Sinopsis Drakor Cheese In The Trap

Lanjutan Sinopsis Cheese In The Trap Hari Ini EPS 15

Sinopsis Cheese In The Trap Hari Ini Bangkit.co.id– lanjutan Cerita Sinopsis Drama Korea Cheese In The Trap telah masuk episode 15 untuk penayangan hari Jumat tanggal 5 Juli 2019, bila tadi pagi sobat sudah menonton kisah ceritanya pasti dibuat penasaran dengan kelanjutkan alurnya, dan kebetulan Bangkit hari ini telah menyiapkan kelanjutan cerita dari Cheese In the Trap yang tayang setiap hari pukul 10.00wib di Trans TV.

Sinopsis Cheese In The Trap Episode 15 menceritakan tentang: Seol jujur kepada Yoo Jung jika ia membenci Shang ceol. Setelah mengetahui bahwa yang mengambil contoh soal tersebut banyak sekali kejadian yang etrjadi pada Shang mulai dari ia lolos wawancara pertama di perusahaan Grup Taerang.

Sebelumnya Shang berhasil mengikuti wawancara pertama, ternyata itu karena bantuan dari Yoo Jung. Hal tersebut diketahui oleh Ceol dan membuat ia mengundurkan diri dan merasa malu. Akhirnya Ceol pindah ke perusahaan Logistik sunju.

Sebelum pergi Ceol berkata bahwa ia sebenarnya ingin berteman baik dengan Jung namun semuanya sepertinya percuma.

Sinopsis Drakor Cheese In The Trap
Sinopsis Drakor Cheese In The Trap

Terlihat raut wajah penyesalan setelah mendengar semua perkataan yang keluar dari Ceol. Dalam adegan lain, semua teman teman universitas Jung tahu bahwa ia adalah anak dari presdir Grup taerang.

Bahkan gosip tersebut membuat Seol dicap jelek oleh seluruh teman temannya. Seol dianggap telah mengetahui semuanya dari awal, karena itu ia hingga saat ini berpacaran dengan pewaris utama itu.

Tetapi, semua Seol anggap sebagai ujian dan ia tidak emndengarkan samasekali perkataan mereka. Dalam adegan lain, setelah mengetahui bahwa Eun Taek dan Bo Ra memiliki jam sepasang Seol ikut membelikannya untuk Jung.

Bo Ra dan Eun Taek ternyata sudah pacaran kemarin dan itu membuat Seol sangat kaget dan senang. Akhirnya setelah keesokan harinya bertemu dengan Jung ia memberikan cicin kepada pacarnya.

Yoo Jung sangat senang dan gembira melihat tingkah lucu pacarnya tersebut. Dalam adegan lain, In Ha berhasil memepengaruhi Tuan Yu terkait dengan hubungan Seol dan anaknya.

In Ha juga berhasil menjelekkan Seol dihadapan ayahnya. Ternyata hal tersebut membuat Tuan Yu memutuskan agar Jung pindah ke cabang grup mereka yang berada di luar Korea. Hal tersebut membuat Yoo Jung sangat terpukul.

Setelah membaca sinopsis Korea Cheese In The Trap, episode 15 di atas, anda bisa menonton drama Korea Cheese In The Trap pada pukul 10:00 pagi WIB. Jam penayangan setiap hari bisa anda lihat di Jadwal Trans TV pada situs Bangkit.

Leave A Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *