Kata Kata Bulan Madu, Momen Paling Ditunggu Pengantin Baru

Kata Kata Bulan Madu, Momen Paling Ditunggu Pengantin Baru

Kata Kata Bulan MaduBangkit.co.idUcapan selamat berbulan madu, Kata Mutiara Bijak Pernikahan. Salah satu momen yang paling ditunggu oleh sepasang kekasih selain duduk di pelaminan adalah berbulan madu, acara ini biasa dilakukan oleh kalangan menengah keatas melengkapi kebahagiaan di hari bersejarah dalam menjalani kehidupan ini.

Kenapa disebut bulan madu hanya untuk kalangan menengah keatas?, sudah semestinya biasanya yang merasa menengah kebawah lebih memikirkan rencana untuk mencari pekerjaan atau bisnis yang lebih baik setelah resmi berkeluarga sehingga tak terlalu berfikir untuk berbulan madu. Ini bukan berarti tidak mampu tetapi diambil sisi positifnya lantaran tak melakukan bulan madu juga tidak mengurangi makna dari sebuah pernikahan.

5 Manfaat Bulan Madu

1.Waktunya untuk bermesraan
2. Meningkatkan rasa kepercayaan terhadap pasangan
3.Melancarkan Komunikasi
4.Kesempatan Fokus terhadap pasangan
5.Meningkatkan Keintiman

Tak hanya saat pengantin baru sebenarnya sah-sah saja membuat acara bulan madu untuk kesekian kalinya, bisa membuat Anda lebih mampu melakukan dengan pasangan Anda. Dari berbicara tentang apa yang telah menjadi masalah dalam kehidupan sehari-hari, dan dapat juga diartikan untuk waktu yang berkualitas halal dengan pasangan Anda.

Yang harus ada saling curiga nama kehidupan rumah tangga, meskipun telah membangun rasa percaya yang lain. Anda mungkin berpikir pasangan Anda menemukan “panas” di tempat lain. Dan sebaliknya. kecurigaan tak berujung biasanya membuat pernikahan menjadi goyah. Ini adalah salah satu alasan mengapa Anda harus merencanakan perjalanan bulan madu kembali. Berikan waktu beberapa Anda untuk menghabiskan waktu sekitar kota tujuan Anda.

Kata Kata Bulan Madu Bukti Cinta Nan Selalu Romantis

1. Ada perbedaan antara ‘cinta’ dan ‘suka’. Kalau kau menyukai suatu bunga, kau akan memetiknya. Tapi kalau kau mencintai bunga itu, kau akan merawat dan menyiraminya setiap hari.

2. Cinta adalah perasaan yang aneh! Kau tak paham apa yang sedang terjadi padamu saat kau sedang mengalaminya.

3. Tidak ada seorang pun yang mencintai pasangannya karena ia tampan/cantik atau jelek, juga bodoh atau pintar. Kita semua mencintai karena perasaan itu sendiri.

4. Terkadang hati mampu melihat apa yang tidak nampak di mata.

5. Di antara miliaran manusia, pasti Tuhan memiliki alasan mengapa kau dan aku dipertemukan.

6. Kalau aku sudah memilikimu, aku tidak membutuhkan apa-apa lagi.

7. Aku hanya mau kamu tahu bahwa kamu sangat spesial. Dan satu-satunya alasan aku memberitahumu adalah karena aku tidak yakin ada yang sudah pernah memberitahumu sebelumnya.

8. Kamu membuatku ingin menjadi sosok yang lebih baik.

9. Sekarang kamu tidur. Jangan bergadang. Dan, jangan rindu. Berat, kau gak akan kuat. Biar aku aja.

10. Jangan menunda. Jangan habiskan separuh hidupmu untuk menunggu waktu yang tepat. Seringnya, saat kau sadar, waktu yang tepat itu sudah lewat. Kalau sudah begitu, kau cuma bisa menyesal.

11. Aku mencintaimu. Itu sebabnya aku takkan pernah selesai mendoakan keselamatanmu.

12. Mau ganteng atau tidak, kalau hatinya tidak satu frekuensi, bagaimana?

13. Cara yang paling mudah untuk tahu apakah kita cocok dengan orang tersebut atau tidak adalah ketika kita merasa lupa waktu.

Hal paling umum dalam berumahtangga, biasanya orang terlalu lelah untuk bekerja, maka mengulang bulan madu bersama keluarga dapat menjadikan anda kembali bersemangat. Luangkan waktu untuk bulan madu Anda mendapatkan cukup istirahat, bersantai, itu akan membuat Anda keinginan untuk dapat memiliki hubungan cinta yang selalu berkesan.

Selebihnya anda dapat menguraikan sendiri tujuan dan makna dari bulan madu, penjabaran disini sebatas pelengkap dari diterbitkannya Kata Kata Bulan Madu, Momen Paling Ditunggu Pengantin Baru

Leave A Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *