Sinopsis Ikatan Cinta TGL 18 Januari 2021, Trailer EPS 125

Lanjutan cerita Sinetron ikatan Cinta pada eps 125, Sinopsis Ikatan Cinta 18 Januari 2021 dikemas lengkap dengan Trailer Full Episode yang semakin membuat kita menjadi penasaran. Masih di jam yang sama serial paling banyak disukai ini tayang setiap pukul:19.30wib.

Diceritakan dalam Sinopsis Ikatan Cinta 18 Januari 2021 Episode 125: Elsa kebingungan, Nino ada dimana. Dia berusaha menghubunginya selalu gagal. Rupanya Nino sedang berusaha untuk masuk tempat Al dan Andin merayakan 4 bulan pernikahannya.

Tetapi usaha Nino terhalan karena dia dilarang masuk, sekuriti mengatakan kalau sudah dibooking oleh Aldebaran. Nino memaksa masuk, dia memanggil nama Andin. Akhirnya Nino dipaksa pergi meninggalkan tempat tersebut.

Elsa menghubungi dokter yang menangani papa Chandra. Papa Chandra diperiksa, dan dokter mengatakan kalau tekanan darah pak Chandra tinggi. Dokter menyuruh Pak Chandra jangan banyak pikiran.

Namun Pak Chandra gak bisa kalau gak memikirkan Nino. Dia heran kenapa Nino masih saja mengurusi Andin. Dia mengatakan padahal Andin sudah menjadi mantan istrinya, dan dulu Andin khianati Nino.

Baca Juga:

Sinopsis NAZAR Besok 18 Januari 2021, Masuk EPS 22

Sinopsis Radha Krishna TGL 18 Januari 2021, Cerita EPS 99

Andin nampak terharu, karena sudah 4 bulan pernikahan dengan Al. Bahkan Al saat mengatakan terima kasih atas pengorbanan Andin selama ini. Dan Al mengatakan kalau mencintai Andin. Andin dan Al lalu berpel*kan.

Michele memikirkan gimana hubungan Andin dan Al, setelah Al mengatakan kalau dirinya adalah kakak Roy. Michele masih yakin, kalau Andin sebenarnya bukan orang yang dituduh membun roy.

Sinopsis Ikatan Cinta
Sinopsis Ikatan Cinta

Trailer Ikatan Cinta 18 Januari 2021 Gak Full Episode

Ok sobat bangkit, di atas adalah Sinopsis Ikatan Cinta 18 Januari 2021,ikut kita sertakan rangkaian jadwal rcti untuk hari ini.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *