Bonus Grabcar 2019 - Informasi Sistem Gaji Grab Paling Anyar

Bonus Grabcar 2019

Bonus Grabcar 2019 – Informasi Sistem Gaji Grab Paling Anyar, Dapat dikatakan bahwa pendapatan yang diterima setiap bulan oleh grabcar cukup signifikan, yang menarik banyak orang untuk menjadi salah satu mitranya. Sebelum bergabung dengan layanan transportasi online ini, kita harus mengetahui terlebih dahulu bagaimana program dan jumlah bonus yang diterima oleh pengemudi grabcar. Mengapa demikian kami tahu bagaimana membagikan hasil untuk mengetahui berapa banyak uang yang akan kami miliki setiap bulan.

Setelah keanggotaan kami sebagai mitra grabcar, kami harus menyelesaikan saldo chip di aplikasi grabcar kami sebagai bagian penerima pesanan. Jika kami menerima pesanan nanti, chip yang kami miliki akan dikurangi secara otomatis. Pengurangan keseimbangan ini dilakukan oleh sistem penjepit.

Bonus Grabcar 2019

Penetapan besar bonus harian yang untuk pengemudi biasanya berbed dari kota satu dan lainnya misalnya Untuk Surabaya, Malang pasti tak sama dengan kota Pontianak Jumlah pengurangan ini bervariasi dari 10% hingga 15%, tergantung pada jumlah tingkat yang diukur atau tingkat yang ditunjukkan dalam aplikasi grabcar. Biasanya, untuk perjalanan jarak dekat, diskon yang berlaku adalah 10%, sedangkan untuk perjalanan jarak jauh, diskonnya adalah 15%. Misalnya, kami menerima pesanan untuk Jakarta – Bogor, tarif yang dihitung dalam aplikasi adalah Rp 200.000 – jika, tergantung pada skala pengurangan yang disebutkan di atas, diskon yang diterima adalah 15%.

Secara otomatis, sistem entri akan mengambil 15% Rp.200.000 dari saldo chip driver. Jadi, Rp 30.000, akan masuk saldo grabcar, sedangkan sisanya Rp. 170.000, akan masuk ke grabcar pengemudi yang seimbang. Tersisa Rp. 170.000, ini adalah pendapatan kotor yang diterima oleh pengemudi, tidak dikurangkan dari biaya bahan bakar atau biaya operasional.

Saldo token ini akan selalu dikurangkan oleh sistem kartu akuisisi. Jadi, jika pengemudi kartu akuisisi menerima banyak pesanan, saldo token akan terus dikurangi. Jika saldo habis, pengemudi grabcar harus menyelesaikannya sebelum melanjutkan untuk mengambil pesanan.

Bonus Grabcar 2019 – Informasi Sistem Gaji Grab Paling Anyar

Bonus yang diterima oleh pengemudi menumpuk dalam bentuk insentif. Dalam sistem bonus, ada dua jenis insentif, yaitu jaminan pendapatan selama jam sibuk dan jam sibuk. Contoh skema yang akan digunakan di sini adalah skema insentif yang berlaku dalam sistem intersepsi Semarang. Berikut detailnya:

Tetapi bahkan jika insentif yang ditawarkan Bonus Grabcar sangat besar, tidak semua pengemudi mobil bisa mendapatkannya. Beberapa syarat harus dipenuhi sebelum Anda bisa mendapatkannya. Syarat dan ketentuan yang harus dipenuhi oleh pengemudi grabcar meliputi:

Pengemudi Grabcar tidak melakukan pelanggaran sebagaimana dinyatakan dalam kode etik
Jawab tingkat penyelesaiannya. Batas minimum dari tingkat penyelesaian ini adalah 70%, dihitung per hari. Jadi, dalam satu hari, untuk mendapatkan bonus ini, pengemudi harus menyelesaikan 70% dari pesanan.
Minimal 4,7 bintang. Penghitungan jumlah bintang ini biasanya dilakukan pada akhir minggu.

Dalam bonus grabcar ini, sistem bagi hasil juga berlaku. Dengan demikian, jumlahnya 85% untuk driver grabcar, 15% untuk Grab. Juga, jika syarat dan ketentuan di atas cocok dengan 1 yang tidak terisi, pengemudi grabcar tidak bisa mendapatkan bonus insentif minggu ini.

Ini adalah informasi penting yang perlu kita ketahui sebelum mendaftar sebagai pengemudi grabcar. Jika Anda tertarik untuk bergabung dengan Program Insentif Pembelian Mobil 2019 terbaru, Anda dapat segera mulai mendaftar sebagai mitra, naik mobil melalui agen rumah di kota Anda.

Leave A Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *