Catat Jadwal dan Judul Bioskop Trans TV 1-5 April 2020

Jadwal Bioskop Trans TV 1 2 3 4 5 April 2020, berikut adalah Judul Film bioskop Trans tv malam ini dirangkum mulai tanggal 1-5 April. Seperti biasa ini adalah penjelasan dari Jadwal Trans TV yang tidak menyertakan judul film sehingga memaksa kita untuk membuat info tambahan.

BiosKop Trans TV 1 April 2020

2012
Film fenomenal berjudul 2012 menceritakan perjuangan seorang penulis bernama Jackson Curtis melawan segala rintangan demi menyelamatkan keluarganya dari maut ketika Bumi sedang dilanda bencana hebat. Film ini dibintangi John Cusack, Thandie Newton, Chiwetel Ejiofor. Film ini tayang pukul 20.00 WIB.

No Escape
Film No Escape mengisahkan kepindahan Jack Dwyer dan keluarganya ke Asia Tenggara membuat mereka terjebak ke dalam sebuah masalah dimana para warga lokal menolak kehadiran mereka. Ia pun melakukan segala cara agar dapat menyelamatkan keluarganya. No Escape dibintangi Lake Bell, Pierce Brosnan, dan Owen Wilson. Film ini tayang pukul 22.00 WIB.

In The Blood
Ava dan suaminya sedang menikmati liburan mereka di Karibia. Kegembiraan Ava tiba-tiba hilang di saat mengetahui suaminya hilang ketika sedang bermain Flying Fox. In the Blood dibintangi Gina Carano, Cam Gigandet, Ismael Cruz Cordova. Film ini tayang pukul 24.00 WIB.

Bioskop Trans TV 2 April 2020

Battle: Los Angeles
Seorang tentara Amerika melaporkan akan terjadi hujan meteor. Warga yang sedang dievakuasi kaget ketika mengetahui bahwa yang jatuh ke bumi bukan meteor alami melainkan alien. Battle: Los Angeles dibintangi Nia Peeples, Kel Mitchell, Dylan Vox. Film ini tayang pukul 20.00 WIB.

The Prince
Paul yang merupakan mantan pembunuh bayaran mengajak Sam untuk menyelamatkan putrinya. Ternyata Paul menyadari bahwa putrinya selama ini tidak pernah pergi ke sekolah dan bergabung dengan kelompok pengedar obat-obatan terlarang. The Prince dibintangi Jason Patric, Bruce Willis, John Cusack . Film ini tayang pukul 22.00 WIB.

House at the End of the Street
Seorang remaja dan ibunya pindah ke sebuah kota kecil. Sang remaja tersebut mengetahui adanya kecelakaan yang terjadi di sebuah rumah di ujung jalan. Ia pun mencoba berteman dengan satu-satunya korban yang selamat. House at the End of the Street dibintangi Jennifer Lawrence, Elisabeth Shue, Max Thieriot. Film ini tayang pukul 24.00 WIB.

Bioskop Trans TV 4 April 2020

Men in Black 3
Men in Black 3 masih menceritakan Agen K berkali-kali memasukkan alien ke penjara MIB dan membuat dirinya menjadi incaran para alien. Salah satu ras Boglodite berusaha membalas dendam karena pernah ditangkap oleh Agen K bertahun-tahun yang lalu. Men in Black 3 dibintangi Will Smith, Tommy Lee Jones, dan Josh Brolin. Film ini tayang pukul 20.00 WIB.

Entourage
Entourage secara perdana tayang di layar kaca Indonesia. Film ini mengisahkan Vince yang ditawari menjadi pemeran utama oleh mantan agennya dengan syarat bahwa ia harus menjadi sutradara di film tersebut. Hingga dana untuk film itu habis, pembuatan film tidak kunjung selesai. Entourage dibintangi Adrian Grenier, Kevin Connolly, Jerry Ferrara. Film ini tayang pukul 22.00 WIB.

Code of Honor
Setelah keluarganya dibunuh, Robert seorang mantan anggota khusus berubah menjadi pembasmi kejahatan di kotanya. Namun seorang agen FBI berusaha untuk menghentikan aksinya tersebut. Code of Honor dibintangi Steven Seagal, Craig Sheffer, dan James Russo. Film ini tayang pukul 24.00 WIB.

Jadwal dan Judul Bioskop Trans TV 5 April 2020

Bad Boys II
Bad Boys II menampilkan persahabatan polisi Mike dan Marcus dalam menyelidiki kasus pengedaran obat-obatan terlarang di Miami. Penyelidikan itu mengarah ke kelompok berbahaya yang berniat mengontrol pengedaran obat-obatan terlarang dan memicu perang antar mafia. Bad Boys II masih dibintangi Will Smith, Martin Lawrence, dan Gabrielle Union. Film ini tayang pukul 20.00 WIB.

The Last Stand
Setelah mengundurkan diri dari Departemen Kepolisian Los Angeles, Sheriff Owens memilih untuk menyendiri dengan hidup di pinggiran kota. Namun sayangnya seorang pengedar obat-obatan terlarang melarikan diri dan sembunyi di tempat Owens tinggal. The Last Stand dibintangi Arnold Schwarzenegger, Forest Whitaker, Johnny Knoxville. Film ini tayang pukul 22.00 WIB.

Hit and Run
Hit and Run menceritakan mantan pembalap dan pacarnya pergi meninggalkan kota kecil menuju Los Angeles berharap dapat mengejar mimpinya. Tapi semua keinginan itu kacau ketika seseorang dari masa lalu sang pembalap muncul. Hit and Run dibintangi Dax Shepard, Kristen Bell, Bradley Cooper. Film ini tayang pukul 24.00 WIB.

Jadwal dan Judul Bioskop Trans TV 1-5 April 2020 diterbitkan oleh bangkit.co.id