Ponsel Masa Depan

Ponsel Masa Depan Kelas Menengah Kabarnya Dirancang Dengan Vendor ODM

Ponsel Masa Depan, Bisnis smartphone LG telah berada dalam spiral ke bawah untuk beberapa waktu, dan tekanan yang terus meningkat dari rival China telah melakukannya. Dalam upaya untuk menghidupkan kembali penjualan dan meningkatkan angka pengiriman, LG telah mengumumkan bahwa perusahaan memperluas ketergantungannya pada model bisnis ODM (Original Design Manufacturer) untuk smartphone kelas menengahnya, dengan tujuan menjaga harga Ponsel bermerek LG kompetitif.

LG telah mengambil rute ODM untuk smartphone kelas bawahnya, dan sekarang sedang mencari cara yang sama untuk ponsel kelas menengahnya untuk memperkuat bisnis smartphone yang sedang sakit.

  • LG berencana untuk memperbaiki struktur biaya dengan memilih model ODM
  • Ini bertujuan untuk memangkas biaya produksi dan menawarkan ponsel dengan harga bersaing
  • Perusahaan ini juga menargetkan keunggulan awal di pasar ponsel 5G

Jae-Seok Shin, Kepala Tim Manajemen Proyek di Divisi Komunikasi Bergerak LG Electronics, mengungkapkan rencana peningkatan ketergantungan LG pada model ODM pada panggilan konferensi di mana perusahaan mengumumkan hasil keuangan Q3. “Kami akan menggunakan ODM sebagai tuas untuk meningkatkan struktur biaya bisnis smartphone.

Kami telah melakukan upaya untuk meningkatkan daya saing biaya dengan mengurangi biaya tetap dan mengoptimalkan lokasi produksi. Kami akan memperluas aplikasi ODM dari smartphone kelas bawah yang ada ke ponsel kelas menengah, ”Shin seperti dikutip oleh The Elec yang berbasis di Korea Selatan.

Eksekutif LG menambahkan bahwa rencana perusahaan untuk membawa jajaran ponsel kelas menengahnya di bawah model ODM bertujuan untuk memperbaiki struktur biaya bisnis selulernya. Dia menambahkan bahwa langkah ini akan membantu perusahaan meningkatkan daya saing biaya dengan menurunkan biaya tetap dan secara simultan mengoptimalkan lokasi produksi.

Tujuan intinya adalah memangkas biaya produksi dan berada dalam posisi di mana perusahaan dapat menetapkan harga ponsel kelas menengahnya sekompetitif saingan, sehingga meningkatkan penyerapan pasar ponsel bermerek LG.

Selain mengadopsi strategi bisnis yang berbeda untuk ponsel kelas menengah yang bergerak maju, LG juga secara aktif bekerja dengan Qualcomm untuk mendapatkan keunggulan di segmen smartphone 5G . LG berencana untuk menawarkan ponsel 5G kelas atas dengan harga yang sama dengan ponsel 4G premium yang ada, dan juga bertujuan untuk menghadirkan ponsel kelas menengah 5G di pasar sebelum paruh pertama tahun 2020 berakhir. Sangat jelas pada titik ini bahwa LG menyematkan harapannya pada model bisnis ODM dan telepon 5G untuk melakukan perubahan haluan.

Leave A Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *