan hubungannya. Andin sakit hati karena Al sudah membohongi dirinya. Dan mau mencelakai pak Surya.

Al pulang ke rumah, dia bersama Angga. Angga senang karena Al mau memperjuangkan cintanya ke Andin. Mama Rosa senang karena Al datang di mediasi. Meskipun karena dibohongi Angga.

Trailer Ikatan Cinta 3 Februari 2021

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *